kesebelas.

19K 714 8
                                    

Semenjak asya di nyatakan hamil, nathan sangat overprotektif. Dia tidak mau terjadi apa apa dengan asya dan calon anaknya.

Pagi ini asya berangkat seorang diri karena nathan harus rapat untuk pembangunan mall terbesar di kota bandung. Sebenarnya asya di ajak tapi asya menolak, karena dia harus belajar sebelum minggu depan UN.

Asya turun dari mobillio yang di kemudikannya. Dia berjalan menyusuri lorong menuju kelasnya. Tiba tiba asya di dorang oleh seseorang dari belakang.

Brukk

Asya jatuh tengkurap sama persis dengan kejadian tempo hari. Asya hanya meringis merasakan sakit di kedua lututnya. karena asya berhasil menahan dengan kedua tangan dan lututnya, asya lalu bangun dan melihan siapa yang berani menolong nya.

" apa maksud loe " bentak asya saat tau siapa yang mendorong dirinya, ya dia rina gadis yang terobsesi dengan suaminya.

" apa maksud gue, bukannya sudah jelas " ucap rina " kalau loe mau selamet jangan pernah deketin mr. Nathan,karena mommy gue udah mau ngejodohin dia dengan gue...paham " kata rina

" loe jadi cewek terlalu pede " ucap asya sambil mencibir

Plakk

Pipi kiri asya di tampar sangat keras oleh rina, hingga mengeluarkan darah dari sudut bibirnya.

" jaga ucapan loe, loe cuma cewek bitch yang deketin mr. Nathan. Loe gak selevel sama dia... " ucap rina

" oh ya... Klo gue bitch terus loe apa " ucap asya santai, beberapa murid yang melewati lorong pun berhenti melihat pertengkarang itu.

" banyak bacot loe " ucap rina sambil menampar pipi asya yang sebelah kanan tidak kalah kencang darah mengalir dari kedua sisi bibir asya.saat rina ingin menarik tangan asya terdengar teriakan yang cukup kencang.

" stop " ucap tiwi dan atha bersamaan
Mereka di beri tahu oleh anggota klub cheeleaders.

" loe gila, dasar cewek sinting " ucap tiwi marah

" kalau terjadi apa apa sama kakak gue tamat riwayat loe " geram atha. Lalu mereka berdua memapah asya ke uks.

Sementara semua murid yang ada di situ menatap rina dengan tatapan tidak suka dan meremehkan. Secara asya adalah cewek tercantik di sekolah itu dia adalah the most wanted.atau primadona sekolah itu.

" kenapa kalian lihatin gue, bubar " teriaknya, dia lalu pergi menuju kelasnya.

Tiwi mengobati luka di lutut asya sementara atha membersihkan darah di kedua bibir asya.

" dasar cewek gila.. Kenapa loe tidak bales " ucap tiwi kesal

" kalau gue bales yang ada dia makin jadi, gue tidak mau anak dalam kandungan gue terluka " ucap asya.

" loe mau ke kelas apa istirahat di sini " ucap tiwi

" kelas saja.... Dek udah sana masuk kelas udah bell kakak biar sama kak tiwi " ucap asya pada adik iparnya.

" kakak beneran tidak apa-apa kalau atha tinggal " tanya atha yang di balas anggukan kepala dan senyuman oleh asya

Lalu mereka bertiga pun keluar dari ruang uks. Asya dan tiwi lurus menuju kelas sedangkan atha naik ke lantai 2, kelas atha ada di lantai dua.

Sementara itu nathan yang mendapat kabar bahwa istrinya  tadi pagi terluka dari anak buahnya pun marah. Saat ini nathan sedang di rumah  mertuanya. tadi nathan tidak sengaja rapat di restoran milik papa mertuanya jadi sang mama mertua mengajaknya kerumah.

" mah nathan harus balik kejakarta sekarang juga " ucap nathan

" loh kok buru buru " ucap manda lembut

NIKAH KILATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang