1

35.8K 796 6
                                    



     Hay nama gue Oh arana  ,gue anak kedua dari keluarga Oh,gue punya kakak namanya Oh sehun, dia itu yang paling sayang sama gue, walaupun kadang nyebelin sih hehe.
Gue sayang banget sama kedua orang tua gue, tapi entah mengapa mereka benci sama gue, mereka selalu mengatakan kalau gue anak pembuat sial, makanya mereka jarang pulang ke rumah,pernah gue tanya sama kak sehun, tapi kak sehun cuma bilang kalau mereka cuma salah paham,. Jadi 3 tahun yang lalu kata kak sehun gue dan kembaran gue pernah kecelakaan  ,  waktu itu gue koma selama 1 bulan dan waktu gue sadar gue udah gak inget apa  apa, gue amnesia. Sedangkan kembaran gue, dia pergi untuk selama lamanya. Saat ini gue udah sedikit demi sedikit inget semuanya, tapi gue gak bilang ke siapa siapa.



*****

  Saat ini gue sedang terburu buru turun tangga , karna gue kesiangan bangunnya, gue harus cepat cepat ke sekolah, gue gak mau dapat hukuman dari pak mamad, gile aja nanti gue di suruh lari ngelilingin lapangan 20 putaran lagi, kan gak kuat gue, yang 5 putaran aja gue udah cape banget,.

Saat gue nglewatin meja makan gue di panggil kak sehun


"dek sarapan dulu "


"gak ada waktu kak ,ara udah terlambat " kata gue sambil memakai sepatu gue



"makanya jangan kebo tidurnya, jadi kesiangan kan " kata kak sehun menghampiri gue sambil membawa kotak bekel



"ya lo juga sih kenapa gak bangunin gue "


"ye ni anak , inget dek gak boleh ngomong lo gue sama kakak ,inget itu dek, kalau gak kamu akan dapat hukuman "



"eh udah kak ceramahnya nanti aja, gue udah terlambat " kata gue sambil berjalan keluar rumah dan memasuki mobil yang di dalamnya sudah ada pak juki sopir keluarga gue.


"ayo pak jalan cepet pak, gue udah terlambat "


"iy...... "



"tunggu pak, biar saya aja yang nganterin" kata kak sehun tiba tiba




"aduh kak, biar pak juki yang anterin gue, kakak kan mau kuliah, gue udah terlambat nih " rengek gue



"biar aku aja dek, sekalian kakak berangkat, lagian pak juki gak mungkin ngebut bawa kamu, iya kan pak?"










"iya non, saya takut non kenapa Napa " kata pak juki



"ya udah, ayo cepetan berangkat kak" kata gue kesel


"iya iya "

Kita pun berangkat, dengan kak sehun yang membawa Mobil dengan kecepatan tinggi, untung hari ini jalanan gak terlalu macet.




*****

Sehun pov


   Setelah gue nganterin ara ke sekolah, gue langsung pulang ke rumah, tadi itu gue bohong sama ara, sebenarnya gue gak ada kuliah hari ini,.

Sampe rumah gue langsung telfon sobat gue

"halo, jadi ke rumah gue ga lo "

"........."



"ok,nanti lo pada langsung masuk aja ke kamar gue, "

"...   ...."

"Ok "






******



OK segitu dulu ya....





















Posesif Brother(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang