Malam harinya,Rayn yang tidak bisa tenang dicuekin terus sama mawar memutuskan untuk mengikuti mawar dari belakang. Ia hanya menunggu kesempatan dimana mawar sendirian. Sementara, bimo mengajak mawar dan jefri makan di kafe strawberry. Mawar duduk disebelah jefri dan bimo didepan mereka.
" sayang mama sama papa lagi di amerika, jadi nggak bisa ikut kita makan bersama"ucap mawar dengan sedih.
" kamu kangen sama mama dan papa war?"ucap jefri menatap mawar yang ada disebelahnya.
" iya, tapi lebih tepatnya kangen makan bersama, lengkap ada mama dan papa juga"ucap mawar.
" suatu saat pasti ada waktunya untuk kita bisa berkumpul bersama"ucap bimo menenangkan mawar.
" mama sama papa besok mau pulang ke indonesia kok karena emang bisnis mereka udah selesai"ucap jefri menatap mawar.
" kamu serius?"ucap mawar terlihat bahagia.
" iya, tadi sore mama whatshapp aku"ucap jefri dengan tersenyum. Tidak lama, pelayan datang untuk mencatat menu mereka.
" hmm, mbak, saya pesan chicken gordon bleu with french fries sama minumannya strawberry valcano"ucap mawar menatap pelayannya.
" saya pesan spaghetty strawberry sama minumannya jurasic the lost lemon"ucap jefri.
" grill chicken steak curly sama beauty and the beast"ucap bimo menutuo menunya.
" baiklah, silahkan ditunggu"ucap sang pelayan dengan ramah. Pelayan itu pergi. Jefri mengambil beberapa permainan.
**
Amanda yang bosan mencoba menelpon nasya. Handphone nasya sama sekali tidak bisa dihubungin. Ia mencoba menelpon mawar namun tidak aktif sama sekali.
" duh, nasya sama mawar kemana sih, kok pada nggak aktif, gue kan bosen dirumah"ucap amanda dengan sebal. Satu-satunya harapan yaitu nina.
" please, di angkat dong"ucap amanda penuh harapan. Tidak lama, terdengar suara perempuan. Amanda bernafas lega.
" amanda, kenapa?"ucap nina.
" ninaa, akhirnya lo angkat juga telpon gue, tadi gue coba telpon nasya sama mawar tapi handphone mereka nggak aktif"ucap amanda dengan perasaan lega.
" gue tau, kalau lo udah telpon pasti bosen dan minta jalan keluarkan?"
" kok lo tau sih nin "ucap amanda sambil cenggessan.
" kita udah bersahabat berapa lama sih man? Jelas gue tau"
" so?"ucap amanda dengan serius.
" maaf ya mandaku sayang, gue nggak bisa nemenin lo soalnya gue lagi diluar kota selama seminggu "
" yah nggak asik nih, lagian kenapa sih lo diluar kota segala? Kan bentar lagi mau mulai pendalaman materi"ucap amanda dengan kecewa.
" gue ada urusan bisnis diluar kota, eh udah dulu ya, gue harus bikin kue nih buat orderan pesta besok malam"
" o,okey deh"ucap amanda pasrah. Dengan terpaksa, amanda mematikan telponnya. Ia mendengus bosan karena akhirnya ia sendirian dirumah.
" gritte pake pergi segala sih sama temannya, jadi sendirian gue disini"batin amanda dengan sebal.
**
Mawar mengocok dadu dan berharap keluar angka 3. Dan memang benar angkanya keluar 3. Dengan bangga, mawar menjalankannya dan menendang punya jefri.
" yess, aku berhasil menendang jefri masuk lagi kedalam kotak"ucap mawar dengan girang.
" wah, nih anak memang udah ngincer dari awal ternyata"ucap jefri geleng-geleng kepala.
" iya dong "ucap mawar dengan tertawa kecil.
" oke, aku nggak mau kalah"ucap bimo mengambil dadunya. Ia mengocok dan berharap keluar 4. Benar saja angka 4 keluar. Dengan senang hati, bimo menendang jefri.
" lah elah, nih dua anak demen banget sih nendang punya aku "ucap jefri dengan kesal karena sudah tidak ada lagi diluar kotak.
" makanya jangan kebanyakan dosa jef"ucap mawar tertawa kecil.
" oke, kali ini aku nggak bakal kalah. Kalian serang aku bersamaan, aku bakal serang lebih kejam"ucap jefri tidak mau kalah.
" coba aja kalau bisa"ucap mawar dan bimo bersamaan. Jefri mengocok dadu dan keluar angka 6. Ia langsung mengeluarkannya. Mengocoknya dan keluar angka 6 berkali-kali.
" tenang war, dia nggak akan hoki terus"ucap bimo dengan santai. Mawar hanya mengangguk. Jefri akhirnya dengan keberuntungannya bisa menendang semua milik mawar dan bimo masuk kedalam kotaknya.
" lihat kan? Aku bisa nendang kalian berdua dengan sadis"ucap jefri tertawa kecil.
" wah, ngajak perang, niat banget"ucap mawar mulai terpancing. Bimo dan mawar mulai mengambil ancang-ancang.
" eh kalian berdua mau ngapain?"ucap jefri dengan was-was ketika melihat bimo beranjak.
" serbuuu"ucap mawar dengan girang. Mawar dan bimo langsung mengelitik pinggang jefri. Jefri yang tidak tahan geli mencoba menghentikannya.
**
Nasya mulai bosen dirumah sakit. Ia melihat ajun dan maxime sudah tertidur. Ia mencoba membuka handphonenya.
" hmm, buka instagram aja deh, mau cek semua kegiatan sahabat-sahabat gue"ucap nasya dengan kepo. Nasya membuka instagram milik amanda. Ia membaca tulisan yang ada di snapgram.
Btw banget malam ini, sahabat-sahabat gue nggak ada yang bisa diajak keluar, nasya sama mawar nggak ada kabar, nina malah ada bisnis diluar kota, aduhhh bete banget😡😡😡
Nasya tertawa kecil membaca status amanda. Ia langsung mengecek instastory milik mawar. Ia melihar mawar tengah makan malam bersama bimo dan jefri.
" jadi mawar lagi makan malam buat menyambut kedatangan jefri toh"ucap nasya mengerti. Selanjutnya ia mencoba cek instastory milik nina tapi tidak ada apa-apa.
" nina kalau udah urusan bisnis, lupa main instagram"ucap nasya geleng-geleng kepala. Akhirnya ia mencoba membuka instagram billy. Ia terkejut karena foto-foto sama audi udah dihapus.
" foto audi kok udah nggak ada di instgram billy? Ada apa ya? Gue coba video call deh"ucap nasya dengan penasaran. Nasya turun dari ranjang lalu mengambil baju biasa. Ia segera menuju kekamar mandi.
" disini lebih aman, jadi nanti billy nggak tau kalau gue dirumah sakit"ucap nasya setelah sampai didalam. Ia dengan cepat menganti pakaiannya.
**
Billy yang baru selesai makan, naik kedalam kamarnya. Setelah didalam kamar, ia melihat handphonenya berbunyi. Ia melihat panggilan video call dari nasya.
" nasya?"ucap billy dengan bahagia. Sebelum mengangkat, billy merapikan rambutnya terlebih dahulu.
" pasti ini udah keren"ucap billy mulai yakin. Billy duduk dipinggir ranjang lalu mengangkatnya.
" hai, gapelepi"ucap billy dengan tersenyum.
" gapelepi? "ucap nasya dengan heran.
" gadis pemilik lesung pipi"ucap billu dengan tersenyum kecil.
" ih, dasar lo ya"
" sya, hari ini lo kemana aja sih? Gue itu dari tadi telponin lo terus tapi malah nggak aktif"ucap billy dengan sebal.
" maaf deh, gue ada urusan di malaysia buat ngurus beberapa bisnis peninggalan orang tua gue"ucap nasya mencari alasan.
" oh gitu, "
" oh ya bil, Lo kok hapus semua foto audi sih di instagram? Kenapa?"ucap nasya dengan penasaran. Mimik wajah billy berubah.
" gue putus sama audi, sya"ucap billy dengan sedih.
" kok bisa?"ucap nasya dengan kaget. Billy menceritakan semuanya kepada nasya.
Yang sudah baca mohon tinggalkan jejak vote dan komen ya🙏🙏
Jangan jadi pembaca gelap ya😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
4 cinta 1 hati (TAMAT)
Fanfictionbagaimana jika 2 mantan kekasih dan 2 mantan yang disukai kembali memperebutkan nasya? nasya harus memilih siapa?