3. Pindah

4K 383 63
                                    

"Saatnya kita pulang!" Seru Lisa saat melihat hasil buruanya sudah terasa cukup.

"Jangan pulang dulu, seperti biasa kita harus mencari werewolf untuk memberikan daging ini!"

"Apa kau tak lelah? Kita buang saja daging itu dan tak perlu susah susah cari werewolf, mereka kan bisa cari makan sendiri lagian kenapa kita harus berbaik hati memberikan daging ini pada mereka hmm.." Cerocos Lisa sambil menatap satu karung daging rusa yang berada ditangan V.

"Oh iya ini tas nya, kau saja yang membawanya aku sudah kerepotan membawa kelinci ini!" Sambung Lisa sambil melemparkan tas berisi beberapa botol darah kepada V.

"Alasan saja kau! Masalah werewolf tadi kan sesama makhluk hidup kita itu harus saling membantu, lagian kan sayang kalau daging ini harus dibuang!"

"Memangnya kalau mereka mencari makan apakah mereka memberikan darahnya untuk kita? tidak kan?" Perkataan Lisa sukses membuat V terdiam.

V menarik nafasnya kasar.

"Hhh kau benar, tapi jika kak Krystal tahu kita tidak memberikan daging ini kepada werewolf pasti dia akan marah!"

"Aneh sekali, sepertinya Krystal suka dengan salah satu werewolf jadi dia selalu menyuruh kita untuk berbaik hati dengan werewolf hahaha!" Lalisa terkekeh.

"Kau ada ada saja, selama 200 tahun lamanya bahkan sebelum kau lahir setahu aku dia tidak pernah berhubungan dengan yang namanya seorang laki-laki. Akankah mungkin dia bisa jatuh cinta?" V mengerutkan keningnya.

"Mungkin dia mencintai seseorang dalam diam dan tidak ada orang yang tahu!"

"Bisa saja!"

Tiba-tiba manik mata mereka melihat dua orang yang terlihat berjalan jauh didepan mereka.
"Itu kak Krystal dan Lucas kan?" Seru V sambil menunjuk dua orang yang berjalan jauh didepannya.

"Eh iya, ayo kita hampiri!"
V dan Lisa pun berlari menghampiri mereka berdua.

"Woy!" V menepuk pundak Lucas dan berhasil membuat si empunya terkejut.

"Woyy bikin kaget saja sih!" Teriak Lucas kesal.

"Hahahaha"

"Kalian sudah selesai? Eh loh kok dagingnya masih ada?" Krystal terkejut melihat sisa daging buruan masih berada di tangan V.

"Emm... ini kita baru akan mencari werewolf kak!" Jawab V gugup sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Kalian tidak bermaksud ingin membuang daging itu kan?" Tanya Krystal dengan tatapan mengintimidasi.

V dan Lisa kompak menjawab.
"Eh tidak tidak!"

"Hayooo kalian pasti mau membuangnya kan? Ketahuan ketahuan hahaha!" Goda Lucas sambil menunjuk wajah V dan Lisa.

"Biar aku saja yang memberikan ini kepada werewolf!" Krystal merebut daging tadi dari tangan V dan langsung melenggang pergi dengan cepatnya.

"Uwoo dia marah!" Lucas berteriak heboh.

"Sepertinya dugaan kamu tadi benar Lalisa!" V menyenggol lengan Lisa tetapi matanya masih menatap kearah depan.

Vampire Family [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang