PART 36

481 42 14
                                    


Nina yang sedang melihat hiro bermain dengan maxime terhenti sejenak ketika bel rumahnya berbunyi. Nina hendak membukakannya tapi ditahan sama justin.

" biar aku aja kak"ucap justin menatap nina. Nina hanya mengangguuk lalu duduk kembali. Tidak lama, justin muncul bersama sosok amanda dan mawar.

" kak, ada kak amanda sama kak mawar tuh"ucap justin membuat nina terkejut. Sontak nina langsung berdiri seketika.

" kalian?"ucap nina dengan shock.

" nina, Lo kenapa sih nggak bilang kalau punya keponakan angkat yang begitu lucu"ucap mawar dengan gemes. Nina lega karena amanda belum menceritakannya.

" ada apa kalian disini?"ucap nina dengan heran.

" boy ! Boy balik lagi!"ucap mawar to the point bahkan tegas. Sontak nina, justin dan maxime terkejut.

" Lo seriusan?"ucap nina dengan terkejut.

" iya, dia pasti bakal ngincer lo nin"ucap mawar dengan cemas dianggukkan oleh amanda.

" boy balik? Gawat... Gue harus ketemu sama nasya, takutnya boy juga ngincer lagi, gue duluan ya, bye"ucap maxime dengan cemas lalu langsung pergi.

" kak max... Boy sih nggak akan ngincer nasya, karena setau gue boy itu takut sama kak maxime dan kak ajun"ucap amanda menatap mawar dan nina.

" kak nina, kakak tenang aja, aku bakal lindungin kakak dari boy itu!!"ucap justin dengan tegas.

" makasih ya justin "ucap nina dengan tersenyum haru. Justin langsung memeluk nina dengan erat.

" karena aku sayang sama kakak"ucap justin membuat mawar dan amanda terharu melihatnya.

" oh so sweet... "ucap amanda dan mawar saling berpelukan. Nina tersenyum kecil didalam pelukan justin.

**

Agatha menahan nasya yang baru saja keluar dari toilet. Agatha langsung mendorong tubuh nasya yang lebih tinggi darinya.

" agatha, kenapa?"ucap nasya dengan heran menatap agatha.

" gue mau lo jauhin billy, billy cuma punya gue!!"ucap agatha dengan tegas.

" gue nggak mau! Gue cinta sama billy! Lagian billy bukan barang yang seenak jidatnya bisa dibuang begitu saja!!"ucap nasya dengan tegas.

" Lo itu nggak pantas sama billy, Lo sama billy bagaikan langit dan bumi, gue yang lebih kenal billy dulu ketimbang lo!!"ucap agatha dengan ketus.

" mengenal lebih dulu bukan berarti dia bakal milih lo!? Cinta itu nggak bisa dipaksa!!"ucap nasya dengan ketus. Agatha geram melihat sikap nasya. Nasya yang tidak mau ambil pusing langsung pergi meninggalkan agatha.

" ishh... Ngeselin banget sih !!"ucap agatha kesal sendiri. Kepala agatha merasa pusing seketika dan ia langsung pingsan. Dan tidak sengaja kepalanya kebentur tembok.

**

Maxime mengantarkan mawar pulang karena amanda masih stay dirumah nina. Maxime menghentikan motornya dipinggir jalan dan membuka helm.

" kak max, kenapa?"ucap mawar dengan heran.

" gue haus. Gue mau beli minun, berhenti dulu nggak apa-apakan?"ucap maxime menatap mawar yang ada dibelakangnya.

" oh, nggak apa-apa kak"ucap mawar dengan tersenyum. Mawar langsung turun dari motornya.

" lo tunggu disini aja, gue sekalian beliin minun buat lo"ucap maxime menatap mawar. Mawar hanya mengangguk sambil tersenyum. Maxime menuju kewarung yang tidak jauh dari motornya.

4 cinta 1 hati (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang