chapter 27.

3.7K 313 14
                                    


Chanyeol, sehun dan kai mereka bertiga kini berada diclub milik sepupu kai mingyu.

Sehun dan kai saling bertatapan karena mereka berdua bingung dengan teman caplangnya itu sekarang.

" sepertinya kau memiliki masalah chan, berbagilah dengan kami...

Ucap sehun ,chanyeol menatap sehun sendu bahkan wajahnya malam ini sangat kacau.

Chanyeol membuang nafasnya sejenak sebelum menjawab pertanyaan sehun.

" kemarin malam aku mengantar yoora noona keapartemen miliknya, dan saat itu aku melihat baekhyun dengan lelaki yg bahkan aku tidak mengenalnya....

Chanyeol menghela nafas lelah sebelum menceritakan kejadian yg ia lihat kemarin malam.

" chan berhenti sebentar, aku ingin membeli minuman...

Ucap yoora dan chanyeol pun menghentikan mobilnya tepat diparkiran salah satu mall .

" bahan makan dirumahku sudah habis, aku mau membelinya dulu, apa kau mau ikut...??

Tanya yoora chanyeol pun mengagguk dan melangkah memasuki mall itu dengan yoora.

Saat ini yoora sedang sibuk memilih brokoli segar disana, chanyeol dengan Setia membawa keranjang dibelakangnya.

Namun tanpa sengaja netranya menangkap seorang yeoja bertubuh mungil yg sangat ia kenal.

Chanyeol pun meminta izin dengan yoora untuk ketoilet dan ia pun dengan cepat mengikuti yeoja yg ia kenal itu.

Dan benar saja yeoja itu adalah baekhyun, namun yg membuat chanyeol bingung adalah baekhyun bersama seorang lelaki yg merangkul pundaknya dan sesekali mengecup nya.

" apa dia kekasihnya, sepertinya aku keduluan...

Gumam chanyeol dengan tubuh tingginya yg bersembunyi ditempat buku" yg tertata rapi disana.

Chanyeol menatap sendu kepergian baekhyun dengan prianya yg melangkah keluar dr mall

Setelah mendengar semua cerita dari chanyeol, sehun dan kai menatap iba sahabatnya itu.

Mereka tahu sebenarnya chanyeol memang menyukai baekhyun, tidak lebih tepatnya mencintai baekhyun dari pertama ia masuk kesekolah dan sekelas dengan baekhyun...

" lalu apa kau akan tetap memperjuangkannya chan...??

Tanya kai menatap chanyeol serius.

" huuuh..... Entahlah, dilain sisi aku masih sangat mencintainya dan tetap ingin mendapatnya, tapi disisi lain ia sudah memiliki kekasih, tidak mungkin kan aku merusak kebahagiaannya...

Jelas chanyeol kembali meminum gelas didepannya yg berisi vodka berkadar tinggi.

Namun tidak sengaja Netra nya melihat ketiga pria dikursi bagian pojok, dan salah satu dr mereka adalah pria yg chanyeol lihat bersama baekhyun kemarin.

Dengan langkah gontai chanyeol menghampiri ketiga pria itu.

Sehun dan kai sudah mencoba bertanya ,namun chanyeol hanya memerintahkan agar mereka tetap duduk.

Chanyeol mendudukan dirinya dikursi kosong berhadapan langsung dengan jack.

Yah mereka adalah jack, royy dan Kevin, mereka bertiga menatap lelaki yg tiba" duduk bergabung dengan mereka dengan tatapan bingung.

Jack menatap dingin chanyeol ,chanyeol dan jack kini saling bertatapan dengan ekspresi wajah chanyeol yg kelewat datar .

" maaf ,apa kau mengenal teman kami jack...??

kevin yg pada dasarnya cerewer pun bertanya kepada chanyeol.

" bisakah kalian tinggalkan kami sebentar ,aku ada urusan dengan dia...

Ucap chanyeok tanpa mengalihkan atensinya dari jack.

" kalian turuti saja dia,....

Ucap jack,royy dan kevin pun melenggang pergi kekursi kosong diseberang sana.

" boleh aku tau namamu ...??

Tanya chanyeol menatap jack serius.

" jack ,....

" dan langsung saja ,ada urusan apa kau denganku ,dan sepertinya aku tidak pernah melihatmu apa lagi berurusan denganmu....

Ucap jack kembali menenggak vodka yg dipegangnya.

" park chanyeol....

" dan sepertinya kau bukan asli warga korea ,buktinya namamu tidak menggunakan marga...

" apa aku benar...??

Tanya chanyeok,jack menatap tidak suka chanyeol.

" itu bukan urusanmu ....

" aku tidak punya banyak waktu ,ada urusan apa kau denganku....

Tanya jack,dan terlihat royy dan kevin memperhatikan jack dari kejauhan.

" apa kau kekasih baekhyun ,byun baekhyun ....

Tanya chanyeol dengan tangan yg sudah nengepal menahan emosi.

Jack tersenyum remeh menatap pria didepannya itu.

" kalaupun aku kekasihnya, apa urusan mu....

Jawab jack menatap chanyeol yg kini menahan emosi.

" aku hanya ingin tahu, sudah berapa lama kalian pacaran....??

Tanya chanyeol, kening jack mengkerut tanda tak suka.

" sebenarnya kau ini siapa, dan ada urusan apa kau mengenai hubungan ku dan baekhyun....

Jelas jack mulai terpancing dengan emosinya.

" apa susahnya untuk menjawab eoh, kau tinggal jelaskan saja...

Ucap chanyeol ....

" aku sudah lama berpacaran dengannya....

Bohong yg dikatakan jack bohong.

" sudahlah, buang-buang waktu saja aku mengurusi mu...

Ucap jack melangkah pergi Yg disusul royy dan Kevin meninggalkan chanyeol yg masih terduduk disana dengan rahang yg mulai mengeras menahan emosi.

" BRAKKK.....!!!

chanyeol memukul keras meja didepannya, bahkan seluruh orang diclub itu menatapnya aneh.

" sialan kau baek, kau benar-benar membuatku gila....

Batinnya dengan tangan yg menjambak rambutnya frustasi.

Sehun dan kai hanya bisa menatap sahabatnya iba, mereka tau bahwa chanyeol sangat mencintai baekhyun.



"LANJUT GG NIH"









































?????

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang