#Part 28

54K 2.1K 76
                                    

Kantin [Pukul 08.58]

Kini Adit memilih duduk di kantin yang berada di tempat yang paling pojok.

'Cuma gara-gara cewek gajelas, gua sama Rio berantem' Batin Adit sambil mengacak kasar rambutnya.

Dilihatnya Reina duduk di salah satu meja yang berada di kantin bersama Zaky. Mereka bercanda dan tertawa bersama, mereka juga sudah terlihat dekat. Hal itu membuat Adit semakin frustasi.

'Baru kemaren dia baik lagi sama gua dan sekarang dia udah sama cowok lain. Cih. Emang cewek munafik semua'

***

"Eh Rein, lu denger gak? Katanya yang jadi ketua panitia itu kak Adit loh" ucap Karin

"Terus?"

"Kok cuma gitu sih responnya? gak kaya biasanya lu, kenapa sih?"

"Terus gua harus gimana? Harus bilang... OMG! Gua seneeng banget. Kak Adit jadi ketua panitia. Ahahaha gitu?"

"Kok lu gitu sih? Emang lu gak bener-bener seneng gitu yang jadi ketua panitia kak Adit?"

"Biasa aja tuh. Lagian dia kan anak dari pemilik yayasan dan ketua OSIS juga di sini, ngapain gua harus heboh"

"Emang lu udah gak suka lagi sama kak Adit?"

Reina hanya mengendikkan bahu.

"Gua serius Reina, jawab!"

"Gua capek, Rin. Gua capek, kehadiran gua gak pernah dianggap sama dia. Ngapain gua harus berjuang buat cowok kaya dia? Gua juga udah sadar, kodrad cewe itu dikejar, bukan mengejar. Emang segitu murahnya ya gua sampek rela ngejar cowok yang gak pernah liat keberadaan gua sama sekali"

Karin hanya melongo dan tidak bisa bicara apa-apa.

"Kenapa? Kaget ya guela kaya gini? Gua udah lakuin segala cara buat bisa deket sama dia, tapi apa dia respon gua? Enggak! Jadi buat apalagi gua deketin dia. Gak ada gunanya juga, yang ada bikin gue tambah sakit hati, Rin"

"Dan gua gak mau kalo lu akan menyesal di kemudian hari. Gua harap lu gak akan jijik karna udah jilat ludah lu sendiri. Semua itu butuh pengorbanan Rein, kalo lu nyerah saat kaya gini, keberuntungan nmgak akan datang sendiri. Intinya, kalau ada orang yang nyerah saat sulit, gak akan ada orang sukses saat ini". Ucap Karin

"udahlah, gua capek". Ucap Reina malas kemudian menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya.

Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang mendengarkan pembicaraan mereka berdua. Orang itu adalah Adit.

Entah dorongan apa Adit ingin melewati taman sekolah dan akhirnya dia sendiri juga mendengarkan pernyataan dari Reina yang membuat hatinya tidak karuan.

Setelah mendengar semuanya, Aditpun pergi dari tempat itu.

***

[Pukul 12.15]

Para murid sudah dipulangkan dari sekolah karena seharian Bapak/ibu guru rapat dan karena untuk mempersiapkan acara perkemahan lusa.

Di depan kelas, Reina sudah menunggu Zaky.

"Zaky mana sih? Katanya mau beli perlengkapan bareng, kok belum muncul juga sih" gumam Reina

5 menit...

10 menit...

15 menit...

"Ihh Zaky mana sih lama banget, masa gua ditinggal pulang"

My Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang