5. Sekolah

3.4K 346 34
                                    

Jun berdiri diruang tamu sembari menatap keadaan setiap sudut ruangan yang sangat kotor, sebenarnya bukan hanya ruang tamu saja yang sangat kotor tetapi juga seluruh ruangan dirumah.
Sehun, Krystal, V, Lisa, dan Lucas sedang tidak ada di dalam rumah, mungkin mereka tengah duduk bersama di taman depan. Jadi hanyalah Jun saja sendirian yang berada didalam rumah.

"Aih kotor sekali, kenapa mereka malah pergi bukannya bersih-bersih?" Gerutu Jun.

"Biar aku saja yang bersihkan dengan kekuatanku!" Jun pun mulai mengambil sapu yang bertengger disamping lemari, ia pun mulai menyapu seluruh rumah dengan cepatnya dan dilanjutkan dengan mengepel dan membersihkan setiap sudut rumah.

"Huhh selesai, dan aku hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk membersihkan seluruh ruangan dirumah ini!" Ucapnya sembari menarik nafas lega.

"Sekarang saatnya aku tidur dikamar baru ku!" Gumannya sembari berjalan menuju kamarnya.

🐺

"Iya aku menemukan ini dikamarku, dan tidak ada nama pengirimnya!" Sehun menunjukan selembar kertas yang ia temukan dikamarnya tadi.

"Sekolah?kenapa kita harus sekolah? hei kita ini vampire kita bahkan lebih genius dari manusia meskipun kita tidak bersekolah sekalipun!" Cerocos Lucas.

"Aku yakin itu berasal dari ayah!" Ucap Krystal.

"Sebenarnya dimana ayah pergi?" Tanya Lisa keheranan.

Sehun menarik nafasnya pelan.
"Aku juga tidak tahu, sudah bertahun-tahun ayah pergi tanpa kejelasan yang pasti. Terakhir kan dia hanya berpesan kepadaku untuk tetap menjaga kalian dan menjaga keutuhan keluarga kita!"

"Mungkin ayah mencari ibu!" Sahut V sambil menatap pepohonan yang bergerak diterpa oleh angin.

"Aku juga masih tidak mengerti kenapa ibu meninggalkan kita!" Lucas menyenderkan kepalanya dipundak Lisa.

"Aku rindu ibu dan juga ayah!" Lisa mencoba menahan air matanya.

"Suatu saat pasti kita dapat berkumpul lagi seperti semula!" Sehun tersenyum manis.

Krystal langsung mendekat ke Sehun dan memeluknya yang kemudian disusul oleh Lisa, V, dan Lucas.

"Sebenarnya aku juga rindu Jun si bodoh itu, aku rindu oleh sikapnya yang hangat seperti dahulu!" Ucap Krystal sembari lebih mengeratkan pelukannya ke Sehun.

"Aku akan coba selidiki apa yang sebenarnya terjadi padanya!" Ucap Sehun.

"Oh iya tadi aku sudah melihat kedalam lemari dan disana banyak sekali uang, dan aku menemukan surat lagi yang tertulis alamat sekolah kita dan besok pagi adalah hari pertama sekolah!" Ujar Sehun sembari melepaskan pelukan keempat adiknya.

"Hah besok pagi?" Teriak Lisa terkejut.

"Ah kalau kita bersekolah kan pasti kita semakin banyak bertemu manusia, bagaimana ini?" V mengerutkan keningnya.

"Tak apa, asalkan kita mampu menahan diri!" Jawab Sehun.

"Ooh juga seragam sekolah, dan keperluan sekolah lainnya juga sudah ada diatas meja kamarku!" Sambung Sehun.

Vampire Family [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang