chapter 20.

4.3K 358 12
                                    

Mereka berempat kini sudah berkumpul didalam ruang kesiswaan .

Bahkan kini guru kesiswaan bertubuh gendut itu menatap mereka dengan tatapan tajam.

Mereka semua menunduk, tidak ada yg berani menatap wanita didepannya itu.

Kim yera nama dari guru kesiswaan yg memiliki tubuh gendut, wajah yg benar"menyeramkan dan kaca mata tebal yg bertengger diwajahnya.

" sudah berapa kali kau membuat ulah baekhyun....??

Tanya nya terhadap baekhyun yg masih setia menunduk.

" aku lupa sudah berapa kali aku membuat masalah...

Jawab baekhyun enteng yg suxses membuat guru gendutnya itu marah.

" kauuuu...., aku akan melaporkan semua ini kepada ayahmu byun baekhyun....

Ucap nya yg membuat baekhyun kelabakan sekarang.

"Ja... jangan aku mohon, aku benar minta maaf, aku tidak akan mengulanginya lagi... Aku mohon jangan lakukan itu....

Ucap baekhyun dengan wajah memelas menatap guru kesiswaan tersebut.

Guru kesiswaan yg diyakini bernama kim yera itu menghela nafas lelah menatap muridnya itu, bahkan ia sudah sering sekali menghukum baekhyun.

" apa kali ini aku bisa mempercayai mu byun baekhyun??

Tanya nya yg langsung diangguki oleh baekhyun.

" iyah, aku janji tidak akan mengulanginya lagi, aku mohon percayalah...

Ucap baekhyun takut.

" kali ini aku memaafkanmu, tapi kalau sampai ini terulang lagi...

" aku akan langsung mengeluarkanmu dari sekolah ini baekhyun, kau mengerti...

Ucapnya yg langsung diangguki baekhyun.

" terimakasih ,aku janji tidak akan mengulanginya lagi....

Ucap baekhyun dengan senyumannya.

" dan sebagai gantinya, kalian berempat bersihkan semua toilet yg ada disekolah ini pahamm!!

" yang benar saja, toilet disekolah ini banyak saem, bagaimana mungkin kita membersihkannya...

Jawab joy yg langsung membuat guru kim itu marah.

" tidak ada bantahan, kalian pilih saja lebih baik dikeluarkan atau bersihkan toilet dan kalian masih bisa sekolah disini....

Ucapnya menatap mereka tajam.

" baiklahhh....

Ucap joy, Irene dan wendy lesu, terkecuali baekhyun yg hanya menghela nafas lelah.

Bell pulang telah berbunyi, semua murid pulang menuju rumah mereka masing".

Terkecuali dengan yeoja mungil yg kini masih sibuk dengan minumannya.

Ia kesusahan membuka tutup botol yg dibelinya tadi, jujur saja ia benar" haus sekarang.

" butuh bantuan nona????

Baekhyun sangat mengenali suara namja tersebut, siapa lagi kalau bukan park chanyeol.

Baekhyun menyerahkan botominumnya kepada chanyeol, dan dengan senang hati chanyeol membukanya.

" kau terlihat kacau hari ini...

Ucap chanyeol menyerahkan minuman milik baekhyun kepada pemiliknya.

Baekhyun menengguk minuman ditangannya dengan rakus tanpa memikirkan chanyeol yg masih menatapnya.

" yaaaah, hari ini aku benar-benar sial...

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang