PART 69

393 32 0
                                    


Amanda langsung menghampiri nina yang sedang bersama dengan stefan, metta dan boy. Ia langsung menampar keras wajah nina.

Sontak semua terkejut dengan perlakuan amanda terhadap nina. Mereka langsung berdiri.

" amanda, Lo apa-apaan sih!? Datang-datang malah nampar istri gue segala!!"ucap stefan dengan nada tidak suka atas perlakuan amanda.

" gue? Dia yang apa-apaan, kenapa dia pake menghasut mawar buat cerita tentang masalah nyokap gue segala!?"ucap amanda dengan ketus.

" gue menghasut mawar? Ya tuhan amanda... Gue nggak pernah menghasut mawar buat ceritain semuanya, buat apa gue melakukan itu semua?"ucap nina membela dirinya.

" karena lo dendam sama gue, Lo pikir kalau gue yang menyebarkan aib lo yang punya anak diluar nikah"ucap amanda dengan ketus.

" ya tuhan manda, gue nggak pernah berpikir seperti itu tentang lo"ucap nina menatap amanda.

" udah deh, nggak usah ngelak lagi. Males gue bersahabat sama perempuan murahan kayak lo yang mau tidur sama cowo"ucap amanda dengan sinis. Nina terkejut mendengarnya. Hatinya begitu sakit ketika amanda berkata seperti itu.

" cukup ya man, Lo kelewatan banget sama nina! Nina nggak pernah menghasut mawar, semalaman juga dia sama gue bahkan tadi pagi terus sama gue"ucap stefan tidak suka. Amanda kesal karena disudutkan seperti ini langsung pergi. Metta merangkul pundak nina yang menangis.

**

4 jam telah lewat. Nasya dan mawar bergegas ke titik ketemuan. Wajah mereka terlihat ketakutan sekali karena dari tadi selalu di ikuti oleh dua bule.

Akhirnya mereka sudah sampai disan, disana sudah ada billy dan rayn yang sudah datang duluan.

Nasya langsung memegang tangan billy dengan erat dan mawar memegang tangan rayn.

" kalian kenapa?"ucap rayn dan billy bersamaan.

" dari tadi aku sama mawar diikutin sama dua bule genit itu"ucap nasya ketakutan menatap bule yang masih menunggunya ditempat sosis.

" iya, tadi kita sempat dicolek-colek"ucap mawar dengan ketakutan. Rayn dan billy mulai emosi.

" lebih baik kita pergi dari sini, kita harus bisa lepas dari mereka"ucap rayn dengan emosi.

" tapi gimana caranya?"ucap billy terlihat bingung. Rayn membisikkan sesuatu kepada billy tentang rencananya. Billy mengerti.

**

Bilnas dan raywar sudah berhasil mengelabui kedua bule itu. Mereka sengaja pura-pura keluar pada cuma bersembunyi dibalik rak kasir karena meminta bantuan.

Mereka tertawa ketika berhasil mengerjain dua bule tersebut. Mawar dan nasya akhirnya bisa bernafas lega dengan semuanya.

" akhirnya bisa lepas juga dari bule mesum itu"ucap nasya dengan perasaan lega.

" spot jantung dari tadi mau main diikutin terus"ucap mawar tertawa kecil.

" itu tandanya, kamu cantik banget hari ini sampai dua bule ikutin"ucap billy tersenyum.

" nah benar, mawar kamu terlihat cantik banget sih"ucap rayn dengan tersenyum.

" sudah, nggak usah banyak memuji, kalian tadi udah main berapa wahana?"ucap nasya membuat billy dan rayn tertawa kecil.

" 4 "ucap billy dan rayn dengan pasrah. Mawar dan nasya tertawa penuh kemenangan.

" kita udah 6 wahana, yeayy, kita yang menang "ucap mawar dan nasya bersamaan.

" tapi bohong, kita udah 8 wahana"ucap rayn dan billy tertawa puas mengerjain mawar dan nasya.

" hah? Kok bisa?"ucap mereka berdua dengan muka shock. Rayn menceritakan semuanya dan wajah mereka bete karena mereka curang ajakin kenalan perempuan supaya dapat barisan pertama.

" curang! Udah ah, sekarang kita main pisah aja, nanti urusan traktir tetap jadi, yuk mawar, byeeee"ucap nasya ngambek menarik mawar. Mawar yang ngambek ikut juga.

" yaelah, ngambek lagi"ucap rayn dan billy dengan lemas. Mereka langsung mengejar dari belakang.

**

Boy langsung masuk kedalam kelas dan menutup pintunya. Nina, metta, iqbal dan stefan merasa heran dengan sikap boy.

" boy, kenapa?"ucap metta penasaran. Boy menghampiri mereka semua dengan wajah ingin menyampaikan berita penting.

" sekarang gue tau kenapa amanda bisa bersikap seperti itu sama mawar dan nina!"ucap boy membuat stefan langsung berdiri.

" serius?"ucap stefan.

" iya, gue tadi nggak sengaja lihat megan lagi menghasut amanda buat benci sama nasya, gilaaa kan?"ucap boy dengan kesal.

" ya tuhan... Kenapa semua jadi seperti ini sih?"ucap nina menangis melihat persahabatnnya mulai berantakan.

" kita nggak bisa membiarkan ini semua terjadi, megan nggak boleh menghasut amanda lebih jauh lagi"ucap iqbal mulai kesal.

" tapi kita harus bagaimana?"ucap nina dengan frustasi. Semua terlihat saling berpikir keras.

**

Saat rayn hendak mengejar mawar bersama billy, tiba-tiba tangannya ditarik oleh seorang perempuan. Sontak ia langsung menatap perempuan itu.

" elina?"ucap rayn terkejut.

" hai, sayang. Ternyata kita memang jodoh ya, bisa ketemu disini"ucap elina dengan manja. Rayn melepaskan paksa tangan elina dengan kasar lalu pergi mengejar mawar.

" raynn, tunggu..."teriak elina dengan kesal. Rayn memilih langsung lari dari elina. Elina yang tidak kapok langsung mengejar rayn dari belakang.

" gila, tuh elina masih ngejer segala, nggak punya harga diri apa"batin rayn dengan kesal.

Rayn mempercepat larinya dan mendahului billy. Sontak billy berhenti dan merasa heran. Ia melihat kebelakang dan mengetahui penyebabnya.

" ck, cewe murahan"desis billy dengan kesal saat elina mendahuluinya. Rayn berhasil mendahului mawar dan nasya. Lantas membuatnya mereka merasa heran.

" rayn kenapa sih?"ucap mawar dengan heran. Mereka menoleh kebelakang dan melihat elina mengejarnya. Rayn langsung masuk kekamar mandi cowo dan membuat elina berhenti. Mawar, nasya dan billy tertawa kecil.

**

Cassie semakin kesal melihat tingkah laku megan yang terus menghasut amanda untuk membenci sahabat-sahabatnya. Kenny langsung menahan cassie yang hendak menghampirinya.

" jangan kesana, jangan memperkeruh suasananya"ucap kenny dengan tegas.

" tapi aku nggak bisa tinggal diam seperti ini, megan udah keterlaluan banget"ucap cassie dengan kesal.

" iya, aku tau. Tapi percuma juga kalau kita kesana, keadaan nggak akan berubah juga? Orang yang kena hasutan seperti itu nggak akan percaya sama kita, jadi biarin aja, nanti dia bakal menyesal sendiri atas apa yang sudah dilakukannya"ucap kenny dengan tegas.

" okey, fine. I listen to you "ucap cassie dengan pasrah.

" nah gitu dong, nggak usah urusin mereka, nanti yang menyesal dia sendiri"ucap kenny merangkul pundak cassie. Cassie tersenyum kecil menatap kenny.







Akan tamat pada part 70 ya, tapi ada season kedua dengan judul bunga terakhir, aku udah post perkenalannya, bisa silahkan dicek, thank you🙏🙏

4 cinta 1 hati (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang