1. Nasya Marcella
Nasya duduk dibangku kelas 2 sma di sekolah hatsune school. ia menyukai seorang lelaki bernama billy. Namun sayang, billy sudah mempunyai kekasih bernama audi tapi nasya tetap ingin didekat billy walaupun sebagai sahabat. Tidak ada tau bahwa nasya mempunyai penyakit mematikan namun ia tidak pernah menunjukkannya.
2. Billy Davidson
Billy sekelas dengan nasya. Ia adalah ketua kelas paling kece. Sebenarnya, saat pertama kali masuk sma, billy menyukai nasya. Namun karena waktu itu nasya masih pacaran sama stefan, ia mengurungkan niatnya untuk pdkt dan memilih menjadi sahabat nasya.
3. Stefan william
Stefan adalah kekasih pertama nasya saat SMP dulu. Stefan terkenal playboy dan suka gonta ganti pacar. Sebenarnya stefan menyukai sahabat kecilnya sendiri yaitu amanda, namun ia tidak berani mengatakannya.
4. Jefri nichol
Jefri nichol adalah pacar kedua nasya setelah putus 1 tahun dari stefan. Jefri sangat mencintai nasya dan sangat posesif. Karena posesif itulah yang membuat hubungan mereka kandas.
5. Rayn wijaya
Rayn wijaya adalah lelaki yang disukai sama nasya ketika stefan dan jefri menghilang. Namun sayang, ternyata rayn adalah pacar sahabatnya sendiri yaitu mawar.
6. Nina zatulini
Nina zatulini adalah sahabat nasya sejak kecil. Nina adalah gadis yang jutek dan tidak mengenal cinta namun saat stefan datang dikehidupannya, semuanya berubah dratis. Nina diminta bantuan sama stefan untuk bisa balikan sama nasya.
7. Amanda Rawles
Amanda adalah sahabat nasya sejak kecil yang paling kalem dan polos. Ia malah berusaha membantu jefri untuk mendapatkan kembali nasya, namun, ia terjebak sama perasaannya sendiri.
8. Mawar eva
Mawar eva adalah sahabat nasya sejak kecil juga. Mawar memang sering kali berpakaian tomboy. Ia sangat mencintai rayn. Tapi sifat buruknya adalah mawar tipe cewe posesif kecuali ke sahabat-sahabatnya.
Haiii... Ini cerbung pertama aku nih, mohon maaf kalau jelek ceritanya, silahkan di vote, komen dan tambahkan ke daftar pustaka yaaa😊😊 terima kasih🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
4 cinta 1 hati (TAMAT)
Фанфикbagaimana jika 2 mantan kekasih dan 2 mantan yang disukai kembali memperebutkan nasya? nasya harus memilih siapa?