chapter 32.

3.5K 301 9
                                    

Annyeong.. 😄😄Ketemu lgi nihhh, ni ff keknya kurang 3 atau 4 chap lgi bakalan and... 😊Sekedar ngasih tau ajh sihhh heeehe... 😄😄.

SELAMAT MEMBACA.

Jangan lupa like & comentnya klo masih mau lanjut.







" apa yg kau lakukan baek??,ada apa denganmu hahhh...!!

Lelaki yg baru datang tersebut langsung merebut vodka ditangan gadis mungil yg kini mendongak menatapnya, ia membuang bungkus plastik yg berisi obat yg dibeli gadis mungil tersebut sebelum ia benar-benar melakukannya.

Lelaki tampan tersebut menatap baekhyun marah, ia bisa melihat keadaan gadis mungil yg menjadi kekasihnya itu sudah dalam keadaan kacau dan bau alkohol yg menyeruak dari mulutnya.

" aaahhh jack kau disini rupanya hiks.., kuperingatkan denganmu mulai detik ini tinggalkan aku akhiri hubungan kita, aku bukan baekhyun yg dulu kau tahu...??, aku bahkan sudah tidur dengan lelaki lain yg bukan kekasihku hahahahhh....

Jack menggeleng tidak memperdulikan ucapan baekhyun barusan.

" kau sedang mabuk baek, kau butuh istirahat dan jangan bicara ngarang, ayo aku antar pulang...

Baekhyun menggeleng menatap jack yg kini menatapnya kesal.

" tidak..!!   ,aku berani bersumpah, jujur saja aku tidak sanggup jika harus membohongimu jack, aku tidak bisa menjalin hubungan ini dengan kebohongan yg aku sembunyikan denganmu... Hiks... Aku tidak bisa... Hiks...

" maafkan aku... Hiks...

Wajah tampan lelaki didepannya kini suxses memerah menahan amarah setelah mendengar ucapan gadis mungil didepannya.

" a-apa maksudmu hmm, kau tidak berniat membohongiku kan??, katakan dengan jelas baekhyun....

Gadis mungil didepannya itu beranjak berdiri menatap jack didepannya dengan mata yg mulai memburam.

" aku sangat mencintaimu, tapi apa boleh buat aku sudah melakukannya dengan lelaki lain yg kini mulai mengisi hatiku jack hiks...

" kau pasti marah dan kecewa denganku kan hiks??, jadi sekarang kau boleh tampar atau memukulku lakukan apapun yg kau inginkan jack cepat..!!

Jack terkekeh miris merasakan hatinya yg kini berdenyut sakit, jujur saja dia sangat kecewa dengan gadis mungil didepannya, ia tidak menyangka baekhyun akan mengkhianatinya seperti ini...

" iyah, aku memang kecewa dengan mu kali ini, kau menyakitiku baek, ini terasa sangat sakit bahkan aku baru merasakannya kali ini hahahh...

" tapi sekecewa apapun aku denganmu, aku tidak akan memukulmu, aku tidak akan sanggup jika harus menyakitimu byun baekhyun..!!

Baru kali ini jack menitikan air matanya hanya karena gadis didepannya, ia sangat kecewa dengan baekhyun tapi dia tidak bisa membencinya apa lagi memukulnya barang sedikit pun.

" ayo kita pulang, aku yakin orang tuamu pasti mengkhawatirkan mu sekarang...

Ajak jack setelah mengusap air matanya kasar, dan menuntun tubuh mungil itu.

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang