PART 49

383 33 5
                                    

Boy membawa nasya ke villa de green milik pribadinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Boy membawa nasya ke villa de green milik pribadinya sendiri. Ia membawa nasya kedalam salah satu kamar villa dan meletakannya diatas kasur.

Ia memanggil bi surti selaku penjaga villa dan menyuruhnya mengantikan baju nasya dengan baju metta yang masih ada didalam lemari.

Boy langsung keluar setelah menaruh surat dimeja dengan ditindih handphone nasya yang batrenya sudah lawbad.

Beberapa jam kemudiaan...

Nasya sudah tersadar dari pingsannya. Ia melihat sekeliling ruangan. Ia bangun dari posisi tidurannya menjadi duduk.

" ini dimana?"ucap nasya dengan heran. Ia melihat bajunya sudah ganti lalu ia menyilangkan kedua tangannya didada.

" astaga, apa yang sudah boy lakukan sama gue?"ucap nasya dengan terkejut. Ia melihat secarik kertas yang ditindih di atas handphonenya. Ia langsung membukanya.

Kekamar atas jika sudah bangun! Pintu paling ujung!!

Nasya terkejut dengan bacaan surat tersebut. Banyak pertanyaan dalam pikirannya.

**

Yuki dan rizky tertawa ngakak mendengar perkataan mereka semua. Amanda, nina bahkan mawar merasa heran dengan sikap mereka berdua.

" apa yang lucu!?"ucap amanda dengan ketus.

" boy tidak ada dalam rencana kita berdua!"ucap rizky dengan tegas.

" maksud lo apa?"ucap mawar dengan heran.

" kurang jelas memangnya? Boy sama sekali tidak ada kaitannya dengan penculikan ini, boy mana mungkin membiarkan lo. Mawar, terluka!!"ucap yuki dengan sinis.

" tadinya gue juga mau culik nasya, cuma keduluan boy!!"ucap rizky dengan kesal.

" shit!!!!"ucap amanda dengan kesal. Yuki mencengkram dagu mawar dengan kencang.

" asal lo tau ya war, gue juga benci sama boy karena boy nggak bisa diajak kerjasama, dia itu CINTA SAMA LO DAN NGGAK MAU LO KENAPA2!! "ucap yuki dengan kesal. Mawar terkejut.

" dan lo mau tau, sebenarnya yang menghancurkan hubungan boy dengan vanesha dulu itu gue, gue sengaja ngehasut vanesha supaya bilang sama iqbal kalau dia single, gue kasih alasan ke vanesha, dan lo mau tau alasannya apa?"ucap yuki kembali dengan sinis.

" alasannya, gue minta dia bersandiwara deketin iqbal sebagai syarat dia bisa masuk ke teater, dan akhirnya, rencana gue berhasil! Makanya boy berubah menjadi jahat!!"ucap yuki dengan ketawa sinis.

" kenapa lo lakukan itu semua sama boy!!?"ucap mawar tidak habis pikir. Yuki tertawa sinis.

**

Billy dan yang lainnya sudah sampai dibandung. Tapi mereka binggung harus mulai dari mana karena bandung bukan kota kecil.

4 cinta 1 hati (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang