" bersiap-siaplah, sore nanti aku akan menjemputmu...
Ucap chanyeol sambil mengendarai motor besarnya.
Iyahh, mereka dalam perjalanan pulang, dan chanyeol mengantar baekhyun pulang seperti perjanjian mereka kemarin.
" apa maksudmu?
Tanya baekhyun, karena jujur dia tidak tau mangsut yg chanyeol bicarakan tadi.
" nanti sore aku akan mengajakmu ke lotte world, dan kau harus mau....
Jelas chanyeol yg membuat baekhyun menghela nafas lelah.
" aku tidak mau, sore nanti aku ingin tidur dan bermalas-malasan...
Ucap baekhyun dengan wajah kesalnya.
" tidak bisa, sorre nanti pokoknya aku akan menjemputmu dan kau harus sudah siap...
Ucap chanyeol dengan seringaian dibibirnya.
" ak.....
" aku tidak menerima penolakan byun baekhyun....
Ucap chanyeol memotong ucapan baekhyun.
" dasar pemaksa...
Kesal baekhyun yg membuat chanyeol terkikik geli.
Hampir 30 menit mereka melakukan perjalanan pulang, akhirnya kini chanyeol mengantar baekhyun dengan selamat sampai kemension besar milik tn. Byun.
" jangan lupa sore ini aku akan menjemputmu....
" aku pergi dulu, byyy byyy.....
Ucao chanyeol melenggang pergi dari depan rumah milik baekhyun.
Dan kini wajah baekhyun merengut kesal karena ulah chanyeol tadi.
" dasar yooda menyebalkan...
Gerutunya, tungkai pendeknya memasuki mension besar milik keluarganya itu dengan mulut yg masih berkomat-kamit dengan wajah yg ditekuk karena kesal.
Sedangkan kini chanyeol telah sampai mension besar miliknya.
Tubuh besarnya melangkah masuk kerumahnya, dirinya memasuki kamar besar miliknya itu.
Chanyeol melemparkan tas nya asal, karena jujur tubuhnya sangat lelah hari ini.
Tubuh besarnya ia rebahkan diranjang besar miliknya dengan mata tertutup mencoba untuk menghilangkan lelah ditubuhnya.
"Haaah, baru saja aku bertemu dengannya, tapi kenapa rasanya sudah rindu seperti ini aishhh....
Gerutu chanyeol sambil mengacak rambutnya kesal.
" aku benar" jatuh Cinta dengannya, byun baekhyun kau membuatku gila akhhh....
Teriak chanyeol frustasi, akhirnya dia nemilih melepas mantel tebal yg melekat ditubuhnya dan langsung memasuki kamar mandi.
Tubuh besarnya kini berdiri dibawah guyuran air shower yg membasahi seluruh rambut dan tubuhnya.
Rilexs,itulah yg dirasakan olehnya sekarang ,ia merasa rasa lelahnya hilang setelah air dingin yg membasahi seluruh tubuhnya itu.
" aku sudah tidak sabar bertemu dengannya....
Gumam chanyeol disela" acara mandinya itu.
" byun baekhyun....
Nama itulah yg selalu ia ucapkan dengan gumaman kecil.
Hari ini langit terlihat mendung,namun semua itu tidak chanyeol hiraukan.
Mata bukatnya sibuk mengamati tubuh mungil yg berjalan didepannya itu.
Rambut tergerai, tungkai kecil nya yg terlihat puti mulus itu, benar" Indah dipandang.
"Heyyy bagaimana kalau kita beli gulali disana...
Ajak chanyeol sambil menunjuk kearah penjual gulali diseberang sana.
" iyah, aku sudah lama juga tidak memakan gulali...
Jawab baekhyun antusias, tanpa disadari chanyeol mengamati wajah cantik milik baekhyun yg kini tersenyum senang.
" baiklah, tunggu sini ne aku akan membelikannya....
Ucap chanyeol yg diangguki oleh baekhyun.
Tubuh tinggi milik chanyeol melangkah kearah penjual gulai diseberang sana.
Baekhyun mengamati tubuh tinggi lelaki yg sering kali menemaninya dan membuatnya kesal itu.
Tanpa disadari baekhyun hatinya merasakan kenyamanan saat berada didekat lelaki itu.
" apa aku menyukainya...
Ucap baekhyun bergumam menanyakan kepada dirinya sendiri.
Baekhyun berusaha menampik pemikiran itu menggelang "kan kepalanya.
Tanpa ia sadari kini lelaki yg sedari tadi memenuhi pemikirannya itu sudah berada tepat didepannya ,dengan kedua tangannya membawa gulali yg dibelinya itu.
" heyyy ada apa denganmu, kau baik-baik saja kan...??
Tanya chanyeol memecahkan lamunan baekhyun.
" a.. Ah aku baik-baik saja, m... Mana gulalinya...
Jawab baekhyun gugup, jujur saja dirinya tidak bisa memahami hati kecil miliknya itu.
Chanyeol terkiki kecil ketika melihat bibir baekhyun yg belepotan dengan gulali yg dimakannya itu.
" apa ada yg lucu, kenapa kau tertawa??
Tanya baekhyun dengan wajah bingungnya, pasalnya chanyeol tertawa padahal tidak ada yg lucu sama sekali.
" yaampun, kau makan belepotan seperti ini eoh, seperti anak kecil saja...
Ucap chanyeol, tangan besarnya mengelap bibir kecil milik baekhyun yg belepotan karena gulali itu.
Chanyeol menatap tepat dimata Indah milik baekhyun, mereka saling bertatapan...
Saling mengamati wajah masing" tanpa mereka sadari, jantung kedua insan yg masih sibuk dengan dunianya itu tidak berhenti berdetak kencang.
Hayyyy guys, apa kabar ???😘😘
Ketemu lagi ni sm gua, sorry ni yah klo lama post nya, gua sibuk sama urusan sekolah jadi gg sampe kepikiran buat ni crta...Dan gua hrus kumpulin ide buat nglanjutin ini crta biar gg gaje, walaupun tetep aja gaje si. 😑
Sorry klo bnyak typonya yhh, dimklumin nulisnya sambil ngantuk.
Jg lupa guys like & comentnya, ditunggu. 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.