Yoongi habis beli kamera baru. Katanya mau menggeluti dunia fotografi. Tak tanggung-tanggung, dia pun membeli kamera mahal harga puluhan juta. Emang sih akhir-akhir ini dia sering banget kemana-mana sama kesayangan barunya. Bangun tidur belom cuci muka udah megang si item (sebutan buat kamera kesayangan Yoongi). Ntar sebelum tidur ga afdhol kalo belom megang si putih (kamera Yoongi yang satunya). Hal itu tentu saja membuat trio cimit keheranan dong.
"Mama lagi ngapain?" Tanya ai sulung suatu hari saat Yoongi lagi bermesraan dengan kamera-kameranya.
"Jangan deket-deket......jangan dipegang" omel Yoongi oada ketiga bocah tersebut.
"Ni apa?" Tanya si bungsu.
"Kamera, iya kan ma?" Ini si sulung yg jawab
"Hmmmm" jawab Yoongi hanya dengan gumaman.
"Chim mau difoto ma!!!"
"Taetae juga!!!"
"Adeeek ugaaaa!!!"
"Sini sini" Yoongi segera membidikkan kameranya.
"Satuuuu....duaaa.....tigaaa...."
Cekreekkk
"Mau lihaaattt"
"Sini sini, mama ajarin juga"
Mereka pun hanyut dalam kegiatan baru mereka yaitu "mari belajar fotografi"
"Mom, dad, mama punya kamera baru!!!" Cerita si sulung kepada ayah dan ibunya.
"Oiya, bagus nggak kameranya?" Tanya Namjoon.
"Huuummm baguusss!!! Taetae diajarin caranya foto foto pake kamera!!"
"Chim jugaa, adek jugaa"
"Trus sekarang kalian udah bisa belum foto fotonya?" Tanya Seokjin.
"Udah dooonggg" si sulung menjawab dengan bangga.
"Hebat anak daddy!!"
Setelah ketiganya sudah sering belajar fotografi dengan Yoongi, sang mama pun jadi lebih percaya dan membiarkan mereka untuk menggunakan kamera memfoto apapun. Katanya, "biar nanti gedenya jadi fotografer". Tp Yoongi paling gemes kalo Jungkook udah berhadapan sama kamera. Antusias banget. Bahkan dia gamau ngalah. Kalo udah gini Yoongi yang harus melerai. Kalo kameranya dibuat rebutan kan bahaya.
"Dek ngefoto apa?" Tanya Yoongi.
"Cemuuttt"
"Mana semutnya? Coba mama mau liat" Jungkook pun segera bangkit dan menyerahkan kameranya kepada Yoongi. Yoongi pun melihat hasil jepretan Jungkook terkagum. Jepretan anak usia 3 tahun bak seorang fotografer berpengalaman.
"Dek, kalo udah gede jadi fotografer aja ya, udah kameranya pake aja" Yoongi ngomong panjang lebar sambil elusin kepala Jungkook. Sedangkan si bungsu mana dengerin omongan Yoongi, dia sibuk mainin kameranya.
Yoongi sent a photo
Yoongi
coba lihat fotografer masa depan kitaSeokjin
Uri Jungkookie!!!!!Namjoonie
Anak hebat dari bibit yang berkualitasYoongi
Belikan dia kamera!!!
Dia akan menjadi fotografer hebat kalau terus didukung!!Seokjin
Belum saatnya Yoon. Biarkan dia masuk sekolah dasar duluYoongi
Loh semua itu berawal sejak dini Hyung!!Seokjin
No no. Biarkan dia masuk sekolah dasar dulu, dan kita tanya pendapat anaknya seperti apa....Namjoonie
Udah siap dibawa pulang nih.-.
Kim Namjoon dan kekayaannya............
End
Haloooo
Lama ga jumpa hehehe
Pengen aktif nulis lg tp udh ga pede sama tulisan sendiri :""
Buat nulis chapter ini aja butuh 3 hari
Karna ga pede, gada waktu, dan mager buat nulis heheKalo yg respon masih banyak, mungkin masih dipertimbangkan buat balik aktif nulis lagi😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi Mama
FanfictionHanya sepenggal kisah Min Yoongi yang selalu jadi baby sitter dadakan tetangganya