Morning Routine

3.4K 554 17
                                    

Trio cimit tuh udah kek amplop ama prangko, nempel erat, ga bisa dipisahin. Kemana-mana bertiga. Pokoknya harus bertiga. Semua kegiatan, kemanapun perginya, mereka selalu bertiga. Bahkan banyak yang ngira kalo mereka kembar. Padahal mah ade kakak.

Kecuali saat sekolah. Si sulung dan si tengah harus rela berpisah dengan si bungsu. Jungkook usianya belum genap untuk memasuki bangku sekolah. Padahal si bungsu udah sering banget ngerengek pengen ikut sama kedua abangnya tiap kali duo cimit pamitan mau berangkat sekolah. Jimin sama Taehyung juga selalu nanya, "Mom, adek kapan sekolah?"

"Nanti yaaa kalo adek udah gede"

"Uuuuhhh adek cepet gede yaaaa" celoteh keduanya. Padahal Seokjin gamau anak-anaknya tumbuh semakin dewasa. Dia pengennya anaknya bayi aja terus. Terlebih si bungsu.

Karena hal itulah mereka punya kebiasaan baru. Tiap pagi sebelum berangkat, duo cimit bakal menghabiskan waktu hampir lima menit untuk berpamitan dengan si bungsu. Terlebih Jimin. Rutinitas baru mereka adalah goodbye kiss sama Jungkook.

Mulai dari ujung rambut hingga seluruh wajah tak terlewat seinchi pun dari ciuman selamat tinggal oleh Jimin.

"Hyung berangkat sekolah dulu yaaaa" mulai deh ritual ciumnya.

"Huuummm" si bungsu pun cuma pasrah diperlakukan sedemikian rupa oleh abang-abangnya.

"Jangan nakaal, nurut sama mama, nanti hyung beliin mainan, ok?"

"Huuummm!!! Keeeyy!!!"

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Ciuman bertubi-tubi didaratkan ke seluruh wajah Jungkook.

"Jimin ayo....." seru sang ayah.

"Bentar satu lagi!!"

"Hyung! Tae juga mau kiss adeek" kali ini gantian Taehyung yg nyium. Ga seheboh Jimin, Taehyung hanya mendaratkan tiga kecupan di wajah si bungsu.

"Dah adeeekkk~~~"

"Huuumm daaahh~~~"

Akhirnya berakhir juga ritual mereka.

Namjoon dam Seokjin harus ekstra sabar saat pagi hari sebelum duo cimit berangkat sekolah. Karena ritual mereka benar-benar menyita waktu dan kesabaran.....
















End





Inspired by salah satu video di twitter
Lucu banget tp sayang gabisa ya upload video disini :((























Lg sedih gais :((((

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang