"AKHHHHHHHHHH!!!......
suara teriakan melengking seorang gadis mungil yg baru saja bangun dari tidurnya dan mendapatkan dirinya tidur seranjang dengan seseorang yg sangat dikenalnya, dan yg lebih parahnya mereka tidur tanpa busana sedikitpun ,dan ia bisa melihat bercak darah di seprai ranjang dan bau amis bekas percintaan yg menusuk penciumannya.
Lelaki disampingnya itu kini terusik dalam tidurnya ,ia sangat terganggu dengan suara jeritan yg baru saja didengarnya.
Setelah sadar chanyeol menegakkan tubuhnya dan ia menatap bingung gadis mungil disampingnya yg terlihat sedang menahan amarah dengan wajah yg memerah dan mata berkaca-kaca.
Baekhyun menatap chanyeol dengan tatapan marah, dan dengan tangan yg memegang selimut untuk menutupi tubuh telanjang miliknya.
Chanyeol sempat terkejut dengan seseorang disampingnya itu,....
" apa yg kau lakukan, k... Kenapa kita bisa disini...??
" dan apa yg kita lakukan semalam park chanyeol, jawab aku... Hiks...
Tangis gadis mungil itupun pecah dengan tatapan marah ,jujur saja chanyeol pun tidak paham dengan kejadian kali ini.
" s... Sungguh aku tidak tau apa. yg kita lakukan baek, a... Aku semalam mabuk berat d... Dan aku tidak ingat sama sekali yg kita lakukan semalam...
" maafkan aku, dan kalaupun kejadian ini akan berdampak buruk denganmu aku siap untuk bertanggung jawab, tolong maafkan aku baekhyun....
Baekhyun membuang tatapannya, ia sungguh tidak menyangka dengan kejadian ini. ,bagaimana mungkin dirinya bisa melakukan ini...
" keluar...!!
Ucap baekhyun dingin dengar air mata yg masih membasahi wajahnya.
Chanyeol menghela nafas berat sebelum beranjak turun dari ranjangnya dan memunguti pakaian miliknya yg berserakan dilantai dan segera memakainya.
Sebelum ia benar-benar pergi meninggalkan baekhyun yg masih enggan menatapnya itu, dan akhirnya ia melangkah keluar dari kamar tersebut meninggal kan baekhyun yg masih menangis dalam diam.
"Yatuhan bagaima mungkin ini bisa terjadi, apa yg harus kukatakan dengan jack nanti hiks....
Baekhyun mengusap wajahnya kasar, ia sungguh bingung kali ini, namun disela-sela kebingungannya ponsel miliknya bergetar diatas nakas.
Dengan ragu baekhyun mengambil ponsel miliknya, dan kini air matanya kembali keluar setelah melihat nama yg tertera di ponselnya.
Walaupun sempat merasa takut, akhirnya baekhyun mengkat panggilan tersebut.
" yatuhan baekhyun kemana saja kau, kenapa tidak mengangkat panggilanku dari semalam...
" kau tahu aku sangat mengkhawatirkan mu, setidaknya beri aku kabar jangan menghilang seperti ini....
" maaf....
" semalam ponselku kehabisan baterai jadi aku tidak bisa menghubungi mu, dan...." jangan khawatir aku baik-baik saja,...
Baekhyun mati-matian menormalkan suaranya agar tidak terdengar serak karena habis menangis, ia tidak mau jack curiga dengan keadaannya sekarang.
"Baekhyun....??
" heyy sayang...., apa kau baik-baik saja...??
" hahhhh, aku tahu mungkin kau kesal karena kemarin aku tidak bisa menjemputmu, kemarin aku menjemput sepupuku yg baru pulang ke korea, maafkan aku sayang....
"Air matanya kembali keluar menuruni pipi nya saat ia mendengar panggilan dan penjelasan yg baru saja dilontarkan kekasihnya itu, sungguh baekhyun kali ini benar-benar merasa bersalah.
" heyyy itu sungguh tidak masalah ,aku tidak Mara.h denganmu jack dan seharusnya kau yg pantas marah denganku....
" maafkan aku, baiklah kututup dulu, dan aku harap sore nanti kita bisa bertemu....
Panggilan tersebut langsung ditutup olehnya tanpa menunggu jawaban dari seseorang diseberang sana.
Dengan susah payah baekhyun beranjak turun dari ranjangnya, jujur saja bagian bawahnya terlalu sakit dan terasa perih.
Setelah ia mengenakan semua pakaiannya, baekhyun memasukan ponsel miliknya disaku celana belakangnya, ia melangkah menuju pintu dan memutar knop pintu kamar tersebut.
Namun lagi-lagi baekhyun menghela nafas lelah dan membuang tatapanya, jujur saja ia sangat marah dengan dirinya.
" baek..., maafkan aku...
Ucap chanyeol menatap baekhyun penuh harap padahal yg ditatap sama sekali tak menatapnya.
Baekhyun menghela nafas sejenak sebelum kembali menatap chanyeol didepannya.
Jujur saja ia tidak marah dengan chanyeol, dia marah dengan dirinya sendiri bagaima mungkin dia bisa melakukan hal yg seharusnya jangan sampai dilakukannya.
" aku tidak marah denganmu, aku tahu kau juga saat itu dalam pengaruh alkohol jadi aku tidak bisa menyalahkanmu chanyeol....
", dan...., lupakan kejadian semalam, anggap saja itu tidak terjadi...
Baekhyun mengulas senyum menatap chanyeol yg masih Setia menatapnya sedih.
" ohh yah, aku pergi dulu sampai jumpa lagi.. byyyy.....
Ia ingin sekali menghentikan gadis mungil yg kini melangkah meninggalkannya, chanyeol sungguh khawatir dengan baekhyun.
Ia tahu pasti sekarang ini pikiran baekhyun sedang kacau.
Gimananih
?????
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.