chapter 13.

5.9K 458 4
                                    

" Sayang ayo turun, kau belum makan dari tadi....

Teriak nyonya byun yg kini masih sibuk menata makanan yg telah disiapkan diruang makan...

Baekhyun pun turun dari kamarnya, dengan keadaan yg masih lusuh karena baru bangun dari tidur panjangnya.

Nyonya byun tersenyum melihat Putri kecilnya yg kini melettakan kepalanya dimeja makan dengan lengan yg menjadi tumpuannya..

Nyonya byun mengusap lembut rambut panjang milik baekhyun .

" eomma, kemana appa..??.

Tanya baekhyun yg kini mulai sibuk dengan acara makannya.

" appa tadi menelfon eomma, kalau hari ini appa lembur jadi malam ini appa akan pulang malam...

Jawab nyonya byun dengan senyumannya.

Baekhyun mengangguk paham dan mulai melanjutkan acara makannya.

Hanya suara dentingan sendok yg mengisi ruangan tersebut.

Hingga kini matahari mulai muncul, masuk melewati cela" jendela kamar milik namja tampan kini mulai terbangun dari alam mimpinya.

" engnghhhh....

Lenguhnya dengan suara parau miliknya.

Dengan tiba" bibirnya mengulas senyum dengan tatapan yg sulit diartikan.

" aku merindukanmu baek, aku tidak sabar untuk bertemu dengannya...

Ucapnya, dirinya melangkah mesuk kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Sedangkan kini yeoja mungil yg sudah siap dengan seragamnya .

" eomma aku berangkatttt nee "!!

Teriak baekhyun, tanpa menunggu jawaban dari eommanya kini dirinya memasuki mobil hitam yg sudah siap mengantarkannya.

15 menit perjalanan menuju sekolah akhirnya pun tiba ,dan kini tubuh kecilnya melangkah membawa kaki pendeknya memasuki gedung sekolah yg kini terlihat ramai.

Tubuh mungilnya hampir saja terjatuh karena dari seorang namja yg dengan sengaja menjailinya.

Baekhyun menatap kesal namja tinggi didepannya yg kini menampilkan senyum lima jari yg sudah menjadi ciri khasnya.

" aiishhh, ini masih pagi tapi kenapa kau sudah mengulah eohh...

Kesak baekhyun yg kini mulai melangkah duluan meninggalkan namja dibelakangnya.

" ayolah, aku merindukan mu,...

Ucap chanyeol ,jujur dirinya tidak sadar dengan kata" yg baru keluar dari mulutnya.

Baekhyun menatap dengan tatapan tidak percaya kepada namja didepannya yg kini menutup mulutnya sendiri.

" yaaaak caplang, bisakah kau tidak menggangguku...

" kau menyebalkan, jadi jauh-jauh dariku...

Ucap baekhyun kesal, dirinya melangkah meninggalkan chanyeol yg masih sibuk dengan pikirannya.

" yaampun, dia benar-benar membuat ku gila...

Racau chanyeol yg kini menjambak rambutnya frustasi.

Kini kyungso dan luhan menatap yeoja didepannya dengan tatapan kesal.

Lebih kesalnya lagi yg ditatap terlihat santai tanpa memperdulikan tatapan kedua temannya itu.

" aigooo, aku lihat kau terlalu santai yaaa byun...

" kenapa kemarin kau membolos lagi eoh, jangan bilang karena kau malas pelajaran fisika...

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang