Secercah sinar Mentari pagi masuk melalui cela" jendela kamar milik gadis mungil yg masih betah dengan tidurnya.
Bahkan tidurnya sama sekali tidak terganggu sedikit pun.
Hari ini adalah hari libur, dan baekhyun sudah berencana untuk malas"san hari ini.
Dan benar ,walaupun jam sudah menunjukan pukul 8:00 dirinya tidak berencana untuk bangun.
" Tok... Tok... Tok...
Hingga suara pintu kamarnya ada yg mengetuk pun tak direspon olehnya.
" sayang, ayo turun kita sarapan dulu....
Teriak seorang wanita yg diyakini adalah ibunya nyonya byun.
" ayolahh... Appa sudah menunggu dari tadi...
Sambungnya, dan berhasil baekhyun bangun dari tidurnya.
Tanpa memperdulikan rambutnya yg masih acak" kan seperti sarang burung itu dirinya membuka pintu.
Dan bisa dilihat nyonya byun tersenyum menatapnya.
Setelah baekhyun selesai dengan acara mandinya ,dia langsung bergegas turun untuk sarapan bersama orangtua nya.
" hari ini aku harus pergi kesuatu tempat, mungkin akan sedikit lama....
" jangan khawatirkan ku...
Ucap baekhyun dengan mulut yg masih mengunyah makanan.
" baiklah, tapi jangan terlalu lama yahhh, apa lagi sampai larut malam...
Terang nyonya byun yg diangguki oleh baekhyun.
" benar kata eomma mu, tidak baik juga seorang perempuan jalan sendirian malam-malam...
Sambung tuan byun menatap putrinya.
" ne appa, aku tidak akan lama...
Ucap baekhyun kembali dengan acara makannya.
Kaki mungilnya berjalan dengan santai sesekali bibir mungilnya bersenandung mengikuti alunan musik yg didengar nya melalui earphone yg bertengger manis ditelinganya.
Baekhyun berencana kecafe untuk sekedar menenangkan pikirannya.
Namun langkahnya terhenti ketika ada yg sengaja melepas earphone ditelinganya.
Sungguh hari ini baekhyun hanya ingin bersantai bukannya seperti sekarang, dengan penuh emosi baekhyun menatap nyalang ketiga yeoja didepannya.
Mereka bertiga tidak ada kapok"nya mengusik baekhyun.
Baekhyun tersenyum miring menatap mereka namun wajahnya berubah menjadi datar dan jujur kini terlihat menyeramkan.
" heyy, kau tau hari ini libur sekolah, dan aku berencana untuk bersenang-senang ...
" tapi sudah lama juga tanganku ini tidak memukul seseorang, dan kalian tau disini aman karena ini bukan disekolah, jadi aku tidak takut kena sanksi....
Ucap baekhyun, dan kini dengan santainya baekhyun menggulung sweater nya sebatas siku...
" ayolah aku disini bukan untuk mengganggumu byun baekhyun....
Ucap wendy dengan seringaian dibibirnya.
" kalau begitu pergilah...
Ucap baekhyun santai...
" kuperingatkan denganmu, mulai sekarang jangan dekati chanyeol...
"Ini peringatan untukmu, kalau sampai kau dekati chanyeol lagi aku akan...
" akan apa....??
Ucap baekhyun dengan tiba" memotong ucapan baekhyun.
"Aku akan memberi pelajaran menyakitkan untukmu baekhyun...
Jawab wendy ,baekhyun dengan santai mengucir rambutnya asal.
" kau pikir aku takut dengan ucapanmu itu ,dengan kalian bertiga pun aku tidak takut...
Ucap baekhyun yg suxses membuat wendy mengeraskan rahangnya karena kesal.
" apa....??
" heyyy, apa lihat-lihat....??
Ucap baekhyun kelewat nyolot.
" kau........
Ucap wendy dengan tiba menendang kaki baekhyun dengan keras.
" akhhhhh....
" sialann, jemari kau...
Teriak baekhyun dengan gesit tubuh kecilnya mengejar wendy, Irene dan joy tanpa memperdulikan sakit dikakinya...
Baekhyun melepas salah satu sepatunya lalu dengan cepat melemparkannya kearah wendy...
Dan.....
" akhhhhhh.....
Jerit nya, karena kepalanya suxses terkena sepatu yg dilempar oleh baekhyun.
Joy dan Irene berhenti dan membantu wendy yg kesakitan.
" apa kau tak apa, ayo nanti si byun itu bisa menghajar kita...
Panik Irene yg diangguki oleh joy.
Namun gagal, dengan gesit baekhyun menendang pantat wendy dengan keras.
Karena posisi wendy yg memunggungi baekhyun hal itulah yg memudahkan baekhyun untuk menendangnya.
Tubuh wendy limbung terjungkal kedepan, wajahnya suxses mencium jalanan aspal didepannya.
" akhhhhh, yaampun wajahku....
Teriak wendy kesakitan,....
Dengan gerakan cepat baekhyun mencekal tangan Irena yg akan memukulnya.
Baekhyun menjambak rambut panjang Irene dengan keras, dan kaki kecilnya menendang kearah paha milik joy didepannya.
Mereka bertiga mengerang kesakitan karena ulah baekhyun.
Sedangkan ditempat lain ,ketiga namja yg dengan santainya meminum jus didepannya.
Namun berbeda dengan namja berkulit sedikit gelap yg masih sibuk memperhatikan keempat yeoja yg sepertinya dikenal dari kejauhan, dan benar dirinya memang mengenalnya.
" chan, bukannya itu baekhyun kan....
Tanya kai yg sibuk memperhatikan keempat yeoja yg sibuk bertengkar...
" iyah kau benar, ayo kita kesana...
Jawab chanyeol, mereka bertiga melangkah mendekati keberadaan baekhyun yg terlihat masih sibuk menghajar ketiga trio yeoja itu.
" heyyyy sudah tenang baek....
" sudah-sudah hentikan...
Lerai chanyeol yg sana sekali tidak digubris oleh baekhyun....
Dan....
" BUGHHH....
wajah tampannya terkena bogeman dari baekhyun.
Next gg nihhh.....
Gua berencana bkalan mprivate chap yg selnjutnya....
Karena jujur gua sedikit kesel sm readers" yg kebanyakan cmn mbaca ndoang, kn gua kesel....
Ditunggu like & comentnya.
😑Sorry klo bnyak yg typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romansaseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.