Do You Love Me?

5K 754 241
                                    

Gak isok turu rek :"


























Typo mohon di maklumi ya yorobun :"

























Si bontot makin hari makin fasih ngomongnya nih gaes. Makin cerewet juga tentunya. Banyak kosa kata baru yang diucapin sama Jungkook. Bahkan kosa kata dalam bahasa Inggris juga. Makin gemesin dong? Pastinya. Ceriwis mulu dah pokoknya.

"Adek ini siapa?" tanya Seokjin suatu hari sambil nunjuk Namjoon.

"Daddy!!" pekik Jungkook sambil mamerin gigu kelincinya.

"Kalo ini?" kembali Seokjin menunjuk dirinya.

"Mommyy!!!"

"Uuuhhh pinternyaaa" sambung Seokjin sambil nyiumin pipi gembil si bungsu.

"Jungkook punya berapa hyung?" tanya Namjoon kemudian.

"Uwaaaaaa" jawabnya sambil nunjukin kedua jarinya.

"Dua bahasa Inggrisnya apa?" Jungkook segera mengalihkan pandangannya kepada Namjoon.

"Tuuuuuu" kemudian menjawab sambil monyongin bibirnya.

"Hyungnya adek namanya siapa?"

"Huh? Yung?"

"Iya hyungnya adek namanya siapa?"

"Chim! Chim! Chim!"

"Iyaaa Chim hyung, Chim hyung sama siapa lagi?"

"Taetae yuuuunggggg"

"Pinter banget sih adeeeekkk"

Seokjin sama Namjoon boleh berbangga, anak bungsunya udah makin pinter. Ini belom apa-apa, akhir-akhir ini si bungsu ngomongnya sok pake inggris geeesss.

"Mommyyy lov yuuuuu" tiba-tiba si bungsu bilang kek gitu. Gimana Seokjin nggak syiok.

"Adek bilang apa tadi? Coba ulangi, mom nggak denger"

"Moommm......"

"Iya adeekk"

"Mommy lov yuuuu" Seokjin terharu. Seketika diuyel-uyel si bungsu.

"Love you too adek, kiss mommy dong" Jungkook langsung nyosor nyium Seokjin.

Entah siapa yang ngajarin si bungsu bisa terujug-ujug bilang kek gitu.
Usut punya usut, ternyata, doi kebanyakan dengerin lagunya abang Drake yang lagi ngehits. Yang dibuat chelens chelens ituu. Salahkan Yoongi yang 25/8 nyetelnya itu mulu. Jadilah si bungsu kita ini keranjingan lagu dengan lirik 'kiki do you love me' tersebut.

Tiap kali lagu tersebut diputar, Jungkook akan mulai menggerakkan badannya mengikuti irama. Sambil mengikuti liriknya sebisa mungkin.

"Kiki! Yu yu lov me!" Kiki nya dikencengin. Selanjutnya melirih seperti menggumam.

Kalo lagunya berhenti, dia akan minta untuk diputar ulang. Gitu terus sampe Hoseok ama Yoongi naik ke pelaminan :"

"Chim yuuuunggg!" teriak Jungkook lantang.

"Apa deek?"

"Yuuuunggg lov yuuu"

"Taetae hyung nggak love?"

"Taetae yuuung!!"

"Hmmm?"

"Yu yu lov me?"

Haduh Yoongi nyaris pingsan gegara gemes liat Jungkook.

























































Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang