Langkah pendeknya menyusuri kota seoul yg masih terlihat ramai walaupun sudah hampir tengah malam.
Baekhyun memiliki janji dengan seseorang malam ini.
Langkahnya dengan santai berjalan menuju tempat yg sudah dijanjikan.
Baekhyun tersenyum ketika netranya melihat sosok lelaki yg sedari tadi dicarinya.
Baekhyun menghampiri namja tersebut dengan senyum yg masih terpatri dibibirnya.
" jack....
Panggil baekhyun dan langsung memeluk lelaki bernama jack itu.
Jack tersenyum dengan tangan yg mengelus lembut pucuk kepala baekhyun.
" ada apa??
" tadi kau bilang ada yg ingin kau bicarakan dan itu sangat penting,....
Tanya baekhyun setelah melepaskan pelukannya dan menatap jack penuh tanya.
" kita keatas saja, diatas lebih sejuk...
Ucap jack melangkah menuju atap gedung dengan tangan yg Setia menggandeng baekhyun.
Dan kini baekhyun benar-benar dibuat takjub dengan pemandangan diatas sini.
Jalan kota seoul yg terlihat padat dengan lampu berwarna-warni yg menghiasi jalan itu semua sangat Indah dimatanya.
Jack tersenyum lembut menatap yeoja disampingnya,...
Seketika baekhyun teringat dengan tujuan awalnya ia kemari.
Baekhyun menatap jack bertanya meminta penjelasan.
" sebenarnya aku tidak yakin ingin mengatakan ini....
Ucap jack, baekhyun mengerutkan keningnya tanda tak mengerti.
" kau ingat ,aku pernah bilang denganmu bahwa aku pernah menyukai wanita, tapi aku takut mengungkapkannya...
Baekhyun mengangguk tanda mengerti.
Jack menghela nafas sejenak sebelum melanjutkan ucapannya.
Jack meraih tangan milik baekhyun, ia menatap baekhyun dalam dengan senyum yg terpatri diwajahnya.
" kau..... "
" kau adalah wanita itu, aku mencintaimu byun baekhyun...
" sudah lama aku menahan perasaan ini, aku pikir dengan aku pergi keluar negeri aku bisa melupakanmu, aku pikir rasa ini akan hilang...
" tapi apa yg aku dapatkan??, semakin aku menjauh rindu ini semakin besar baek, dan rasa ini semakin membuncah byun baekhyun......a... Apa yg harus aku lakukan..
" aku mencintaimu..., aku sangat mencintaimu....
Jelas jack dengan wajah yg menunduk, ia takut baekhyun akan menjauhinya sekarang, ia tidak mau itu semua terjadi.
Baekhyun tertegun atas apa yg barusan didengarnya,....
Begitu bodohnya ia sampai tidak tau bahwa yg dicintai temannya itu adalah dirinya, sejahat itukah baekhyun membuat jack merasa sesakit ini.
Entah apa yg membuat air mata dari pelupuk mata indahnya menetas membasahi pipinya, baekhyun tersenyum tulus menatap pria didepannya yg masih Setia menunduk dengan tangan miliknya. yg digenggam erat oleh pria didepannya.
" maafkan aku karena mencintai mu baek, aku minta maaf....
Ucap jack dengan wajah yg masih tertunduk.
" aku tau setelah ini kau akan menjauhi ku, dan aku tidak akan melarangmu untuk melakukan itu semua baek, aku minta maaf....
Sambungnya yg membuat baekhyun tersenyum menatapnya.
baekhyun menangkup wajah milik jack agar menatapnya...
Dan dengan tiba-tiba baekhyun mencium bibir milik jack dan melumatnya lembut.
Baekhyun melumat bibir bawah jack dengan lembut bahkan kini jack membalasnya dengan mata terpejam menikmati ciuman tersebut.
Baekhyun melepaskan ciuman itu, ia menatap dalam manik mata pria didepannya sebelum bibirnya mengucapkan sebuah kata-kata yg berhasil membuat jack tersenyum dan langsung memeluknya.
" buatlah aku mencintaimu.... "
Ucap baekhyun dengan senyum diwajahnya.
" i...itu artinya mulai detik ini kita sepasang kekasih...??
Tanya jack dengan menatap baekhyun.
Baekhyun mengangguk mantap, dan ia dibuat terkejut ketika jack kembali memanggut bibirnya lembut.
" GIMANA SAMA CEYE YAHHH, MENURUT KALIAN CEYE BISA GG NIH MENDAPATKAN HATI BAEK GUYSS...?????
JG LUPA LIKE & COMENTNY.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romansaseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.