Terlihat diatas sana seorang gadis yang sudah berada diujung gedung, mungkin satu langkah mundur lagi gadis itu bisa terjatuh. Dikanan kiri gadis itu juga banyak orang yang bersiap untuk menangkapnya.
"Sebenarnya siapa dia? Kenapa semua orang berteriak vampire? "
Sehun semakin penasaran dengan gadis yang ada diatas gedung itu dan apa sebenarnya yang terjadi, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mendekati salah seorang dari kerumunan itu.
"Em maaf sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa orang orang berkumpul disini? Dan siapa gadis yang ada di atas gedung itu?" Tanya Sehun dengan seseorang wanita.
Sehun mengerutkan keningnya karena wanita yang ia tanyai itu hanya terus menatapnya tanpa menjawab pertanyaannya.
"heii??" Sehun menepuk pundak wanita itu dan langsung membuat lamunan wanita itu buyar seketika."Oh ah iyaa maafkan aku, eh itu... yang ada diatas gedung itu adalah seorang vampire, dan sekarang orang-orang sedang berusaha untuk menangkapnya!" Jawab Wanita itu.
"Vampire?"
"Iya dia vampire, tadi dia masuk kedalam gedung ini dan menggigit beberapa orang!"
Sehun menggelengkan kepalanya tak percaya. "siapa vampire itu? apa dia adalah salah seorang vampire yang suka berburu manusia?" Gumannya.
Hyunggggggggg.....
Tiba-tiba saja gadis yang ada diatas gedung itu terjatuh dan dengan sigap Sehun pun langsung menerobos ke kerumunan orang dan langsung menangkap gadis itu.
Buggghh..
Gadis itu sudah berada ditangan Sehun sekarang. Saat mata mereka saling bertemu Sehun sangat terkejut bukan main karena gadis yang sekarang ada dihadapannya itu adalah gadis yang waktu itu ia gigit.
"Kau?""tolong.. aku.. !" ucap gadis itu lirih sembari menatap Sehun penuh harap.
Sehun menatap sekitarnya yang dimana semua orang yang berada disana menatap gadis itu dengan tatapan tajam dan tak sedikit dari mereka berteriak untuk menyuruh Sehun menurunkan gadis itu dari gendongannya supaya gadis itu bisa mereka bunuh.
Sehun menarik nafasnya pelan.
"Aku akan menyelamatkanmu!" Ucapnya lirih dan ia pun langsung berlari dengan kencangnya membawa gadis itu pergi.Sehun terus berlari tanpa peduli apa yang ada dihadapannya sekarang, ia juga tidak peduli bahwa orang-orang akan mengiranya vampire karena ia berlari sangat cepat, yang terpenting ia berhasil membawa gadis itu pergi sejauh-jauhnya dari orang-orang tadi yang sekarang tengah sibuk mengejarnya.
Hingga pada akhirnya sampailah Sehun dan gadis itu ditengah hutan.
"Disini aman!" Sehun menurunkan gadis itu sembari bernafas lega.
"Terima kasih!" Ucap gadis itu sembari tersenyum manis.
"Sama-sama!" Sehun membalas senyuman gadis itu.
"Ah siapa namamu?"
"Panggil saja aku Sehun, lalu kau?"
Tiba-tiba datanglah seseorang lelaki yang berlari menghampiri mereka dengan cepatnya.
"Yoona!!!" Teriak lelaki itu sembari mendekati gadis bernama Yoona itu."Chanyeol kenapa kau kemari?" Tanya gadis itu.
"Yoona, seharusnya aku yang bertanya kenapa kau disinii!? Aku mencarimu sedari tadi! Sudah kubilang kau harus tetap didalam rumah karena diluar sangatlah berbahaya!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Family [Completed]
Vampirothe biggest crime will lose against family power.