chapter 12.

5.8K 488 10
                                    


" pak choi bilang kau membolos lagi, apa itu benar ?..

Tanya seorang lelaki yg kini melepaskan kaca mata yg sedari tadi bertengger di hidung mancung nya.

" sudah kuduga, pak choi pasti akan melaporkannya kepada appa...

" dasar tukang ngadu"

Ucap baekhyun diakhir kalimat dengan suara kecilnnya, namun masih bisa didengar oleh appa nya itu.

" appa sudah peringatkan kepadamu, jangan mengulah lagi byun baekhyun..

Ucap tuan byun dengan menahan emosinya yg sudah di ubun".

" huuuhhh.. "

Baekhyun menghela nafas lelah sebelum menjawab ucapan ayahnya.

" aku hanya bosan disana, aku tidak suka mata pelajaran fisika, itu membuat ku pusing appa...

" jadi apa salahnya aku membolos...

Baekhyun menjawab ucapan ayahnya dengan nada yg terlampau santai, bahkan kini tubuhnya berbaring di sofa dengan tangan mungilnya yg masih sibuk membersihkan jari kuku miliknya.

" baekhyun, kau sering sekali membolos, bahkan saat pak choi melaporkannya dengan appa, appa selalu diam dan bersabar. .

" tapi apa yg kaulakukan sekarang bahkan kau tidak bisa merubah sikap nakalmu itu, appa pikir dengan appa yg mendiamkanmu seperti itu kau bisa merubah sikap mu , tapi kau sama saja bahkan sekarang kau semakin menjadi-jadi....

Marah tuan byun ,matanya kini menatap nyalang putrinya yg masih saja menganggap santai masalah ini.

" lalu appa ingin aku bagaimana,? ...

" appa ingin aku menjadi wanita yg manis dan penurut begitu...??

" appa.....

"Aku membolos karena aku bosan disekolah, dan aku pikir lebih baik appa memindahkan ku ke sekolah lain, itu lebih Bagus...

Jelas baekhyun menatap tuan byun dengan tatapan kesalnya.

Tuan byun memijat pangkal hidungnya karena merasa pusing menghadapi Putri kecilnya itu, benar" membuatnya gila.

"iyah appa akan memindahkan mu kesekolah lain...

Ucap tuan byun menjeda ucapannya sambil tersenyum kearah putrinya yg kini tersenyum menatap dirinya.

" appa akan memindahkanmu ke china, appa akan menitipkanmu kepada kakek dan nenek disana, agar kau bisa merubah sikapmu itu...

Jelas tuan byun dengan nada seriusnya.

Mata baekhyun membola sempurna bahkan kini dirinya tidak menyangka appanya sekejam itu dengannya.

" MWO.. "!!!...

" tidak aku tidak mau, aku tidak mau kesana...

" kenapa appa tega sekali denganku, apa appa tidak menyayangiku lagi...??

Ucap baekhyun dengan suara kecilnya karena menahan tangis.

Jujur tuan byun ingin sekali memeluk putrinya dan menenangkannya, tapi sikap baekhyun lah yg membuat tuan byun mengurungkan niatnya..

Ini demi kebaikan putrinya agar bisa merubah sikap nakalnya itu.

" kenapa, bukannya tadi kau mau apa memindahkanmu ke sekolah lain bukan. ??...

" tapi kenapa sekarang kau tidak mau..??

Ucap tuan dengan nada mengejek.

" appa aku janji aku tidak akan mengulanginya lagi, aku janji aku akan merubah sikap ku ini....

" tapi aku mohon jangan membawaku ke china, aku tidak mau appa aku mohon hiks hiks...

Tangis baekhyun yg kini menatap tuan byun memohon...

Sebenarnya nona byun mendengar semuanya karena kini dirinya bisa mendengarkan semuanya dari dalam kamar, tapi tuan byun melarangnya untuk keluar dan menenangkan baekhyun.

Tuan byun benar" kecewa dengan sikap putrinya itu, sebab itulah tuan byun melarang nyonya byun untuk memanjakan baekhyun.

Tuan byun menatap baekhyun dengan tatapan yg sulit diartikan, jujur dirinya sangat menyayangi putrinya itu.

" apa appa bisa mempercayaimu. ??..

Tanya tuan byun dengan menatap putrinya kini masih menangis sesenggukan.

Baekhyun mengangguk dan kini tangan kecilnya mengusap air Mata yg telah membasahi pipi miliknya.

" n... ne aku janji appa, mulai sekarang aku akan merubah sikapku...

" tapi aku mohon jangan kirim aku dengan kakek dan nenek dichina, aku tidak mau...

" aku janji aku tidak akan membolos lagi, aku tidak akan membantah ucapan appa dan eomma ,dan janji akan menjadi anak yg baik....

" aku janji appa, aku mohon...

Ucap baekhyun menundukan kepalanya sambil tangannya memilin baju yg ia kenakan.

Tuan byun tersenyum melihat putrinya yg kini terlihat menggemaskan dengan pipi dan hidung yg sudah memerah karena ulahnya yg membuat putrinya menangis.

Tuan byun merengkuh tubuh kecil putrinya, sesekali dirinya mencium pucuk kepala baekhyun untuk menenangkan putrinya yg kini semakin menangis dipelukannya.

" appa hanya ingin yg terbaik untukmu sayang,....

" apa kau tidak kasian melihat eomma mu yg selalu mengkhawatirkanmu, dia ingin kau menjadi Putri kecil yg manis dan penurut...

" jadi appa mohon rubahlah sikapmu baekhyun ,appa dan eomma menyayangimu sangat menyayangimu....

" kami ingin melihatmu tumbuh menjadi wanita yg suxses dan cerdas ,buatlah kami bangga sayang....

Ucap tuan byun, kini tangannya menangkup pipi gembil milik baekhyun yg sudah memerah karena menangis.

" aku janji, mulai sekarang aku akan merubah sikapku appa, aku menyayangi kalian... Maafkan aku...

Ucap baekhyun menatap tuan byun dengan tatapan sedihnya..

" appa percaya denganmu, appa pegang janji mu itu ne...

Balas tuan byun.

Dengan sayang tuan byun mengecup lembut dahi baekhyun, karena jujur dirinya sangat menyayangi Putri kecilnya itu.

Sorry yhhh klo pendek bnget....

Ditunggu like & comentnya...

Bakal gua lnjutin pas gia nemu ide....

Makasih. 😊😊

BAD GIRL.chanbaek gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang