" asya gue kangen sama loe kemana saja sich " teriak tiwi pada asya.
" nanti gue ceritain " ucap asya santai.
Tet.. Tet.. Tet...
Bell masuk berbunyi semua siswa siswi yang sedang bergosip pun berhamburan kekelas masing masing.
" selamat pagi anak anak " ucap mr. Alex
" pagi sir " jawab semua murid.
" pagi ini kita akan ulangan, tapi sebelumnya saya akan memberitahukan kepada semua, mulai minggu depan saya akan di gantikan dengan guru baru karena saya ada urusan di luar dalam beberapa bulan ini " ucapnya
" baik sir " ucap semua siswa
Kertas ulangan pun di bagikan, asya dengan mudah mengerjakannya walau sebelumnya dia tidak belajar. Setelah 2 jam berlalu kertas pun di kumpulkan.
Jam istirahat asya dan tiwi tidak pergi kekantin. Karena tiwi penasaran dengan cerita asya,akhirnya mereka duduk di bangku di gedung olah raga.
" ceritain buruan gue kepo nih " ucap tiwi
" tapi loe harus janji tidak akan bocorin ke anak anak yang lain " kata asya
" janji " kata tiwi sambil mengangkat dua jari nya berbentuk v. Lalu mengalirlah cerita asya yang dia nikah kilat gara gara kakak sepupunya yang kabur.
" apa " teriak tiwi kaget
" jangn berisik nanti ada yang denger " ucap asya. Tiwi membekap mulutnya sendiri.
" terus sekarang loe tinggal sama suami loe dong" tanya tiwi. Asya hanya menganguk
" di rumah suami loe " tanya tiwi lagi yang di balas asya dengan gelengan
" terus loe tinggal di mana " tanya tiwi kesel
" di apartemen gue lah " ucap asya santai
" yah gue tidak bisa main sama loe lagi dong " ucapan tiwi yang di hadiahi dengan toyoran di kepala.
" ya main main saja x, dia tidak akan larang gue... Lagian main kita cuma sekitara rumah loe, rumah gue, perpus,cafe " ucap asya, tiwi hanya menyengir kuda.
Setelah menceritakan pada tiwi. Asya dan tiwi kembali kekelas karena bell telah berbunyi.
1 minggu kemudian.
Seperti biasa asya di antar nathan agak jauh dari sekolahnya. Saat sampai di dalam kelas beberapa orang temannya menceritakan bahwa guru matematikanya yang baru sangat tampan dan tidak terlihat kalau dia sudah menikah.
Bell masuk telah berbunyi di kelas asya jam pelajaran pertama bahasa indonesia. Miss angel yang cantik juga galak.
" tumben miss, garing amat,.. Eh girang maksudnya " tanya rafa. Semua murid yang ada di kelas pun tertawa.
" emang tidak boleh kalau miss lagi senang " ucap nya
" boleh miss malah boleh banget tiap hari juga tidak apa apa " ucap rafa lagi.
2 jam pelajaran miss angel sudah berlalu di gantikan dengan pelajaran olah raga, semua murid mengganti pakaian lalu kelapangan.
" sya beneran ganteng banget gurunya " teriak tiwi pada asya
" masa.. Lu liat di mana " tanya asya
" lah tadi kan lewat kelas kita dia mau ke ruang guru " terang tiwi.asya pun hanya mengangkat kedua bahunya.
Usai jam pelajaran olah raga asya dan tiwi lanjut ke kantin.mereka memesan es tea dan bakso. Setelah selesai mereka kembali kekelas.
" kalian tidak kekantin " tanya tiwi pada teman sekelasnya yang wanita
" gisel loe mau ngelenong.. Dempul loe ketebelan " ucap tiwi lagi sambil menyindir gisel" suka suka gue dong " jawab gisel,
Bell masuk pun berbunyi asya yang kebelet pipis pun lari ke toilet.
" selamat siang anak anak " ucap miss angel
" siang "
" miss masih mau ngajar di kelas ini, kita sekarang pelajaran mate matika bukan bahasa indonesia " terang rafa..
" ustt rafa berisik kamu. Miss kesini hanya ingin memperkenalkan guru matematika yang baru,silahkan masuk sir " ucap miss angel.
Masuk lah seorang pria yang sangat tampan dan gagah.
" selamat siang semua, nama saya nathan antonio rich kalian bisa panggil saya nathan, saya menggantikan mr. Alex untuk beberapa bulan kedepan karena beliau sedang ada urusa. Terima kasih " ucap nathan sambil melihat semua muridnya..
Kemana istri cantiknya" siang sir " ucap semua
Tok. Tok. Tok
" permisi " ucap asya dia kaget bahwa nathan ada di kelasnya.
" dari mana asya... Kamu tidak dengar bell sudah bunyi dari tadi " tanya miss angel sok marah
" maaf miss tadi saya dari toilet " ucap asya
" ya sudah kamu duduk " ucapnya. Lalu asya kembali duduk di kursi nya.
" jadi mulai hari ini mr. Nathan akan mengajar di sini " ucap miss angel, asya yang tidak tau pun membulat kan matanya dan melihat ke arah nathan. Yang di balas nathan dengan anggukan kecil.
Setelah memperkenalkan guru baru miss angel pun keluar dari kelas. Pelajaran pun di mulai mr.nathan mengajari dengan teliti
" ada yang mau di tanyakan tentang rumus di depan " tanya nathan
" sir terangin sekali lagi donk saya kurang paham " ucap gisel
" uh modus " celetuk aldo
" dasar kecentilan " bisik tiwi pada asya, asya pun tertawa kencang tanpa sadar
" kalian berdua apa yang kalian tertawakan " ucap nathan
" maaf sir tadi di rambut asya ada kecoa " ucap tiwi asal yang dapat toyoran di kepalanya sedangkan teman temannya malah tertawa.
Kerjakan di rumah halaman 49 berdua dengan teman sebangku besok pagi kumpulkan di ruangan saya.
Setelah berbicara nathan keluar dari kelas asya.
Bell pulang sekolah pun berbunyi, asya mengajak tiwi ke apartemennya untuk mengerjakan pr. Kebetulan klub asya hari ini libur.
Asya mampir ke supermarket di lantai dasar sebelum naik ke lantai 12 apartemennya.
Asya membeli banyak sekali sayuran, buah buahan, daging, ayam dan lain lain. Ada juga beberapa mimuman kaleng dan sneck.
Tiba didalam apartemannya asya merapikan belanjaan
"biar saya aja non " ucap mbok dar pada asya. sekarang asya sudah punya pembantu tapi hanya sampai jam 5 sore karena dia harus membantu suaminya berjualan nasi goreng di malam hari.
" iya mbok makasih ya saya mau ganti baju dulu...tolong jus jeruknya dua ya mbok sama cemilan yang tadi asya beli bawa keruang tv " Ucap asya sebelum berlalu meninggalkan mbok dar menuju kamarnya.
Kira kira pukul 4.30 sore bell aparteman asya berbunyi mbok dar lalu membukakan pintu
" asya sudah pulang mbok " tanya nathan
" sudah den.. Ada temannya juga " jawab mbok dar.
Nathan masuk mencari keberadaan istrinya. Ia mendengar gelak tawa dari ruangan tv.
" sayang " pangil nathan pada asya. Asya yang berasa di panggil pun melambaikan tangan.
" kak kenalkan ini sahabat aku " ucapnya pada suaminya tiwi yang di perkenalkan sangat terkejut, karna guru gantengnya adalah suami dari sahabatnya.
" jangan sampai bocor dulu " katanya pada tiwi
Lalu mereka berdua tengelam dalam tugas tugas sekolah begitu juga dengan nathan yang masuk ruang kerjanya.
******************************
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH KILAT
Fiksi Umum" apa !?...aku masih sekolah mah... gak mungkin aku nikah " *natasya aurel herman* " dasar wanita sialan seenaknya kabur di hari pernikahan.. mau di taruh di mana mukaku dan juga keluarga besarku " *nathan antonio rich*