SELAMAT MEMBACA
" pergi dari sini ,cepat..!!
Dengan wajah yg sudah memerah karena amarah yg sudah menguasai dirinya, tuan byun menyuruh jack pergi dari sana.
Tuan byun sangat marah ketika melihat putrinya dibawah pulang dengan seorang lelaki dalam keadaan mabuk dan tak berdaya.
" tuan saya mohon, dengarkan penjelasan saya dulu...
Dengan tatapan memohon jack masih terus bersikukuh untuk meluruskan semuanya agar tuan byun tidak salah paham.
" aku tidak butuh penjelasan mu, pergi dari sini sebelum aku menyuruh orang untuk mengusirmu ...!!
Tiga penjaga bertubuh besar itu membawa tubuh jack dengar kasar dari sana, jack tidak bisa melakukan apapun walau memberontak.
Sedangkan ditempat yg berbeda yaitu disebuah club besar yg terletak disalah satu kota seoul ,ketiga namja yg terlihat duduk di kursi pojok sana dengan keadaan kacau.
Tidak lebih tepatnya hanya salah satu dari merekalah yg terlihat kacau, kantung mata yg melingkar hitam dimata bulatnya ,rambut berantakan,dan kumis yg sudah sedikit panjang namun enggan untuk sekedar mencukurnya.
" ayolah... Mau sampai kapan kau akan seperti ini terus...
Chanyeol menenggak kembali gelas didepannya yg berisi wine berkadar tinggi, dia tidak sama sekali menggubris ucapan teman tannya.
" aku tidak bisa melihatmu seperti ini terus chan, setidaknya bangunlah dan mulai dari awal..
Chanyeol menatap kai didepannya dengan tatapan sendu, dan itu membuat kai dan sehun saling bertatapan miris melihat temannya.
" mulai dari awal kau bilang...??
" setelah semua yg aku lakukan dengannya, kau bilang aku harus memulai dari awal hahahhhh... Jangan bercanda kim jongin...
Kai dan sehun menghela nafas lelah melihat temannya dakam keadaan seperti ini, mereka tidak tahu apa yg harus mereka lakukan.
" aku menidurinya malam itu, tapi sungguh kita melakukannya karena mabuk, aku yakin dia pasti semakin membenciku...
Sehun dan kai menatap chanyeol tak percaya, sungguh mereka benar-benar tidak menyangka semua ini akan terjadi.
" kau mabuk, kau tidak ngelanturkan...??
Sehun menatap chanyeol serius, menuntut jawaban dari temannya itu.
" aku kemang mabuk, tapi aku cukup sadar untuk berbicara...
" aku sangat mencintainya, apa yg harus kulakukan... Hiks..
Sehun mengacak rambutnya kasar, sedangkan kai kembali menenggak wine didepannya, mereka sungguh pusing untuk sekedar memikirkan masalah sahabatnya itu.
Setelah tiga hari tidak masuk sekolah, akhirnya kini baekhyun diijinkan oleh tuan byun untuk kembali bersekolah, itu semua berkat eomma dan neneknya yg membujuk appanya.
Semua orang disana menatap baekhyun dengan sesekali terlihat saling berbisik satu sama lain.
Namun bukan baekhyun namanya jika ia menggubris semua itu, baekhyun tetap melangkah dikoridor kelas yg sudah terlihat ramai.
" chan, bukankah itu baekhyun...
Chanyeol menoleh memastikan ucapan kai itu benar, tapi ternyata benar, ia bisa melihat yeoja bertubuh mungil yg melangkah kearahnya.
Kini baekhyun menatap chanyeol sebentar sebelum melanjutkan langkahnya menuju kelas, entahlah ia masih belum siap jika harus berurusan kembali dengannya.
" woow daebak..! ,tiga hari tidak masuk dia makin terlihat cantik...
"Akhh...! "
Kai memukul kepala sehun keras, teman albinonya itu sedikit gila tanpa memperdulikan chanyeol yg masih menatap punggung baekhyun yg sudah mulai menjauh...
Kai dan sehun kembali melangkah menyusul chanyeol kekelasnya, setelah mereka sedikit beradu mulut karena ucapan sehun.
" daebak...!!, aku pikir sekolah ini akan kembali tenang karena wanita kuman itu tidak masuk, tapi ternyata dugaanku salah...
Baekhyun tidak memperdulikan ucapan wendy, ia memilih melipas tangannya dan mulai tertidur.
Sedangkan chanyeol kini sudah duduk disampingnya dan menatapnya sendu.
" ohhh, apa jangan-jangan dia baru saja keluar dari rumah sakit karena masalah telinga, lihatlah dia tidak mendengar ucapanmu tadi...
Irene berucap disamping baekhyun yg masih memejamkan matanya, ia masih mencoba untuk menahan semuanya.
" heey baekhyun, seharusnya kau tidak ada disekolah ini, apa kau tidak malu..?? Kau selalu membuat masalah dan membuat nama sekolah kita jelek....
" BRAKKK!! "....
semua orang dikelas itu terlonjak kaget saat baekhyun beranjak dan melempar kursi miliknya kearah wendy...
Bahkan chanyeol, sehun dan kai ikut kaget karena ulah baekhyun yg melepar kursi.
" kau pikir kau siapa, siapa kau berani berkata seperti itu...??
" yg seharusnya tidak punya malu adalah kau, kau wanita yh setiap malam menjual tubuhmu diclub dengan ajusshi-ajusshi tuan disana hahahh...
Wendy beranjak dari duduknya dan ia menatap baekhyun sengit yg hanya tersenyum remeh kearahnya.
" kalau iyah kenapa, apa masalahnya denganmu...??
Baekhyun kini seperti orang yg sudah kehilangan kewarasannya dengan tertawa sambil bertepuk tangan menatap wendy.
" apa masalahnya...??
" kau lah yg seharusnya keluar dari sekolah ini, kau tahu..??, sekolah ini bukan sekolah untuk menampung jalang seperti mu...
Wendy menatap baekhyun dengan mata yg sudah berkaca-kaca merasa terhina dengan baekhyun barusan.
" lihat byun baekhyun, aku benar-benar ajan membuat perhitungan denganmu...
Baekhyun kembali meraih tas yg ia letakkan dimejanya, dan keluar dari sana sebelum mengarahkan jari tengahnya kearah wendy...
" kutunggu perhitungan dari mu... Hahahahhh...
Dan chanyeol tidak tinggal diam, ia langsung keluar dari sana untuk mengejar baekhyun.
.
NEXT CHAP
"baekh aku minta maaf, aku mohon maafkan aku..
" aku sangat mencintaimu..
" buat aku mencintaimu park chanyeol...
Langsung gua lanjutin tergantung dari banyaknya dukungan suara dari kalian..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.