10) 경찰 님

2.7K 185 0
                                    

Keyla's pov


Kami memasuki gedung COEX. Ternyata gedung-gedung itu tidak beda jauh ketika dilihat secara langsung.

Taehyung pamit ke toilet setelah memberikanku sebuah kertas bertuliskan sebuah nomor telpon disana. Katanya takut-takut terjadi sesuatu aku harus segera menghubunginya.


10 menit berlalu. Kenapa pria itu lama sekali?


Apa dia sedang buang air besar?


Karena merasa bosan, aku memutuskan untuk berjalan keluar mencari sebuah toko buku yang katanya menjual banyak album murah.

Aku mengikuti arah dari aplikasi map di ponselku hingga akhirnya aku menemukan tempat itu.

Aku masuk kedalam dan mulai mencari-cari album yang ingin ku beli.

Setelah menemukan beberapa, aku membayarnya dan bergegas keluar dari toko tersebut.



Oh sial!

Ponselku kehabisan baterai. Dan aku..




















Tidak ingat jalan kembali ke COEX.


Bagaimana ini?



--



Author pov


Setelah menghabiskan kurang lebih 25 menit didalam toilet, akhirnya pria bermasker itu keluar dan berjalan ketempat dimana keyla menunggu.

Entah apa yang sudah ia makan tadi pagi. Perutnya terasa sangat tidak enak.

"Oh? Dia kemana?" Ujarnya setelah sampai

Taehyung memutuskan untuk duduk dikursi yang tersedia disana.


Mungkin dia sedang bekeliling? Pikirnya.


Dia mengeluarkan ponselnya untuk membaca webtoon yang belum selesai ia baca.

Namun baru saja ia menekan aplikasi itu, tiba-tiba sebuah telpon dengan nomor tidak dikenal menghubunginya.

Taehyung memperhatikan nomor tersebut beberapa detik, kemudian mengangkatnya dengan ragu.


"Yeoboseyo." (Hallo.)

'...'

"Ne majjayo. Nuguseyo?" (Ya benar. Anda siapa?)

'...'

"Ye? Ne jeon jigeum gagesseumnida, gamsahamnida." (Ya? Baik saya segera kesana, terimakasih.)
-
-
-
-
-
Pria itu berlari memasuki gedung yang tidak terlalu ramai pengunjung. Beberapa dari orang yang keluar masuk disana menggunakan pakaian yang sama.

Dengan nafas terengah taehyung mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang sejak tadi tak kembali ke tempat dimana ia meninggalkannya.

"Taehyung-ssi yeogi!" Seru gadis itu (disini)

Taehyung menghela nafasnya lega setelah melihat gadis itu dengan senyuman diwajahnya.

"Kim Taehyung?" Tanya seorang pria tua dibalik mejanya

"Ne, gyeongchal-nim." (Ya benar saya, pak polisi.)

"Bagaimana bisa kau meninggalkan kekasihmu sendirian? Bagaimana jika terjadi sesuatu yang buruk padanya?"

"Ya? Tidak, dia bukan.."

"Untung dia pintar dan segera datang kesini. Ya! Jangan pernah tinggalkan dia sendirian lagi taehyung-ssi. Sepertinya dia bukan orang korea. Sejak tadi dia berbicara menggunakan bahasa inggris. Tidak banyak yang mengerti bahasa inggris disini." Ujar pria tua itu menasihati taehyung

"Eu--ne."

"Sudah, bawa kekasihmu pulang. Ini sudah malam."

My Idol || BTS (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang