2. Berburu

4.8K 404 62
                                    

Pagi itu Sehun melangkahkan kakinya menuju kamar Jun sekedar untuk mengajaknya berburu, karena ia tahu kemarin Jun lah yang telah mengambil semua persediaan darah entah untuk apa itu.

"Aku tahu kemarin kau yang mengambil semua persediaan darah kan? Sekarang ikutlah aku, kau harus tanggung jawab untuk perbuatanmu kemarin!" Ucap Sehun tegas sambil menatap tajam Jun yang sedang sibuk membaca sebuah buku.

"Apa kau tidak mau menanyakan apa alasanku mengambil semua darah itu?" Jun mengalihkan pandangannya ke Sehun dan menatapnya dengan tatapan dingin.

"Itu tidak penting! karena aku tahu kau sering melakukan hal hal aneh akhir akhir ini!"

"Walaupun sebenarnya aku penasaran!" Sehun.

Sekarang cepatlah ikut aku!!"

"Kalau aku tidak mau bagaimana?" Tanya Jun dengan senyuman seringainya.

Sehun semakin geram dengan adiknya itu.
"Cepat katakan kepadaku kenapa kau menjadi seperti ini sejak 30 tahun terakhir???" Teriak Sehun tegas.

"Kupikir itu tidak penting untuk aku jawab!"
Ucap Jun santai sambil mengalihkan pandangannya kembali ke buku.

"CEPAT KATAKAN KEPADAKU APA YANG TERJADI PADAMU HAA??KENAPA KAU MENJADI SEPERTI INI??" Teriak Sehun geram sambil menarik kerah Jun dan membuat Jun terangkat keatas. Sehun sangat kuat.

"Karena aku membenci kalian!" Jawab Jun santai dengan senyuman seringainya.

Mendengar teriakan Sehun dari kamar Jun
V, Krystal, Lisa, dan Lucas langsung menghampiri ke kamar Jun.
Mereka melihat Sehun sedang menarik kerah Jun dan Sehun bersiap untuk memukulnya. Melihat hal itu V yang akan berlari ke arah Sehun berniat untuk mencegahnya malah ditahan oleh Krystal.

"Kemarin kau telah berhasil mencegahku, sekarang kau tidak akan pernah bisa mencegah Sehun, dia kakak terbesarmu!" Ucap Krystal tegas sambil memegang erat tangan V.

Bughh...
Brakkk...

Sehun memukul kepala Jun dan ia langsung terlempar ke arah ranjangnya dan langsung membuat ranjangnya hancur seketika.

"KAK JUN!!!" Lisa panik melihat Jun terlempar dan berniat untuk menghampirinya tetapi ia juga ditahan oleh Krystal.

"Hei kau mau apa?biarkan saja!dia sudah tidak peduli lagi dengan kita!" Ucap Krystal sambil menahan tangan Lisa.

"Tapi aku tidak tega ka-
Belum selesai Lisa berbicara, sudah dipotong oleh Krystal.

"Stop!biarkan saja!" Ucap Krystal tegas.

"Tapi kak, kasihan Jun, pasti dia sangat kesakitan!" Sahut V.

"Ayo cepat keluar dan segera pergi berburu, jangan berlama-lama disini!" Perintah Sehun tegas.

Keempat adiknya pun menurut dan langsung pergi keluar untuk bersiap berburu, dan mereka semua pun meninggalkan Jun yang masih kesakitan diantara puing-puing ranjangnya yang hancur.

.
.
.
.
.

Sehun berjalan sendirian di tengah hutan dengan panah di tangannya yang siap memanah hewan apa saja yang lewat dihadapannya.

Tiba-tiba ia melihat seorang gadis dengan dress selutut dan rambut panjang yang tergerai sedang tergeletak dibawah pohon.
Saat ia mendekat terlihat banyak sekali darah dan luka ditubuh gadis itu yang membuat dress warna putih yang ia pakai berubah menjadi warna merah.
"Kenapa ada manusia di tempat ini?" Sehun menatap gadis itu penuh tanya.

Vampire Family [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang