We are Sorry Mama

5.9K 790 317
                                    

Sory Special Lebaran belom lanjut lagi :"
































Beware of typos!!

















































Weekend nih tapi kembali trio cimit dititipin sama Yoongi. Alasannya tetep sama kayak sebelum-sebelunya. Namjoon sama Seokjin sibuk. Yoongi yang semalem habis begadang karena kerjaan yang numpuk pun hanya bisa menghela napas pasrah. Dengan mata setengah terbuka, dia nerima trio cimit dengan ogah-ogahan dengerin wejangan dari Seokjin.

"Mama mau nonton kartuuunnn" ini si tengah yang ngerengek.

"Hmmmm cari sendiri Tae" Yoongi menjawab ogah-ogahan sambil berlalu ke dapur buat minum. Hanya lima menit berlalu, kening Yoongi berkerut mendengar keributan dari ruang tengah.

"Kenapa kalian rebut-ribut?" ini Yoongi yang nanya.

"Chim hyung nih ma mindah mindah! Padahal kan Taetae lagi nonton!"

"Chim pengen nonton yang laiinn!!"

"Gantian hyuuuungggg"

"Iiiihh udah bosen sama itu Taaeeee"

"Udah udah jangan berantem! Nonton aja apa yang ada, ato mama sembunyiin remote nya?!" duo cimit kicep. Muka sang mama terlihat kusut, acak-acakan dan terlihat marah. Pokoknya serem. Nggak enak diliat. Mereka pun langsung ngadep ke tivi lagi. Nonton apapun yang lagi ditayangin. Soalnya takut sama sang mama.

"Nah gitu doong, oiya mama ada kerjaan, kalian jangan berisik, jangan berantem, jangan ngelakuin hal yang aneh oke?"

"Huuummm!! Okee" ketiganya jawab serempak meskipun si bontot terlihat Cuma ikut-ikutan kedua abangnya. Nggak ngerti apa yang dimaksud sang mama.

Setelah ngasih wejangan ke trio cimit, Yoongi pun segera masuk ke ruang kerjanya. Meninggalkan tiga makhluk menggemaskan di ruang tengah rumahnya.






































"Hyuuungg boseeennn" baru juga sekitar setengah jam mereka nonton tivi, si tengah udah ngerasa bosen.

"Ayo main!!"

"Ayooo!!" semangat sudah kalo denger kata main.

"Hyung, kemarin kan hyung beli kapal kapal, ayo nyalain hyung diatas air!!"

"Nanti kalo rusak gimana tae?"

"Ya enggak hyuuungg kan kapal jalannya diatas air" iya juga siihh.

"Yaudah ayoo!!" mereka pun segera menuju ke kamar mandi. Tujuan utama terdekat buat jalanin mainan kapal-kapalan milik Jimin.

"Yuuuunggg!!" si bontot nih lagi asik main sama nini malah main ditinggal sama kedua abangnya.

"Ayo adeekkkk" buru-buru Jungkook nyusul kedua abangnya.

"Ayo isi bak dulu pake aiirr!!" Jimin ngajakin Taehyung buat ngisi bak pake air.

"Adek disini aja yaaa nanti liat kapal Chim hyung jalan jalan di aiiirr!!" Taehyung semangat ngasih wejangan buat adeknya.

"Huuuummmm!!" Jungkook pun Cuma merhatiin abangnya yang lagi ngisi bak. Dia berdiri agak ke belakang sambil meluk nini.

"Udah hyung udah penuuhh"

"Belum Taeee" Bak masih terisi tigaperempat tapi Taehyung rupanya udah nggak sabar.

"Iiiiih udah hyuuunggg"

Yoongi MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang