chapter 8.

7K 556 0
                                    


Kini baekhyun telah tiba disekolahnya, dan langsung turun dari motor besar milik chanyeol.

Namun mereka berdua sekarang menjadi pusat perhatian para murid yg berlalu-lalang menatap mereka.

Ada yg menatap mereka dengan tatapan iri, dan juga ada yg menatap tidak suka kearah baekhyun.

Namun baekhyun tidak terlalu memperdulikan itu, dia pun mengembalikan hem milik chanyeol.

"Terimakasih atas tumpangannya...

Ucap baekhyun.

"Tidak masalah, tapi apa aku boleh tau nama mu siapa nona.??

Tanya chanyeol sambil tersenyum nakak kearah baekhyun.

Baekhyun. Jawab baekhyun singkat dan langsung melenggang pergi meninggalkan chanyeol.

"Baekhyun.....

Nama yg Indah, sama seperti orangnya.
Ucap chanyeol tersenyum manis menatap punggung baekhyun yg mulai tidak terlihat.

Baekhyun pun masuk kekelasnya, namun semua murid memandang baekhyun dan mulai berbisik" kearah baekhyun.

Baekhyun melangkah ketempat duduk miliknya dan mulai memasang headset ditelinganya dan mulai tertidur tanpa memperdulikan para siswa dan siswi yg masih sibuk menggosipinya itu.

"Yaampun... Baek ini masih pagi tapi kau sudah tidur saja...

Ucap luhan yg baru memasuki kelasnya dengan kyungso.

Kyungso juga heran kenapa sahabat kecilnya itu gampang sekali tertidur.

Padahal kelas ini sekarang ramai... Bahkan ada yg menggosip, ada yg berteriak histeris entah kenapa mungkin gila😂...dan juga ada yg tertawa terbahak"...tp itu semua sana sekali tidak mengganggu baekhyun si Putri tidur.

Bell pun berbunyi kini terlihat songsaenim sudah memasuki kelas mereka.

"Oh...yaampun kenapa alien botak itu yg masuk sihh.

Gerutu kai kesal yg hanya dibalas anggukan oleh sehun, namun tidak dengan chanyeol

Chanyeol masih sibuk dengan acara memandang baekhyun yg masih sibuk dengan mimpinya...

Sesekali chanyeol terkikik saat melihat baekhyun menggerutu tidak jelas dalam tidurnya itu.

Mungkin hari ini adalah hari kesialan baekhyun, saat sawm melihat baekhyun sibuk tertidur saat jam nya itu.

Songsaenim pun menghampiri baekhyun dan menggebrak mejanya cukup keras... Bahkan chanyeol dan seisi kelas itu ikut terkejut.

Jangan tanya sebenarnya semua itu .. ulah joy yg sengaja melaporkan kepada songsaenim saat itu.

Baekhyun terlonjak kaget bahkan kini matanya terbuka lebar karena terkejut.

Seisi kelas pun tertawa melihat itu, namun tidak dengan luhan, kyungso, chanyeol, sehun dan kai.

"Apa yg kau lakukan hahh""!!...

"Kau bahkan tidur disaat jam ku byun baekhyun....

Marah songsaenim sambil teriak" memarahi muridnya yg satu itu.

Namun baekhyun menatap malas dengan gurunya itu....

"Aku hanya tertidur.... Anda tidak perlu berteriak" saem...

Balas baekhyun kelewat santai...

Songsaenim bahkan menahan amarahnya saat melihat muridnya itu sama sekali tidak takut atas kesalahan yg dia perbuat...

"BYUN BAEKHYUN... !!!

"KELUAR DAN BERSIHKAN SEMUA TOILET WANITA DISEKOLAH INI... """!!!!....

Baekhyun yg diteriaki oleh gurunya itu pun menutup telinganya...

Dengan santainya baekhyun menatap gurunya itu dan tersenyum kearahnya lalu beranjak keluar dari kelas itu...

Bahkan terlihat baekhyun yg sesekali menguap karena kantuknya itu.


Hehehe.... 😅😅😅...sorry kalo banyak yg typo yhh....

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang