Our Future Doctor

4.7K 763 325
                                    

Mon maap baru nongol :""
























Kalo ada typo mohon dimaklumi, masih jetlag *halah*












































Jadi pas kalian kecil dulu cita-citanya pengen jadi apa?
Biar aku tebak, pasti kebanyakan nih jawabnya kalo ga pengen jadi dokter, guru, polisi, ya pilot wkwkwk
Nggak ada yang salah kok gaaeesss sama cita-cita pasaran di atas. Dulu aku juga pengen jadi dokter, setelah sekolah bingung mau jadi apa. Setelah kuliah, lulus aja udah alhamdulillah *mon maap curhat*

Jadi si sulung dari keluarga Kim alias Kim Jimin, buntelan mochi kesayangan kita ini, tadi di sekolah ditanyain cita-citanya ama ibu guru. Trus sekarang doi rada galau gitu.

"Ma, tadi Chim ditanya besok kalo udah gede mau jadi apa"

"Emang Jimin mau jadi apa?"

"Hmmmmmm........." doi belagak mikir.

"Gatau :("

"Kok gatau?"

"Chim bingung maaaa"

"Kenapa bingung? Kan Jimin tinggal pilih besok kalo udah besar jadi apa"

"Chim mau jadi mama aja!!"

"Hah?" Yoongi bingung geeesss. Ini maksud si bocah apaan? Dia mau jadi ibu eh bapak rumah tangga(?) gitu?

"Chim mau jadi kayak mama, yang sayang sama Chim, Taetae sama adek, yang suka jemput Chim padahal mama sibuk, Chim sayang mama"

Duh Yoongi kan jadi terharu :""













Sesampainya di rumah, Jimin masih aja bahas soal cita-citanya.

"Taetae, kalo udah besar mau jadi apa?" tanya Jimin sama adek tengahnya.

"Hmmmmm Taetae mau jadi polii!!" jawab si tengah semangat.

"Yaudah hyung juga mau jadi poli aja!!"

"Iiihh nggak boleh hyung!"

"Loh kok nggak boleh?"

"Poli kan cuma satu, jadi Taetae aja yang jadi poli"

Iya juga sih. Jimin kembali pundung. Lalu dihampirinya adek si adek bungsu yang lagi asik main sendiri.

"Adek, adek kalo udah besar mau jadi apa?"

"Huh?" Jungkook ndak ngerti geess apa yang diomongin abangnya :""

"Adek nanti kalo udah besar mau jadi apa?" Jimin kembali mengulang pertanyaannya.

"Deeeekkkk!!"

"Adek mau jadi adek?"

"Huuuuummmm!!"

"Iiihhh adek kan emang udah jadi adeekkk" mbulet ya geess? Emang :"

Jimin pundung lagi. Belom dapet referensi ntar dia besar mau jadi apa. Dia jadi galau besok kalo ditanya bu guru bakal jawab apa.

"Jimin kenapa murung?" Hoseok yanh tahu keponakan kesayangannya murung pun menhampirinya.

"Samchon, dulu waktu kecil, samchon mau jadi apa?"

"Hmmmmmmm apa yaaaaa samchon lupa"

"Huh sama aja samchon nggak bisa bantuin Chim!!"

"Eh kenapa emang? Sini cerita sama samchon siapa tahu samchon bisa bantu" Jimin menggeleng.

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang