chapter 7.

7.3K 567 5
                                    

Baekhyun pov.

Yah jalanan hari ini sangat becek dan lebih parahnya dari kemarin gerimis.... Ohhh ini benar" sial...

Aku melangkah dan terkadang menggosok"kan tanganku agar terasa sedikit hangat, padahal sekarang aku sudah memakai jaket dan syal tapi masih tetap dingin.

"Ohh ya ampun, hari ini benar" dingin dan aku benci dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ohh ya ampun, hari ini benar" dingin dan aku benci dingin....

"Andai aku bisa terbang, pasti sekarang aku sudah tiba disekolah dan pasti nya aku bisa tidur sebelum guru botak itu masuk.

Namun tiba" langkahku terhenti saat ada motor hitam mencegat langkahku dan berhenti tepat didepanku.

Oh ayolah ini masih pagi dan aku tidak mau membuang-buang tenagaku sekarang...

Tapi aku dibuat kaget saat orang itu adalah murid baru dikelas ku itu...

Yah siapa lagi kalau bukan namja bertelinga gajah itu.... Dan gilanya dia tersenyum idiot kearah ku... Pertunjukan macam apa ini. Batin ku.

"Hayyy nona, kau masih mengenalku kan... ?

Tanya si yoda itu.

"Ahh, sudahlah yoda aku ingin segera berangkat dan tolong jangan ganggu aku oke.

Jawab ku dan mulai melangkah meninggalkannya.

"Hayy hayy tunggu....

Dia pun menahan pergelangan tanganku...

"Yakk... Kau ini kenapa?.

Kesal ku.

"Santai saja jangan marah" ne,

"Bagaimana kalau kita berangkat bareng.??

"Whatt... Dia menawariku untuk berangkat dengannya....

Kalau difikir" boleh juga sihh, karena aku tidak mau berjalan ke halte bus dan menunggu bus pagi ini dengan cuaca dingin seperti ini. Batin ku.

"Mmm... Baiklah....

Jawab ku memakai helm yg dia pegang dan aku langsung naik ke motor besar miliknya itu.

Dia hanya menatapku dengan pandangan bingung..

"Hey,,, kau tadi bilang mau berangkat denganku, lalu kenapa kau diam disitu.

Ucap ku dan diapun tersadar dari acara cengo nya itu, lau memakai helm miliknya dan mulai menyalakan mesin motornya.

"Pegangan.. Nanti kau jatuh.

Ucapnya.

"Aku tidak mau. Balasku ketus sambil membawa tanganku menyilang didada sombong.

"Baiklah, jangan salahkan aku kalau terjatuh yah.

Sambungnya, dan dia pun mulai melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata"....

Refleks aku pun memeluk perutnya itu, dan entah kenapa jantungku berdetak sangat kencang sekarang..... Ohh ayolah

Batinku.

Perkiraanku pasti sekarang si yoda ini tersenyum gila.

😪😪😪😪😥😥😮😮

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang