prolog

31.1K 958 3
                                    

Natasya aurel herman, mojang cantik asli bandung. Ia tinggal seorang diri di jakarta di sebuah apartemen mewah milik kakak lelakinya

Siswi kelas x11 di RICH HIGH SCHOOl ini tidak cuma cantik tapi juga pintar dan ketua cheerleaders di sekolah nya.

Dulu natasya atau biasa di sapa asya tinggal bersama kedua orang tuanya dan kaka lelakinya di kawasan menteng. Setelah usaha papanya bangkrut. Kedua orang tuanya pun kembali ke kota kembang dan meneruskan usaha sang kakek rumah makan kang dadang atau lebih di kenal dengan nama gubuk pengkolan.

Sementara dia dan kakak lelakinya pindah ke apartemen yang di beli sang kakak.

Tapi dua tahun lalu, kakaknya yang berpropesi seorang dokter jantung harus pindah tugas ke Singapura. Terpaksa dia tinggal seorang sendiri di apartemen itu.

Sifat asya yang ceria dan ramah membuat dia di sukai oleh semua orang, jadi tak masalah buat asya tinggal di kota besar seorang diri dia memiliki banyak teman.

============================

Nathan antonio rich pria tampan yang banyak di sukai oleh wanita. dari kalangan artis papan atas sampai model terkenal.

CEO di RICH CORP. ini terkenal dingin, bengis dan pekerja keras.

Bisnisnya bergerak di bidang properti dari hotel hotel berbintang yang tersebar di asia. apartemen mewah dan juga perumahan elit. Tidak hanya itu ia juga memiliki yayasan pendidikan dari TK sampai UNIVERSITAS.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini akan melangsungkan pernikahannya beberapa minggu lagi dengan sang kekasih pujaan hatinya dengan sangat mewah

Tapi sayang sebelum pernikahan itu berlangsung wanita yang dia cintai sejak 2 tahun lalu kabur tanpa penjelasan.

******************************

Cerita baru aku ya guys... Semoga gak mogok di tengah jalan...

Jangan lupa vote nya ya thanks.

NIKAH KILATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang