Sory ya kalo ada typo :333
"Hyung pinjam kamarnya sebentar yaa, ngantuk berat nih" ijin Hoseok ke Yoongi.
"Hmmmm, awas tapi kalo kamu ilerin bantal ama gulingku" jawab Yoongi ketus namun tatapannya tak sedikitpun beralih dari komputernya.
Ya, sejak semalam Hoseok berada di rumah Yoongi. Buat nemenin ngerjain lagu baru sih. Bahkan si tampan sampai tak tidur karena menemani kekasihnya. Alhasil siang ini Hoseok ngantuk berat. Sebenernya sih dia udah maksa Yoongi buat istirahat dan tidur. Tapi kepala batu Yoongi tidak bisa diajak kompromi. Bahkan Hoseok diancam hendak digunduli kalo berani nyuruh Yoongi buat istirahat. Hoseok takut dong. Mana mau dia gundul mendadak :""
"Hyung jangan dipaksain, istirahat gih"
"Bawel amat sih!! Tidur sono!! Apa mau kubikin tidur selama-lamanya??!!" Hoseok segera ngacir mendengar ancaman Yoongi. Dia tau sih Yoongi cuma pura-pura, lagian, Yoongi mana sudi jadi janda eh duda eh janda eh itulah pokoknya sebelum menyecap manisnya mahligai rumah tangga *halah*.
Hoseok segera merebahkan tubuhnya di atas kasur. Tak butuh waktu lama dia pun tertidur.
"Ayaaahhh banguuunnn~~~" Hoseok merasakan tepukan di kedua pipinya.
"Hmmmm sebentar lagii~~~"
"Ayaaahh iihh banguuunnn!!"
"5 menit lagii~~"
"YAK JUNG HOSEOK!!! MAU KUBOTAKIN KEPALAMU HAH??!!!" Hoseok pun terlonjak mendengar teriakan Yoongi.
"Ada apa hyung?" nyawa yang belum terkumpul tapi terpaksa untuk bangun membuat kepala Hoseok pening luar biasa.
"Ada apa ada apa lihat ini jam berapa??!!!" Hoseok segera melihat jam yang menggantung di dinding kamar Yoongi. Sedikit kaget ketika tau sudah menunjukkan pukul dua siang. Padahal tadi dia mulai tertidur sekitar pukul sebelas. Rasa rasanya juga dia baru tertidur sekitar lima belas menit.
"Jam segini baru bangun, mau jadi apa kamu?!" dia melihat Yoongi mengomel sambil memunguti pakaian yang berserakan di kamar. Kekasihnya pun terlihat sedikit kesusahan sambil memegang pinggangnya.
"Hyung udah kubilang buat istirahat, tuhkan sekarang sakit pinggang" Yoongi segera berbalik sambil melotot. Sedangkan Hoseok juga ikutan melotot. Bedanya, Yoongi melotot marah sedangkan Hoseok melotot kaget.
"Ini ulahmu makanya aku jadi sakit pinggang Jung!!"
"H-hyung? Kamu ngapain masukin bantal di dalem perut?" tanya Hoseok bingung saat melihat perut buncit Yoongi. Yoongi melihat perut buncitnya lalu kembali melihat Hoseok.
"Ini ulahmu tujuh bulan yang lalu tuan Jung Hoseok yang terhormat!! Lupa?!! Bagus. sekarang bangun dan segera cuci mukamu atau benar benar kubotakin kamu!!" teriak Yoongi murka sambil melempar pakaian kotor ke arah Hoseok. Hoseok pun segera ngacir menuju kamar mandi dengan beribu pertanyaan di kepalanya.
"Huuuuuhhh maaf ya sayang, ayah kamu emang nyebelin, besok kalo kamu udah lahir, bantu mama buat nendang bokongnya yaa" ucap Yoongi sambil ngelus perut buncitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi Mama
FanfictionHanya sepenggal kisah Min Yoongi yang selalu jadi baby sitter dadakan tetangganya