chapter 3.

8.7K 717 13
                                    

Wendy benar" merasa tidak terima atas apa yg dilakukan baekhyun dengannya.

"Kenapa, apa aku salah??
Tanya baekhyun dengan santai.

"Dasar kau benar" gila, kau tau warna rambutku ini baru dan kau merusaknya bodoh. !!!!
Balas wendy dengan berteriak.

"Kau fikir aku perduli. ??

"Sekalipun wajah buluk mu itu melepuh karena kuah ramyeon itu, aku tidak akan perduli....
Ucap baekhyun menyeringai.

"KAU!! "....kau benar" gila.... Kau gadis gila yg tidak tau sopan santun dengan seseorang....

"BODOH!!! """....

Wendy pun melangkah akan meninggalkan kantin itu, namun langkahnya terhenti saat mendengar ucapan baekhyun.

"Untuk apa aku  bersikap sopan dengan jalang seperti mu.....
Ucap baekhyun menatap punggung wendy.

Wendy pun berbalik dan melayangkan tangannya kewajah milik baekhyun, namun langsung dicekal oleh baekhyun.

"Memang benar kan, ku akui kau itu cantik tapi sayang semua itu dari kerja malam mu itu kan nona....
Ucap baekhyun menatap wendy dengan pandangan tidak suka.

"KAU!! ""....

"Tunggu pembalasanku byun baekhyun....
Balas wendy dan langsung meninggalkan tempat itu dengan diikuti Irena dan joy.

"Baekhyun apa yg kaulakukan. ??
Tanya kyungso.

"Aku hanya melakukan apa yg menurut ku benar.
Jawab baekhyun.

"Kau tau, dia pasti sangat marah dan pasti dia akan membalas mu baek....
Sambung luhan.

"Aku tau, dan aku menunggu itu.
Balas baekhyun dan melangkah meninggalkan kantin.

"Wooow... Kau lihat tadi sehun, itu benar" hebat.

"Dia wanita, tapi tingkah nya benar" seperti chanyeol .
Ucap kai .

"Kenapa kau menyamakannya dengan chanyeol hyung.
Tanya sehun.

"Yah memang benar kan, kalau chanyeol sama seperti dia dingin dan kejam sedikit seram Juga sih.
Jawab kai.

"Tumben kau benar kai..
Balas sehun yg dibalas anggukan bangga oleh kai.

Chanyeol bangun dari duduknya dan meninggalkan kantin untuk menuju kelasnya.

"Ayo pergi....
Ajak chanyeol.

Mereka bertiga pun pergi menuju kelasnya.

"Kalian  duluan saja kyung,lu... Aku ingin ke kamar mandi.
Ucap baekhyun.

Kyungso san luhan pun pergi kekelasnya.

Chanyeol yg melihat baekhyun pergi kemar nandi pun berencana untuk menyusulnya.

"kalian duluan ....teriak chanyeol meninggalkan kedua sahabatnya itu dan berlari mengejar baekhyun.

"Mau kemana dia??
Tanya kai.

"Aku tidak tau, sudahlah ayo mungkin dia ada urusan...
Jawab sehun.

Chanyeol menghadang jalan baekhyun dan dengan nakalnya dia menoel pipi baekhyun.

"Apa yg kau lakukan minggir.
Ucap baekhyun dingin.

"Kalau aku tidak mau bagaimana.??
Tanya chanyeol sambil mengedipkan sebelah matanya bermaksud menggoda baekhyun.

Baekhyun pun menatap chanyeol dengan jengah.

"Aku bukannya sudah memperingati mu tuan, jangan urusi aku dan jangan menggangguku....
Balas baekhyun mendorong tubuh chanyeol dan melangkah pergi.

Chanyeol pun mengejar baekhyun dan merangkul pundak milik baekhyun, untung koridor saat ini sepi jadi tidak ada yg melihat mereka.

"Yaakk... Apa yg kaulakukan bodoh. !!!...
Marah baekhyun mendorong tubuh chanyeol dan menatap chanyeol dengan tatapan sinisnya.

"Ohhh ayolah, santai saja aku hanya ingin mengakrapkan diri denganmu nona.
Jelas chanyeol masih dengan senyum nakalnya.

Chanyeol itu terkenal dingin dan terlampau cuek, tapi entah kenapa sekarang dia berubah seperti kai nakal dan sedikit genit.

"Hahahh.... Aku tidak mau akrap dengan mu tuan, jadi pergilah jangan ganggu aku.
Balas baekhyun dan langsung pergi kekelasnya.

"Dia benar-benar menarik... Aku jadi menginginkannya.
Batin chanyeol menatap punggung baekhyun yg mulai tidak terlihat.

dicerita ini baekhyun tu jdi cewek yg sangar & galak guys.....

Gimana yg ceye bisa gg nih... Menaklukan hati seorang byun baekhyun. 😎😂😂😂😂....

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang