"Sial... Kenapa ada seorang guru menyebalkan sepertinya."Andai saja aku pemilik sekolah ini, pasti aku sudah membuat peraturan boleh tidur dikelas, dan juga boleh bolos setiap hari.
"Dan kenapa juga kamar mandi ini bau sekali eohhh.... Ahhhh menyebalkan.
Gerutu baekhyun sambil sesekali memeras kain pel itu dengan kasar.
Tidak disadari bahwa sedari tadi ada seorang namja bersembunyi di balik tembok dan sesekali terkikik menahan tawa melihat yeoja mungil yg masih sibuk dengan acara menggerutunya.
"Kenapa dia sangat menggemaskan.... Aku jadi tidak tahan ingin memilikinya.
Batin chanyeol tersenyum, yah namja yh bersembunyi itu adalah chanyeol.
Chanyeol melangkah menghampiri baekhyun dan langsung mengagetkannya.
"DOORR""!!!....
"YAAAAKK ""!!,dasar gila kau mengagetkanku bodoh dasar telinga gajah jelek.
Kesal baekhyun.
"Yaaak, apa tadi kau bilang... Telinga gajah jelek??
Tanya chanyeol mengulang kata " baekhyun tadi karena merasa tidak terima.
"Yah, memang benar kan kau ini jelek...
Jawab baekhyun dengan nada sinis.
"Ingat yah, aku ini tidak jelek...dan jelas" aku ini tampan
..Jelas chanyeol terlampau percaya diri.
"Hahahahhh... Tampan kau bilang...
"Hey, berkacalah telingamu itu lebar seperti gajah tuan...
Balas baekhyun mengejek.
"Ahhh sudahlah aku tidak ingin ribut dengan mu... Dan pokoknya aku ini tetap tampan.
Ucap chanyeol.
Baekhyun menyedikan bahunya acuh dan kembali dengan acara mengepel lantai yg telihat kotor itu.
"Apa kau mau ku bantu.?
Tanya chanyeol.
"Tidak perlu, aku bisa lakukan sendiri...
"Dan aku tidak mau dilihat oleh wanita" penggosip itu, bisa" aku jadi bahan gosipan.
Jelas baekhyun masih dengan acara mengepelnya itu.
"Aku tidak perduli... Aku tetap akan membantumu.
Ycap chanyeol beranjak meraih alat pel yg tergeletak di samping tembok.
Baekhyun hanya bisa menghela nafas kasar melihat namja didepannya itu... Benar keras kepala.
😪😪😪😪
....maaf y pendek... Kykny bkal lma next ny...Mslhny gua sibuk belajar buat ujian guys sorry...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.