Sehun sepertinya telah menyerah untuk mencari Lisa dan juga Jun. Di hatinya terus bertanya-tanya dimana sebenarnya mereka berada, bahkan ia sudah menuruti saran Yoona untuk mencari Lisa dan Jun dihutan perbatasan tetapi tetap saja mereka tidak ketemu.
"Kita harus mencari kemana lagi?" tanya V pasrah. Ia benar-benar tak pernah merasa sebegini susahnya. Jelas saja, Lisa dan Jun hilang, ditambah Jisoo sahabatnya juga hilang.
"Kita telah kehilangan ibu, dan sekarang kita kehilangan kak Lisa dan kak Jun. Disaat seperti ini ayah juga tidak ada, ah aku benci ayah!" Gerutu Lucas lesu sembari menopang dagunya dengan kedua tangannya.
"Kau tidak boleh membenci ayahmu Lucas..." Ujar Krystal sembari mengelus pucuk rambut adiknya itu.
"Kalian jangan pernah pergi ya..." Ujar Sehun tiba-tiba yang langsung mendapatkan tatapan heran dari ketiga adiknya.
"Apa yang kakak katakan? jelas saja kami tidak akan pergi..." Ujar V keheranan.
"Iya kakak tenang saja..." Sahut Krystal.
Sehun yang sedari tadi berdiri didepan jendela pun mulai membalikkan badannya dan mengambil jaket yang berada diatas kursi lalu memakainya.
"Kau mau kemana kak?" tanya Krystal keheranan.
"Aku hanya ingin keluar sebentar, sekedar untuk mencari angin..." jawab Sehun.
"Kau tak berniat mencari mereka lagi kan? kak ini sudah malam aku takut kalau terjad-- " Belum selesai Krystal berbicara, Sehun langsung memotongnya.
"Ssst, kau tenang saja Krystal..." Ujar Sehun sembari meletakkan jari telunjuknya didepan mulutnya.
"Jangan lama-lama kak, memangnya kau tega meninggalkan kami bertiga dirumah?" ujar Lucas sembari menunjukkan ekspresi takut yang dibuat-buat.
"Kalian takut?" Sehun mengerutkan keningnya.
"Takut kakak tak pulang lagi maksudnya..." Ujar V sembari menundukan kepalanya.
"Kita takut kakak juga pergi..." Sambung Lucas.
"Kita cukup trauma karena kehilangan Lisa, dan Jun..."
Mendengar penuturan ketiga adiknya itu, tak terasa senyuman Sehun mengembang.
"Wah aku jadi terharu..." Ujarnya sembari terkekeh pelan."Ah kakak ini malah tertawa..." Gerutu Lucas kesal.
"Kita serius tau..." Sahut Krystal.
Sehun menghela nafasnya pelan.
"Kalian tak perlu takut berlebihan seperti itu, aku hanya pergi keluar sebentar dan tidak jauh kok. Tenang saja...""Baiklah..." Ujar Lucas, V, Krystal serempak.
🐺🐺🐺
Sehun terus melangkahkan kakinya entah akan sampai manapun itu.
Ia hanya ingin menenangkan hatinya, perasaan takut, cemas, khawatir, dan merasa bersalah karena tidak bisa menjaga adiknya dengan baik terus bersarang dihatinya.Ia tak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang. Lisa, Jun dimana kalian?
Sehun tak tahu lagi bagaimana jika nanti ayahnya pulang dan menanyakan dimana keberadaan Jun dan Lisa, apa yang harus Sehun katakan?
Ah semua pikiran itu sangat membuatnya pusing."Sehun, kau mau kemana?" Suara lembut gadis itu membuyarkan lamunannya, ia pun segera menengok kebelakang untuk melihat sumber suara itu.
"Ah Yoona, kenapa kau bisa berada disini?" tanya balik Sehun sembari menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
"Heh kau belum menjawab pertanyaanku, kenapa malah balik bertanya?" Gerutu Yoona kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Family [Completed]
Vampirosthe biggest crime will lose against family power.