" aishhh... A...., pelan-pelan ini sakit...Sesekali chanyeol menjerit karena lukanya lumayan parah.
Bagaimana tidak, sekarang keadaannya begitu mengenaskan dengan hidung yg lebam mengeluarkan darah akibat bogeman baekhyun tadi.
" aku sudah bilang ,jangan ikut campur masalah ku...
Ucap baekhyun yg masih sibuk mengobati luka diwajah chanyeol.
Sedangkan sehun dan kai, kini mereka ikut berduka atas apa yg dialami teman karibnya sekarang.
Sesekali kai tertawa terbahak-bahak melihat wajah chanyeol yg benar" mengenaskan.
" aku minta maaf, a... Aku benar-benar tidak sengaja....
Ucap baekhyun akhirnya, dirinya merasa bersalah melihat keadaan chanyeol sekarang.
Karena dirinya chanyeol sekarang terluka seperti ini.
Seketika chanyeol menyeringai menatap baekhyun dengan tatapan nakalnya.
Baekhyun menyerngit bingung melihat ekspresi chanyeol yg terlihat aneh .
" ada syaratnya...
Ucap chanyeol yg membuat baekhyun merengut kesal.
" apa syaratnya....
" tapi ingat, jangan macam-macam...
Kesal baekhyun menatap chanyeol dengan tatapan yg sulit diartikan.
" tenang saja, hanya tiga syarat dan itu sangat mudah..
" syarat pertama kau harus selalu menemaniku makan atau apapun itu saat disekolah...
" syarat kedua, kau tidak boleh menolak saat aku mengajakmu pergi kencan atau apalah itu...
" dan yg ketiga, mulai hari ini dan seterusnya kau harus mau kujemput dan kuantar pulang...
" bagaimana, gampang kan...??
Tanya chanyeol dengan alis yg naik turun menggoda baekhyun.
" dan kau pikir aku mau, aku tidak akan menuruti semua syaratmu...
Jawab baekhyun masih dengan wajah kesalnya.
" yasudah, berarti kau tidak akan pernah kumaafkan, dan kau harus tau...
" orang yg hidup dengan salah kepada seseorang dan belum dimaafkan, itu akan berdampak buruk untukmu...
Jelas chanyeol dengan wajah sok gantengnya.
Baekhyun menghela nafas kesal dan menatap nyalang chanyeol.
" baiklah, aku menerimanya...
Ucap baekhyun akhirnya mengalah.
Keesokan harinya.....
Yeoja kecil yg kini telah terbangun dari tidur nyenyaknya, wajahnya masih terlihat mengantuk.
" kalau bukan karena janjiku dengan yoda gila itu, aku tidak akan bangun sepagi ini....Sesekali bibir mungilnya menggerutu kesal.
Yaah baekhyun memiliki janji dengan chanyeol, bahwa mulai hari ini chanyeol akan menjemput dan mengantarnya pulang.
Jujur baekhyun melakukan ini karena terpaksa, kalau bukan karena dirinya merasa bersalah pasti dia tidak akan melakukannya.
Tubuh kecilnya dengan lesu melangkah kekamar mandi untuk segera bersiap".
15 menit kini tubuh mungilnya sudah terbalut dengan seragam sekolah yg sangat pas ditubuhnya, bahkan sekarang baekhyun terlihat imut.
" aishhhh, kenapa si yoda jelek itu belum sampai sih, janjinya pagi tapi belum datang juga.....
Baekhyun sibuk menyumpah serapah chanyeol, sungguh sekarang ini dis merasa kesal.
Ditengah" kekesalannya tiba" motor besar milik chanyeol tiba didepan gerbang rumahnya.
Terlihat chanyeol yg melambaikan tangan kearah nya, kaki mungilnya dengan kesal melangkah kearah chanyeol dengan wajah yg merengut kesal.
" maaf aku telat, tadi aku bangun terlalu siang beby....
Ucap chanyeol dengan kerlingan mata nakal.
" rupanya kau belum merasakan bagaimana sakitnya mata yg dicongkel secara paksa yaa....
Ucap baekhyun dengan senyum mengerikan.
" yaampun beby kenapa kau sangat sadis, padahal aku berniat menyapamu...
" dan tadinya aku pikir setelah aku menyapamu kau akan langsung menciumku....
Ucap chanyeol dan suxses pukulan baekhyun mendarat dijidat sexsynya.
" akkkkhhhh..... Yaampun ini sakit sekali akkk....
Chanyeol mengelus kepalanya yg terkena pukulan telak yeoja mungil didepannya.
" sekali lagi kau bilang seperti itu, aku benar-benar akan merobek mulutmu park chanyeol -sii...
Ucap baekhyun penuh penekanan, sebelum tubuh mungilnya naik kemotor besar milik chanyeol.
" pegangan sayang nanti kau bisa jatuh...
Ucap chanyeol menggoda baekhyun.
" PARK CHANYEOL.....
teriak baekhyun yg membuat chanyeol langsung melajukan motornya sebelum membuat baekhyun ngamuk besar.
Gua merasa jadi author yg jahat y, gua jarang up 😟,gua minta maaf bnget....
Gua btuh saran & like dr klian buat nglnjutin ni crta, skali lg gua mnta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.