15. Hilang?

1.8K 184 9
                                    

Sehun melangkahkan kakinya cepat menuju parkiran, ia tidak tahu mengapa rasanya perasaannya tidak enak, ia hanya ingin cepat-cepat pulang.

"Kak, tak usah terburu-buru!" teriak Lucas.

"Cepat kalian masuk mobil!" perintah Sehun tegas tanpa menghiraukan ucapan Lucas, dan ketiga adiknya pun langsung berlari menghampirinya.

"Kenapa kakak terlihat panik?" Krystal mengerutkan keningnya.

"Aku tidak tahu! Perasaanku tidak enak!"

"Ya sudah ayo pulang..." Lucas mulai mendudukkan pantatnya dikursi mobil, dan langsung diikuti oleh Krystal.

"Ah sepertinya aku tidak bisa langsung pulang hari ini..." Ujar V sembari menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Kenapa?" tanya Sehun.

"Aku ingin menjenguk Jisoo, dia tadi tidak berangkat, mungkin dia sakit..." jawab V.

"Ya sudah, hati-hati dijalan dan jangan pulang terlalu sore..."

"Baik..." V tersenyum lebar memperlihatkan senyum kotaknya.

"Jisoo lagi Jisoo lagi..." Krystal mendengus kesal.

"Sepertinya kakakku yang satu ini sedang kasmaran!" Sahut Lucas.

V menggelengkan kepalanya cepat.
"Eeh...tii--dakkk!"

"Lain dimulut lain dihati...wleeee..." Lucas menjulurkan lidahnya.

"Awas Lucas, sesampai dirumah nanti kau akan kuhajar!" ancam V kesal.

"Silahkan saja wleee..."

Mobil Sehun pun mulai berjalan dan melaju sangat kencang meninggalkan V yang kini tinggalah sendiri. V menggelengkan kepalanya heran, kenapa kakaknya Sehun itu ingin segera sampai rumah?
.
.
.
.
.
.

Sesampainya dirumah, Sehun langsung membuka pintu rumahnya dengan kasar dan langsung berlari memasuki rumahnya.

"Hei kak, kau bisa kan membuka pintu dengan hati-hati?"

Tanpa merespon pertanyaan Lucas, Sehun tetap berlari ke segala penjuru rumahnya dengan tergesa, ia mulai berteriak memanggil Lisa dan Jun.

"Lisaaa...Junnn...?!

Rumah sepertinya kosong, dimana mereka? Setelah memasuki kamar Jun dan Lisa, Sehun bertambah panik karena mereka ternyata tidak ada dikamar.
Lucas dan Krystal hanya menatapnya keheranan, kenapa ia begitu panik?

"Stop kak! Kenapa kau begitu khawatir?" tanya Krystal.

"Aku tidak tahu! Intinya sekarang, cepat kalian bantu aku mencari Jun dan Lisa!"

"Memangnya mereka kenapa?" Lucas mengerutkan keningnya.

"Kau tak perlu banyak bertanya Lucas! Cepat cari!!" teriak Sehun tegas.

Krystal dan Lucas pun mulai menuruti perintah Sehun, mereka mulai mencari Jun dan Lisa diseluruh ruangan rumah dan dilingkungan luar rumah juga. Tetapi tetap saja, mereka tidak ada.

"Ah, dimana mereka????" teriak Sehun.

"Mungkin mereka pergi keluar jalan-jalan..." ujar Lucas asal.

"Iya kak, kau tak perlu sebegitu khawatir! Mereka bukan anak kecil..." Sahut Krystal.

Sehun mengacak rambutnya frustasi.
"Aku tidak bisa untuk tidak khawatir...!"

🐺🐺🐺

"Apa??? Jisoo tadi kesekolah!!???" V menatap gadis dihadapannya itu tidak percaya.

Vampire Family [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang