Author pov.
Bell pulang sudah berbunyi, semua siswa dan siswi terlihat berhamburan keluar dengan menggunakan kendaraannya masing".
Karena mereka adalah anak orang kaya, jelas saja mereka pastinya pulang dengan jemputan, dan ada yang menggunakan mobil sport yg sudah pasti harganya sangat fantastis.
Kini baekhyun sudah keluar dari gerbang sekolah dan akan menunggu dihalte bus untuk pulang.
Yah, walaupun baekhyun anak pengusaha kaya namun dia selalu menolak untuk diantar jemput dengan mobil, alasan yg tidak masuk akal memang.
Jalanan seoul masih sedikit gerimis karena tadi terjadi hujan lebat dan membuat jalanan sedikit becek.
Baekhyun melangkah menuju halte bus dan sesekali bersenandung mengikuti musik yg didengarnya melalui earphone yg terpasang ditelinganya.
Namun langkahnya terhenti... Dan seketika baekhyun mengepalkan tangannya ,emosi nya sekarang benar" sudah ingin baekhyun luapkan dengan wanita yg sengaja melajukan mobilnya dengan cepat dan membuat air bekas hujan itu mengenai wajah, dan seragam sekolah milik baekhyun.
"Hahahahhh.... Hay byun... Maaf aku tidak sengaja.
Ucap wendy membuka kaca mobilnya dan tertawa mengejek baekhyun yg masih menahan emosinya.Mereka pun tertawa didalam mobil itu... Mobil mereka pun kembali melaju meninggalkan baekhyun.
"Namun baekhyun tidak sebodoh itu...
Dia meraih batu yg ada dipinggir jalan lalu melemparkannya kearah mobil merah milik joy.
Tepat sasaran, batu yg dilemparkan baekhyun mengenai kaca belakang mobil joy.
Baekhyun menyeringai melihat apa yg telah dia perbuat itu.
Mobil joy pun berhenti dan pemilik mobil itu turun dan betapa kaget nya saat melihat kaca mobil mahalnya itu pecah karena ulah baekhyun.
Baekhyun masih diam tak bergeming ketika joy, wendy, dan Irene melangkah menuju arahnya dengan tatapan marah.
Dengan santainya baekhyun melepas topi hitam yg dia kenakan tadi saat sudah berhadapan dengan ketiga yeoja didepannya itu.
"Why...?.
Tanya baekhyun kelewat santai.
"Kau masih bisa bertanya?...
"Kau tidak lihat apa yg kau perbuat byun baekhyun.?
Balas joy menahan emosinya yg sudah memuncak.
"Kau harus tanggung jawab ini semua byun baekhyun....
Sambung Irene.
"Aku -tanggung- jawab...??
"Apa kalian tanggung jawab atas apa yg kalian perbuat dengan ku tadi...??
"Ohh, ayolah aku yakin seorang jalang seperti kalian tidak sebodoh itu kan?.
Balas baekhyun dengan menyeringai tajam.
"Aku tidak sengaja, dan kau malah dengan sengaja memecahkan kaca mobilku... Kau ini benar-benar gadis bar- bar yah.
Ucap joy yg suxses membuat wajah baekhyun memerah karena menahan emosi.
Baekhyun benar " tidak terima dikatai oleh joy gadis bar bar, harusnya baekhyun yg bilang kalau mereka gadis bar bar.... Ohhh ayolah baekhyun tidak sebodoh itu..
"Apa tadi?... Gadis bar bar kalian bilang??....
"Harusnya aku yg bilang kalau kalian lah gadis bar bar itu bukan aku...
Marah baekhyun.
"Hahhhh.... Memang kau gadis bar bar, dan lebih parahnya kau imi gila byun baekhyun.... Aku benar" kasihan dengan mu.
Ejek joy dan tertawa dengan kedua temannya itu.
Baekhyun yg memang sudah tidak bisa menahan emosinya pun dia menampar wajah joy dan mendorong tubuhnya sehingga terjatuh ke jalanan becek itu.
"Akhhh.... Apa yg kau lakukan hahhh...??...
"Kau tau ini sakit bodoh, dasar gadis gila... ""!!"..
Marah joy tidak terima karena baekhyun membuatnya terjatuh.
"Aku sudah berbaik hati membiarkan kalian lolos saat dikantin sekolah tadi...
"Dan kalian malah mencari masalah denganku...
"Ohhh ayolah, aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membuat perhitungan untuk kalian....
"Dan aku akan aman karena ini diluar sekolah sehingga aku tidak akan menerima hukuman... Hmm.
Ucap baekhyun menyeringai menatap joy yg masih terduduk karena terjatuh.
"Hahahhhhh... Dan kau fikir aku takut....??
Balas joy bangun dari jatuhnya dan langsung menjambak rambut baekhyun.
Baekhyun pun membalas menjambak rambut joy... Dan menendang perut joy sehingga membuat joy melepaskan jambakannya dan memegang perutnya yg nyeri karena tendangan baekhyun.
Baekhyun membenarkan tatanan rambutnya dan mulai menghajar ketiga yeoja itu tanpa ampun....
Baekhyun yakin ulahnya ini pasti akan membuat mereka tbah marah dan pastinya berencana balas dendam dengannya.
Tapi baekhyun tidak perduli, karena dia sudah terlanjur emosi dengan mereka bertiga.
Baekhyun menyeringai melihat ketiga yeoja itu terduduk kesakitan karena ulahnya, bahkan baekhyun memukul, menendang dan melayangkan jurus" andalannya untuk memberi perhitungan dengan mereka.
"Aku peringatkan... Ini belum apa" untuk kalian, berani kalian mengusik ketenanganku aku jamin kalian akan habis ditanganku...
"Jangan fikir aku takut dengan jalang seperti kalian ini.
Ucap baekhyun, dan melangkah pergi meninggalkan mereka.
"Siallan"
"Tunggu pembalasanku byun baekhyun...
Desis joy dan berencana akan membalas perbuatan baekhyun.
Bomat klo bnyk yg typo... Sorry nulisnya sambil ngantuk. 😪😪...
Vote & comentnya jgn lupa.... 😥😥😥
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.