Yeaaayyy Swimming!!!

6.1K 776 280
                                    

Beware of typos!!



























Hari ini trio cimit sama Yoongi dan Hoseok lagi berada di kolam renang. Buat berenang tentu saja. Masa mau nguras kolam renangnya *kriuk*.

Ucapkan terimakasih sama mulut ember Hoseok yang menggebu-gebu menceritakan bahwa berenang itu menyenangkan apalagi di musim panas seperti sekarang ini. Ingin rasanya Yoongi nguncir bibir Hoseok gegara berhasil ngebikin trio cimit merengek ingin berenang.

"Maaa ayo berenang kata Hosiki samchon berenang itu seru!!" ini si sulung yang mengutarakan keinginannya. Yoongi pun melempar pandangan membunuhnya ke Hoseok. Sedangkan si pelaku penghasut hanya nyengir tanpa dosa.

"Taetae mau berenang!! Taetae mau!!!"

"Oke besok ya kita berenang"

"Nggaaaakkk!!! Sekaraaaangg!" Jimin sama Taehyung serempak mengucapkannya.

"Kan hari ini kalian nggak bawa baju renang"

Jadi mereka saat ini lagi berada di kantor Yoongi dan Hoseok karena ada kerjaan yang mengharuskan Yoongi ke kantor. Niatnya mau nitipin trio cimit ke Hoseok biar bisa ditinggal dengan tenang dan damai eh malah berakhir mereka merengek ingi berenang. Hoseok itu memang keran bocor. Ingin rasanya Yoongi tuh nge-laminating itu mulut.

"Sekarang mamaaaaa se-ka-rang" ini si sulung yang ngegas.

"Taetae juga mau sekaraaaangggg!!"

"Mama masih ada kerjaan"

"Yaudah kalo gitu sama Hosiki samchon aja" ini si tengah yang asal nyeplos. Yoongi yang mendengarnya pun senyum mengejek ke Hoseok. Seakan berkata 'mampoooossss'

"Kalo sama samchon nanti yang jagain Jungkook siapa?" hmmmmm alus banget ya Seok. Yoongi rasanya pengen nyekek Hoseok deh. Coba aja kalo gaada trio cimit, udah tinggal nama kali si Hoseok.

"Adek nggak usah ikut aja"

"Iiiih adek harus ikut hyuungg, adek mau ya berenang?"

"Huh? Nananang"

"Berenang adeeekkkk, adek mau ikut?"

"Huuuuuummm kuuuuttt!!!"

"Tuhkan hyung adek mau ikut"

"Kita berenang sekarang ya ma ya ya ya ya" si sulung pun menatap Yoongi dengan mata yang udah kayak kucing yang minta dipungut.

"Nggak mama banyak kerjaan" Yoongi nggak boleh goyah. Yoongi kuat. Yoongi strong.

"Mama jahat!!" Jimin tiba-tiba berteriak kencang, "Chim nggak mau sama mama lagi!!" dia pun mulai menangis. Yoongi menghela napas. Kalo begini ngambeknya bisa berhari-hari.

"Oke oke kita berenang hari ini, cup dulu dong masa nangis?" Jimin pun segera mengusap air matanya dengan tangan gemuknya.

"Janji? Mama nggak bohong kan?" Jimin bertanya sambil sesenggukan.

"Iya janji, kita pulang dulu ambil perlengkapan renang"

"Yeeaaaayyyyy" Taehyung pun bersorak bahagia.

Akhirnya mereka berlima pun memutuskan untuk pulang sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi ke waterpark terdekat untuk menuruti kemauan Jimin dan Taehyung. Selama perjalanan pun Yoongi sibuk menelepon Seokjin menanyakan dimana perlengkapan berenang trio cimit.

Hampir sejam lebih waktu yang dibutuhkan untuk ngubek-ngubek nyari perlengkapan renang mereka dan berkendara menuju waterpark.

"Ayo maa cepetaaannn" Jimin udah nari-narik baju Yoongi untuk segera memasuki waterpark tersebut.

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang