Jangan lupa vote dulu ya!!
Happy reading😊😊BRUKKK
Reinapun jatuh pingsan dan badannya tergulai lemah.
Adit yang sedari tadi mengawasinya berjalan menghampiri Reina dan menggendong Reina dengan brydal style menuju UKS.
Semua murid yang melihatnya pun terheran-heran dibuatnya.
"TUH CEWEK SIAPA SIH! ALAY!"
"IHH KOK KAK ADIT GENDONG CEWEK"
"SO SWEET BANGET KAK ADIT"
"GANJEN BANGET TUH CEWEK"
Setelah tiba di UKS, Adit menidurkan Reina di salah satu brankar.
"Ck..Nih cewe ribet banget"
30 menit berlalu
"Sstt.. kepala gua" rintih Reina sambil memegangi kepalanya.
"Bangun? Makan!" Ucap Adit tanpa ekspresi sambil memainkan ponselnya.
Reinapun tak membantah, Reina dengan cepat menghabiskan makanannya karna ia memang sangat lapar.
"Rakus" ucap Adit dengan senyum miringnya.
"Gua laper tau, gue belum sarapan tadi pagi" balas Reina sambil mengunyah makanannya.
Aditpun yang mulai merasa jijik melihat Reina makan langsung pergi meninggalkan Reina tanpa sepatah kata.
"Kak, kemana? Kok gua ditinggal?"
Tak lama kemudian Karin pun datang menghampiri Reina.
"Rein, lu gapapa kan?"
"Gapapa kok, yuk ke kantin lagi. Gua masih laper" ucap Reina sambil cengengesan.
"Yaudah yukk" balas Karin dengan menggelengkan kepalanya.
***
Pukul 10.00 di kelas XII IPA 1.
Suasana riuh di kelas setelah bel istirahat berbunyi. Adit sekarang duduk di kursi sambil memijit kepalanya.
"Woy bro! Lemes amat. Kantin kuy". Ucap Rio.
"Bang, pusing ya? Biar dede aja yang pijitin". Ucap Gara sambil menaikkan alisnya.
"Jijik gue njirr". Seketika Rio langsung menjitak kepala Gara.
"Duhh.. sakit pea!".
Rio dan Gara adalah sahabat Adit dari kecil, tapi Rio juga sepupu dari Adit. Tak heran kalau mereka akrab dan kemana-mana bertiga.
"Brisik!!". Ucap Adit
"Lu gak ke kantin? Denger-denger di sekolah kita ada murid baru, cantik pula katanya". Heboh Rio.
"Siapa? Seksi gak?". Tanya Gara
"Mesum lu nying".
Tak tahan dengan kedua temannya yang berisik, Adit segera meninggakan kedua temannya.
"Eeh.. lu mau kemana?" Ucap Gara
"Yang sabar-sabar ae punya temen kek dia" ucap Rio
Saat menuju kantin, banyak yang menatap kagum ke mereka bertiga. Sesekali mereka juga membalas senyuman cewek-cewek yang menatap mereka. Kecuali Adit, dia tidak pernah membalas senyum atau menyapa yang kebanyakan kaum hawa di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy
Teen FictionHighest Rank🎖 #7 in teenfiction 29/01/2018 #1 in fiksiremaja 23/12/2018 Jatuh cinta? Impossible banget buat Aditya Marchello Fernandez, si Most wanted SMA Bakti yang tekenal dengan sikap dinginnya, saking dinginnya dia juga sering dujuluki dengan C...