ke. 26

16.1K 572 2
                                    

CONAN APVILA IVANDER RICH. Artinya laki-laki yang terbaik seperti rajawali yang terkenal.

CARISSA MILENA AZNI RICH. Artinya perempuan anggun,cantik mulia dan di cintai banyak orang.

Co untuk pangilan anak laki-lakinya sedang
Ca untuk pangilan anak gadisnya.

Setelah mendengarkan penjelasan arti nama anak-anaknya dari sang suami asya pun mengerti dan sangat menyetujui nama itu.

Saat ini asya sedang berdua dengan mamanya, sudah dua hari ini nathan tidak datang ke rumah sakit dengan alasan sibuk dengan pekerjaan. Dan sang papa menunggu di apartemen saja.

" mah kapan asya dan si kembar pulang, bosan nih " ucap asya manja.

" besok sayang... Sabar kamu tuh belum pulih bener " ucap mama sambil menyuapi asya makan

" kak nathan dengan papa, kompak sudah dua hari gak nongol bahkan mami,papi dan atha juga " ucap asya.

Sang mama hanya mendengarkan keluh kesah anak bungsunya. Dia tak mungkin menceritakan rencana menantunya.

Sementara itu di tempat lain tepatnya di rumah baru nathan.

Nathan beserta mami, papi dan papa nya sedang mendekor ruangan untuk menyambut anak dan istrinya.

Semua perabotan milik asya sudah di pindahkan ke rumah baru.

" udah rapi semua " tanya nathan pada orang yang bekerja.

" sudah tuan " ucapnya

" baiklah terima kasih " ucap nathan.

Semua ruangan di hias dengan rapi dan kamar si kembar pun sudah di penuhi dengan hiasan balon dan semua kado pemberian dari oma opa dan grandma-grandfa. Bahkan dari adik nathan yang di luar negri dan daniel yang ada di Singapura.

Bahkan di kamar ca sudah berdiri tegak rumah untuk barbie hadiah dari paman nathan yaitu mr. Alex.

++++++++++

Hari ini hari kepulangan asya dari rumah sakit, dengan di bantu oleh dua orang perawat yang mengendong baby co da ca.

Sampai di depan mobil nathan memasukan barang-barang asya ke bagasi, lalu membantu istrinya duduk di jok depan samping natnah.

" makasih ya sus " ucap manda mertua nathan saat mengambil baby ca dan di beri kan ke asya lalu menutup pintu. Dan mengambil baby co yang di pangku olehnya. Nathan membantu menutup pintu mama mertuanya.

" terima kasih banyak sus " ucap asya saat mobil hendak melaju.

Nathan mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang. Lalu membelokan mobilnya ke kiri dari lampu merah.

" loh kak... Arah apartemankan lurus " ucap asya bingung.

" mami mau kita tinggal di rumah mami sementara " ucap nathan singkat.

Mendengar penjelasan nathan asya tidak membantah toh mama nya tidak mungkin selalu menemaninya karena mama papanya harus mengelola rumah makan milik almarhum kakeknya.

Nathan membelokan mobilnya ke perumahan elite lalu berhenti di depan gerbang yang menjulang tinggi.

Tett.. Tettt.. Tettt

Suara klakson mobil nathan mengema dan gerbang tinggi itu pun terbuka.

Nathan memasukan mobilnya kedalam garasi, sementara asya memperhatikan rumah ini dengan seksama.

" rumah siapa ini kak " tanya asya bingung

" sudah ayo kita masuk semua sudah ada di dalam " ucap nathan.

Nathan membantu asya turun dari mobil dan menggendong baby ca sedangkan manda tetap menggendong baby co.

Saat nathan membuka pintu serempak semua orang yang ada di dalam rumah berteriak.

" selamat datang baby co dan baby ca di rumah baru kalian "

Asya yang mendengar itu jadi terharu.

" selamat sayang mami tidak bisa menjemput baby co dan baby ca " ucap mami nathan

" tidak apa-apa mi, asya mengerti " kata asya.

Semua yang ada di situ memberi selamat kepada asya termasuk dua sahabatnya tiwi dan bella yang pulang dari kuliah.

Tiwi, bella dan atha gemes pada baby co dan baby ca, ketampanan dan kecantikan mereka benar-benar nurun dari orang tuanya. Baby ca yang banyak tersenyum sedang kan baby co banyak mengerutkan kening seolah-olah sedang memikirkan sesuatu.

Malam harinya di adakan pengajian yang mengundang anak yatim dan tetangga yang ada di lingkungannya.

Syukuran kali ini untuk mendoakan rumah baru meraka dan selamatan atas lahirnya baby co dan baby ca. Setelah acara usai satu persatu tamu undangan pun pamit begitu juga dengan keluarga nathan. Papa dan mama pun pulang ke aparteman karena besok pagi mereka harus kembali ke bandung.

Oh iya 3 bulan lagi masa dinas daniel akan berakhir dan dia akan kembali kejakarta dan menetap di jakarta jadi apartemen hanya perlu di bersihkan seminggu sekali sampai daniel pulang.

saat ini nathan dan asya ada di kamar miliknya dan kedua buah hatinya pun ada di bok yang tak jauh dari tempat tidurnya.

Untuk sementara ini baby co dan baby ca akan tidur dengan mereka, asya sengaja mengunakan baby sister hanya untuk membantu mengurusnya. Tidak sepenuhnya di urus oleh baby sister.

" sejak kapan membeli rumah ini " tanya asya.

" sejak satu minggu kita menikah, rumah ini hanya tanah kosong temanku menjualnya padaku, tadinya dia akan membangun rumah di sini tapi istrinya tidak mau menetap di jakarta mau di jojga saja " jelas nathan

" kok aku baru tahu sekarang " ucap asya lagi.

" kejutan sayang ini kado untukmu tapi baby co dan baby ca datang nya cepat jadi ini kado untuk kalian bertiga,kebahagianku sudah lengkap " ucap nathan sambil memandang manik mata asya.

" aku lelaki yang sangat beruntung, pernikahan kilat kita menghasilkan baby kita juga kilat tidak perlu lama sekali buat langsung jadi " ucap nathan sambil mendekatkan wajahnya ke wajah asya.

" terima kasih sayang " ucapnya sebelum bibirnya melumat bibir asya. Sampai mereka hampir kehabisan oksogen

" tidur yuk... Besok mbok dar mau bawa keponakannya dua orang untuk bekerja sebagai pengasuh baby co dan baby ca. " ucap nathan membimbing istrinya tidur.

Mereka berdua pun pergi ke alam mimpi menyusul anak kembarnya yang telah tidur dari sore tadi.

============================

NIKAH KILATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang