keenam

20.3K 803 11
                                    

Bollroom hotel di sulap menjadi megah dan mewah.5000 undangan dari dua keluarga sudah tumpah ruah di sini. Bahkan bukan hanya di in door saja out door pun ada di dekat kolam renang.

Sudah lebih dari 3 jam asya berdiri memerima ucapa selamat. Orang tidak akan ada yang mengira bahwa usia asya masih 17 tahun. Tinggi asya melebihi tinggi gadis usianya 170 m.

" kak.. " rengek asya pada pria yang baru naik kepelaminan. Tidak segan segan asya memeluknya dengan sangat erat dia mencurahkan rasa kangennya pada kakaknya. Nathan yang melihat itu tentu cemburu. Bisa bisanya istri cantiknya memeluk manja.

Daniel yang melihat wajah nathan kesal pun dengan sengaja mencium ke dua pipi,mata dan kening adiknya. Ia lalu tertawa keras

" woy jangan modus... Bini orang itu " ucap nathan

" tenang bro, tidak mungkin gue modus sama adik gue sendiri " ucap daniel sambil terkekeh

" maksud loe " bingung nathan

" natasya aurel herman adik kandung daniel akbar herman " ucap daniel. Nathan yang baru sadar nama belakang istrinya dengan nama belakang sahabatnya sama pun menepuk jidat.

" tapi sekarang namanya jadi natasya aurel rich " ucap nathan

" iya bro... Gue titip adik cantik dan manja gue...jangan di galakin.. Kalau loe tidak suka anterin ke bandung " ucap daniel serius

" insya allah bro itu tidak akan terjadi " ucap nathan tegas.

Selesai acara resepsi asya kembali kekamar, dia membuka baju yang super berat di bantu oleh dua orang yang tadi merias. Sementara nathan masih ngobrol dengan kakaknya di bawah. Asya sedang di bersihkan mukanya dari riasan dan rambutnya yang kaku, setelah dua orang tadi selesai mereka berdua pun keluar. asya mengunci pintu lalu masuk ke kamar mandi...pintu kamar mandi sengaja asya buka karna dia sudah mengunci pintu kamar.

Nathan yang sudah lelah pun masuk kedalam kamar memakai pakai kartu miliknya...dia meletakan jasnya di atas sopa lalu membuka kemeja dan celana panjangnya.

Nathan lalu masuk kamar mandi yang pertama dia liat adalah asya yang berdiri di sower sedang menggosok tubuh nya dengan sabun, payudara asya sangat menantang serta kulitnya yang kuning langsat sangat menggoda nathan.

Asya menggosok dengan gerakan yang sangat lembut kedua payudaranya dia usap lalu turun keperut, lalu turun lagi ke area yang sangat sensitif, tanpa sadar nathan yang melihat pun terangsang... Juniornya sudah tegak berdiri.

Nathan jalan ke arah asya lalu ikut menggosok badan asya

" kak " ucap asya kaget

" diem sayang.. " ucapnya serak,nathan benar-benar gila melihat tubuh asya. Nathan mencium bibir asya, dia menggigit bibir bawah asya lalu lidahnya dia masuk kedalam mulut asya. Awalnya asya tidak membalas tapi lama kelamaan asya membalasnya ciuman panas pun terjadi tangan nathan tidak tinggal diam dia mainkan puting payudara asya yang perwarna pink dengan jarinya.

Ciuman nathan pindah ke leher jenjang asya lalu ia meninggalkan tanda kepemilikan. ciuman nathan terus turun kebawah di ciuminya payudara asya

" kak ah.. " desah asya

" ya sayang " suara nathan serak penuh nafsu

Nathan makin menjadi ciumannya berhenti di pusat ini asya.... Asya yang baru pertama kali di ciumi pun menjerit kegelian. Nathan mengangkat tubuh asya dalam gendongannya. Lalu menidurkan asya di atas ranjang

" kak tapi aku masih sekolah " ucap asya di sela sela ciuman panasnya

Nathan yang tersadar pun mengakhiri ciuman itu. Di kecupnya kening asya lama.. Lalu dia masuk kedalam kamar mandi lagi

Asya lalu mengambil tengtop warna hitam dan hotpan. Lalu dia tidur lagi di ranjang

Nathan yang sudah selesai mandi mengenakan kaos polo dan celana selutut, dia lalu ikut tidur di sisi asya.

Sebelah tangan nya dia pakai untuk bantal asya dan sebelah lagi dia pakai untuk memeluk perut asya kadang tangannya iseng menggerilya ke payudara asya yang tak di sarungi.

============================

Maaf cuma sedikit udh mulai ngantuk nih mata

Vote nya ya... Jgn lupa

NIKAH KILATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang