Gadis itu masih menyodorkan surat yang ia genggam pada seorang laki-laki dihadapannya saat ini yang hanya diam saja. Pandangan para mahasiswa yang ada di seluruh kampus kini menatap keduanya. Bahkan mahasiswa lain yang melewati keduanya sampai harus menghentikan langkah mereka.
"Sunbae, aku menyukaimu."
Dan suara sang gadis membuat beberapa mahasiswa yang melihat kejadian itu tak dapat menutupi keterkejutan mereka mendengar pernyataan cinta gadis itu. Pasalnya, gadis itu menyatakan cintanya pada pria yang cukup dikenal di seluruh kampus itu dengan kepintarannya. Berbeda dengan sang gadis yang tidak terlalu dikenal.
Keterkejutan mereka semakin bertambah ketika sang pria mengambil surat yang disodorkan sang gadis. Membuat sang gadis kini mendongak untuk menatap pria itu dengan pandangan yang berbinar.
Ia membacanya. Membaca setiap detail dari tulisan gadis itu. Setelahnya, ia mengambil sebuah pena yang selalu tersemat di saku kemejanya. Mulai menuliskan sesuatu pada surat itu dan memberikannya kembali pada sang gadis.
"Belajarlah lagi dengan baik. Kau mahasiswa, kan? Perbaiki tulisanmu itu."
Dan setelah mengatakan hal itu, ia pun beranjak pergi. Meninggalkan gadis itu dan bisikan-bisikan dari para mahasiswa yang menonton keduanya sedari tadi.
Tapi hal lain kembali mengejutkan mereka. Gadis itu jelas-jelas saja baru ditolak. Namun bukan kesedihan yang terpancar disana. Namun senyuman cantiknya yang terbentuk.
Entahlah, mereka semua tak tahu apa yang dipikirkan gadis itu. Yang jelas, gadis itu kini akan dikenal oleh mereka semua sebagai gadis yang pemberani serta paling bodoh yang sudah jelas-jelas ditolak, tapi tetap tersenyum cerah seperti itu.
--To Be Continued--
Jinrose shipper, anybody here????
Aku bawa cerita baru. Elah, gatel bgt pngen publish cerita baru padahal masih ada yg ongoing. Pnyakit lama ini mah. Hehe.Gimana? Suka apa gak?? Klo suka, boleh dong teken bintang di pojok kiri paling bawah. Hehe.
And....
BLACKPINK REALLY COMING THIS JUNE. EXCITED BGT BUAT NUNGGUIN COMEBACK MEREKA BULAN INI. 😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
fool for love ❌ jinrose
Fanfiction[18+] ✔ Bodoh karena cinta? Bahkan untuk seorang pria yang sempurna seperti Kim Seokjin pun bisa merasakan bodoh karena cinta. ----- ©iamdhilaaa, 2018