Pagi ini asya bersiap berangkat ke bandung, menggunakan mobillio miliknya hadiah ulang tahun yang ke 17 lengkap dengan ktp dan sim dari sang kakak tercintanya.
Mobil yang asya kendarai keluar dari parkiran dan meninggalkan apartemen.
Asya jarang menggunakan mobil karena malas dengan kemacetan di kota jakarta ini.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang hingga memakan waktu 3 jam, asya sampai di sebuah rumah yang sangat di rindukannya.
Tet.. Tet.. Tet..
Asya memencet klakson mobilnya.
Tak lama gerbang terbuka, asya melajukan mobilnya masuk kedalam pekarangan dan memarkirkannya di sana.
" pagi neng " sapa mang ucap security di rumah papanya.
" pagi mang... Gimana kabarnya " tanya asya kepada mang ucap.
" baik neng " sambil mengangkat sekantong plastik baju asya yang sudah tidak terpakai dan di bawa masuk kedalam
" assalamualaikum " sapa asya ketika masuk rumah dan mendapati mama dan papanya sedang duduk di ruang tamu.
" waalaikumsalam, sayang " ucap nyonya manda anita herman sambil memeluk putri bungsu nya.
" anak papa dari jakarta jam berapa " tanya tuan gunawan dwi herman sambil mencium kedua pipi asya.
" jam 6 pah... Agak macet dikit maklum weekand " jawab asya
" kamu sudah sarapan belum " tanya sang mama sambil mengelus rambut asya.
" sudah mah, tadi makan roti di jalan " jawab asya.
" ya sudah kamu istirahat dulu di kamar, kamu pasti ngantuk dah lelah " ucap sang mama
" iya mah " ucap asya sambil berjalan naik kelantai dua rumah itu di mana kamarnya berada.
Asya masuk kedalam kamarnya dan langsung merebahkan badannya di atas kasur, pelan tapi pasti mata indahnya mulai terpejam.
Tepat pukul satu siang asya terbangun dari Tidurnya dia lalu masuk kedalam kamar mandi untuk membasuh wajahnya. Setelah segar asya pun turun kelantai bawah berniat makan siang.
Usai makan siang asya menuju halaman belakang dan duduk di gajebo.
" sya... Minggu depan kak stella akan menikah " ucap mamanya yang datang menghampiri asya.
" oh ya.. Yang bener mah " kata asya antusias
" iya tadi tante rismayu telepon mama " ucap sang mama
" kamu ikut yak sayang, tapi menyusul dengan papa. Soalnya mama akan berangkat kesana duluan " ucap mama
" trus kak daniel dateng tidak mah " tanya asya sambil tiduran di paha sang mama
" iya nanti kakakmu langsung dari Singapura ke bali, katanya dapat cuti 2 hari " kata sang mama.
asya senang mendengar kabar dari sang mama dia sangat kangen sekali dengan sang kakak. daniel akbar herman sudah dua tahun semenjak dinas di royal hospital singapura tidak pernah pulang karena kesibukanya menjadi dokter spesialis jantung.
" kak stella nikah hari apa mah " tanya asya
" hari kamis, kamu sama papa berangkat malam kamis. Karena papa ada urusan dulu selama tiga hari di jogja " ucap mama
" iya mah " jawab asya.
Setelah berbincang dengan sang mama asya pun kembali ke kamarnya.
Minggu sore asya pamit kepada kedua orang tuanya karena dia harus balik kejakarta lagi.
Sampai apartemennya jam sudah menunjukan pukul 9.30 malam. Asya langsung bergegas tidur takut besok terlambat.
Pukul 6.30 pagi asya sudah sampai sekolahnya tepatnya di ruang ganti gedung olah raga ini. Karena tepat pukul 8.00 pagi pertandingan akan di mulai.
Dari pertandingan cheeleaders, futsal, basket dan tekwondo. Ada juga bajar yang di sediakan oleh masing masing kelas.
Sudah beberapa hari festival berlangsung, hari ini adalah hari terakhir tepat nya nanti malam adalah puncak acara ulang tahun berlangsung.
Semua siswa dan siswi sudah membawa dresskod yang di tentukan.
Untuk siswa perempuan mengunakan dress dan untuk siswa laki-laki mengunakan jas dan dasi kupu kupu.Malam ini asya nampak sangat cantik. Dia mengunakan dress warna hitam selutut tanpa lengan dengan aksen pita di pinggangnya, sangat pas dengan kulitnya yang kuning langsat.
Semua murid sudah berkumpul di aula, mereka duduk di kursi yang telah di sediakan.
Di deretan depan khusus para guru dan staf kantor.
Sambutan demi sambutan telah di berikan dari kepala sekolah sampai CEO yayasan ini.
Kini giliran pentas seni yang menampilkan kreatifitas siswa siswi rich high school ini.
Ada yang menari tradisional, dencer, drama, puisi dan menyanyi. Bahkan di puncak acara ada grup band republik dan penyanyi terkenal sherina munaf." kita panggilkan natasya aurel herman " ucap mc di depan.
Asya dan tiwi langsung melirik ke arah panggung.
" gue...kok gue " tanyanya pada tiwi
" mana gue tahu " ucap tiwi
" ayo asya di tunggu sportifitasnya " ucap mc di panggung.
" sudah sana " ucap tiwi sambil mendorong tubuh asya
Suara tepuk tangan bergemuruh di aula. Dengan langkah berat asya pun naik ke atas panggung.
" selama malam semua " ucap asya
" malam " jawab suara di aula
" sebenarnya aku tidak tahu mau menyanyi apa,soalnya ini dadakan jika tidak bagus harap maklum yak " katanya sambil memamerkan gigi putihnya.
Asya menyanyikan lagu sambil di iringi petikan gitar yang dia mainkan.
Ketika ku lihat kau bersama dia
Tak ada penyesalan dalam hidupku
Dan apa yang ku rasakan saat ini
Seperti dahulu ku tak mengenalmuKetika ku lihat kau bersama dia tak ada lagi hasrat dalam hidupku
Kepada dirimu yang dulu tercinta
Tak ada lagi kenangan takkan lagi harapanReff:
Everybody knew you're a liar
Everybody knew you're player
Everybody knew you're never
Serious risk your at me and i tell you once again babyEverybody knew you're a liar
Everybody knew you're player
Everybody knew you're neverEverybodu knew you're a liar
Everybody knew you're player
Everybody knew you're never serious risk your at me and i tell you once again oh baby.Tepuk tangan bergemuruh di aula. Setelah Asya selesai bernyanyi. dia pun pamit lalu turun dari atas panggung dan berjalan menghampiri tiwi kembali
" gila keren " ucap tiwi dan bella berbarengan.
" thanks guys " ucap asya.
Acara demi acara berlangsung sampai selesai.
Asya dan tiwi pun pulang menggunakan mobil asya, menuju apartemen. Malam ini tiwi akan menginap di tempat asya.============================
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH KILAT
General Fiction" apa !?...aku masih sekolah mah... gak mungkin aku nikah " *natasya aurel herman* " dasar wanita sialan seenaknya kabur di hari pernikahan.. mau di taruh di mana mukaku dan juga keluarga besarku " *nathan antonio rich*