"Yaampun lama sekali aku tidak melihat cucuk kecilku, dan sekarang ia sudah besar eohh, apa lagi sekarang ini kau sangat cantik....Ucal nenek baekhyun sambil memeluk tubuh mungil baekhyun dan sesekali mengelus surai madunya lembut.
Hari ini adalah kepulangan orang tua baekhyun serta neneknya yg mulai hari ini akan menetap dikorea.
nyonya byun tersenyum melihat reaksi baekhyun dan ibunya
" bagaimana dengan nenek sakit,....
Ucap baekhyun menatap neneknya.
" nenek sudah lebih baik sayang, dan... Kau mau kemana, kenapa rapi sekali eoh....
Tanya nenek byun dengan tatapan menatap penampilan baekhyun .
" yaampun aku hampir lupa, eomma appa aku akan pergi sebentar,...
" aku pergi dulu neek....
Ucap baekhyun melenggang pergi tanpa menunggu jawaban dari tuan byun.
(Dilain tempat)
Kali ini baekhyun benar-benar dibuat kesal dengan pria disampingnya itu.Dari tadi sampi sekarang jack sibuk dengan ponselnya, ....
Hari ini adalah akhir pekan, kalau tau seperti ini baekhyun tidak akan menyetujui untuk pergi dengan kekasihnya itu.
Baekhyun sesekali meminum americano yg ada ditangannya dengan kasar hingga menghasilkan bunyi namun tidak sama sekali mengganggu kekasihnya itu.
" kalau tau seperti ini aku tidak mau pergi denganmu...
Ucap baekhyun masih dengan wajah yg merengut kesal.
Jack meletakkan ponselnya ,dan menatap kekasihnya dengan tangan yg menggaruk tengkuknya.
" yaampun apa kau marah, maaf tadi aku membalas pesan dari Kevin, hari ini dia akan berangkat ke china....
Jelasnya menatap baehyun, sesekali wajahnya meringis melihat betapa horor nya baekhyun saat marah.
" sayang.....
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.