Maaf ya baru update lagi....karena puasa plus sibuk kerja buat ngejar THR.
Yuk mulai lagi baca cerita aku yang kurang jelas ini. Mungkin ini eps terakhir.
******************************
Beberapa tahun kemudian.
Usia co dan ca kini sudah 15 tahun mereka sudah duduk di kelas 9.di junior highschool. tentu saja di sekolahan milik grandfa nya.
Sedangkan asya sudah lulus kuliah dan dia pun memiliki beberapa butik yg ada di kota jakarta, bandung dan di singapura bersama dua sahabatnya.
Yang di jakarta di tangani langsung oleh asya sedangkan yang di bandung di tangangani oleh tiwi dan bella.
Sebenarnya tiwi dan bella sudah bekerja di sebuah butik di singapura. Tapi saat tau asya membuka butik akhirnya mereka berdua pun ikut membantu asya.
Tiwi pindah ke bandung kebetulan calon suaminya pun asli bandung mereka bertemu di singapura saat tiwi bekerja di sana.
Sedangkan bella sendiri sudah menikah dengan orang jogja yang menetap di singapura jadi dia pun menangani butik asya yang ada di sana.
CO AND CA BAUTIQ. Yang sudah terkenal dengan desain yang modis dan trendy.
Sementara itu. kehidupan asya dan nathan pun semakin harmonis.
Sesibuk apapun mereka dengan pekerjaan masing-masing mereka selalu menyempatkan waktu untuk bercengkrama dengan kedua anak mereka atau waktu untuk mereka berdua.
Seperti saat ini mereka berempat tengah menikmati suasana malam di gazebo yang ada di belakang rumah.
" mom,dad ca masuk duluan ya...ca lupa belum mengabari andin jika tugas kelompok senin harus di kumpulkan " ucap ca pada asya dan nathan sambil menepuk jidatnya.
" memang belum selesai juga dek tugasnya,itukan pr minggu lalu " tanya co sang kakak
" he...he...he...belum kak.abis andinnya sakit jadi ca malas mengerjakan sendiri " jawab ca seenaknya.
" kamu tuh malah jangan di pelihara...kucing tuh pelihara " ucap co gemes pada adiknya.
" iya maaf kak " ucap ca
Nathan dan asya hanya menggeleng melihat pertengkaran kedua anaknya.
" iya sudah sana sayang besok temanmu suruh datang ke rumah kerjakan tugannya dan kamu co besok bantu adikmu " ucap nathan menengahi.
" baik dad " ucap mereka serempak.
Ca bangkit dari duduknya setelah mencium kedua pipi orang tuanya dia pun masuk kedalam rumah, yang di ikuti oleh co.
" mom, dad co masuk dulu...besok pagi harus latihan basket di sekolah " ucap co.
" iya sayang " jawab asya lembut.
Setelah kedua anaknya masuk nathan pun mengajak asya masuk kedalam karena angin malam sudah terasa dingin.
Sampai di dalam kamar mereka langsung naik keatas ranjang.
" sayang terima kasih sudah mau jadi istri aku dan memberikan anak yang ganteng serta cantik " ucap nathan sambil membelai rambut asya
" terima kasih kembali udah jadi suami dan ayah yang hebat...aku tidak menyangka walau awalnya aku hanya sebagai pengganti kakak sepupuku tapi cinta dan sayangmu tulus padaku." ucap asya
" semoga pernikahan ini langgeng walau kita dipertemukan dengan kilat " ucap nathan
" amin " balas asya.
Mereka berdua pun saling berpelukan. Nathan mencium bibir asya yang di balas juga oleh asya.
Ciuman mereka menuntut hingga malam itu mereka melakukan kegiatan suami istri sampai dini hari.
The and
******************************
Tamat ya guys...makasih buat yang udah mau baca cerita aku dan votenya...
Semoga ada extra part nanti jika memungkinkan
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH KILAT
General Fiction" apa !?...aku masih sekolah mah... gak mungkin aku nikah " *natasya aurel herman* " dasar wanita sialan seenaknya kabur di hari pernikahan.. mau di taruh di mana mukaku dan juga keluarga besarku " *nathan antonio rich*