Kala itu usia Taehyung masih 3 tahun saat dia tak sengaja mengangkat telepon yang masuk di handphone Yoongi.
"Halo?" Terdengar suara dari seberang sana.
"Hawooo? Ini capa?" Jawab Taehyung dengan aksen cadelnya.
" Ah, ini Kihyun, Min Yoongi ada?"
"Ajussi tenapa telpon mama? Min Yoongi capa?"
"Ini betul nomor Min Yoongi kan?"
"Bukan!!! Ini hp mama, dah ya taetae tutup!!!" Teahyung langsung mematikan sambungan telepon tersebut. Kihyun hanya menatap heran pada handphone nya. Perasaan dia sudah benar dalam mencatat nomor Yoongi. Ah dia akan mencoba menghubungi lagi nanti.
Lima menit kemudian, Kihyun kembali menelepon Yoongi.
"Hallo?"
"Hawooo? Ini capa?" Kembali suara anak kecil dengan aksen cadelnya yang terdengar.
"Sayang, bisa berikan telponnya ke Min Yoongi ajussi?"
"Iiihh ajussi dalitadi nanya Min Yooni teyus! Ini hp mama bukan Min Yooni! Ajussi kalo bandel taetae bilangin mama nih,dah ya jangan telpon telpon lagi!!!" Taehyung langsung mematikan kembali sambungan telponnya. Yoongi yang kebetulan lewat dan mendengar Taehyung berbicara sendiri pun keheranan.
"Ada apa sayang?" Tanya Yoongi.
"Ini ada ajussi yang daritadi telpon ke hp mama nanyain Min Yooni teyus, kan itu hp mama bukan hp Min Yooni, yaudah taetae marahin" Taehyung bercerita dengan semangat sambil menyodorkan handphone kepada Yoongi. Yoongi budu-buru ngecekpanggilan masuk, dan benar saja ada nama Kihyun pada list panggilan masuknya.
"Sayaaang, Min Yoongi itu nama mama,tadi yang telpon temennya mama makanya panggil mama Min Yoongi"
"Iiihhtaetae kan nggak tau, taetae taunya kan mama bukan Min Yooni~ coba tadi temennya mama bilang mau cari mama, pasti taetae kasih" Yoongi hanya menghela napas melihat tingkah dan jawaban polos dari Taehyung.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi Mama
FanfictionHanya sepenggal kisah Min Yoongi yang selalu jadi baby sitter dadakan tetangganya