chapter 34.

4.2K 273 11
                                    


" baekhyun...!!

Baekhyun menghentikan langkahnya, ia menoleh kearah pria yg memanggilnya.

"Apa..?

Chanyeol seketika bingung ingin mengatakan apa ,ia masih merasa bersalah dengan baekhyun.

"Mmmm, begini... Apa kau masih marah denganku... ??

Baekhyun menatap chanyeol sejenak sebelum menghembuskan nafasnya lelah.

" aku sudah tidak marah denganmu, dan lupakan kejadian itu...

Chanyeol tersenyum menatap baekhyun....

" apa kita bisa seperti dulu lagi...??

Baekhyun mengangguk dan tersenyum tipis menatap chanyeol yg berdiri didepannya.

" tentu saja, kita bisa seperti dulu lagi...

Dan disinilah sekarang mereka bertiga, siapa lagi jika bukan sehun ,kai dan chanyeol...

Sehun dan kai saling bertatap bingung, karena sejak teman caplangnya kembali masuk kekelas setelah menemui baekhyun chanyeol berubah menjadi sedikit mengerikan...

" chan, apa perlu kami membawamu kerumah sakit jiwa..?? Chanyeol seketika menatap kai dengan tajam namun tidak lama karena ia kembali tersenyum lebar...

" yaampun hyung, ada apa denganmu??, aku jadi khawatir takut jika kau gila...

" plak...!!
Chanyeol memukul keras kepala sehun, kedua temannya itu merusak suasana hatinya yg sedang baik.

" seharusnya kalian ikut senang karena aku bahagia, bukannya malah menganggapku gila...
Tutur chanyeol sebelum guru killer yg dikenalnya itu memasuki kelasnya dan ia pun kembali menghadap kedepan tidak menggubris panggilan sehun dibelakangnya.

Namun semenjak pelajaran dimulai chanyeol tidak memperhatikan guru didepannya yg menerangkan rumus fisika yg membuat nya pusing, ia masih sibuk mencari baekhyun yg tak kunjung kembali sejak tadi.

"Apa dia membolos lagi...?? Batinnya dalam hati, ia sedikit khawatir karena baekhyun tak kembali ke kelasnya.

" dasar gila, jadi kau bolos lagi hari ini...?? Baekhyun mendengus kesal menatap pria yg duduk didepannya.

" ohh ayolah..., dari tadi kau berisik sekali...

" plak..!!

"Akkhh...!!
Baekhyun meringis sakit merasakan geplakan yg dilayangkan royy dikepalanya.

Baekhyun merasa kesepian, sebab itulah ia menelfon temannya itu untuk menemuinya direstoran dekat sekolahnya.

Hari ini baekhyun membolos, namun sebelum ia pergi kelestoran untuk mengisi perutnya ia sudah mengganti pakaiannya yg sudah ia bawa ditas nya terlebih dahulu...

" oh yah, bagaimana kau dengan jack...?? Seketika wajah baekhyun merengut sedih menatap royy sendu..

" hubungan kami sudah berakhir, aku sangat merindukannya... Royy mengangguk dan tersenyum geli menatap baekhyun yg merengut sedih

" iyah, ayahnya meminta jack untuk menemuinya, aku tidak tahu untuk apa dan kenapa ayahnya menyuruh jack pulang, padahal banyak skripsi yg harus ia kerjakan...

Baekhyun mengangguk dan tersenyum saat resepsionis perempuan mengantarkan pesanan miliknya dan royy ...

Baekhyun mengangguk dan tersenyum saat resepsionis perempuan mengantarkan pesanan miliknya dan royy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang