Author pov.Dikediaman mension keluarga byun.
"Sayang bagaimana dengan sekolahmu. ??
Tanya nyonya byun amma dari gadis mungil yg masih sibuk dengan acara mengantuknya."Appa harap kau tidak membuat masalah lagi baek...
Sambung tuan byun suho appa baekhyun.Yahhh gadis mungil itu adalah byun baekhyun, yeoja cantik yg bertubuh mungil namun sayang dia selalu menutup tubuhnya dengan baju longgar seperti seorang namja dan tidak pernah memakai baju yg tidak berlengan atau celana jins pendek seperti fachion wanita pada umumnya.
Dia selalu memakai baju berlengan panjang seperti sweater dan jaket dan dia selalu memakai celana jins panjang.
Namun itu semua tidak menghilangkan aura kecantikannya.
Baekhyun tidak pernah kenal yg namanya makeup dan aksesoris wanita seumurannya seperti baju wanita yg sedang tren atau apapun itu.
Dia lebih suka memakai pernak-pernik namja..
Byun baekhyun memiliki kakak laki" nya yg bernama byun baekbom yg sangat menyayangi nya.
Baekhyun pun mengangkat kepalanya dan melihat kearah appanya.
"ku tidak pernah membuat masalah, mereka saja yg selalu membuatku marah. "
Jelas baekhyun berdiri dari duduknya dan melenggang pergi .Tuan byun hanya bisa menghela nafas panjang menghadapi Putri tercintanya itu.
"Tenanglah.... Cepat atau lambat baekhyun pasti bisa berubah.... Ucap nyonya byun yoona menenangkan suaminya.
"Itu yg kuharapkan. "
Batin tuan byun.Kini baekhyun sudah tiba disekolah nya, salah satu sekolah terbesar di seoul korea....
Kaki mungilnya melangkah menuju koridor sekolah yg cukup ramai karena bisa ditebak kalau hari ini sekolahnya masih jam kos...
Seketika koridor yg tadinya ramai langsung menjadi sepi karena kedatangan baekhyun.
Yaaahhhh, baekhyun adalah yeoja yg bisa dibilang sering bergulat dengan siswa lainnya...
Baekhyun selalu dijuluki bad girls disekolahnya itu karena kenakalan dan sifatny yg tomboy dan selalu melakukan adu tonjok dengan murid lain.
Selalu membuat gara",tidak lebih tepatnya mereka yg selalu membuat baekhyun emosi.
Dengan wajah dingin nya baekhyun terus melangkah tanpa memikirkan cibiran dari murid" yg ada dikoridor itu.
"Annyeong beby baek....
Sapa kyungso sahabat baekhyun."Aku sangat merindukanmu beby....
Sambung luhan mendudukan bokongnya didepan tempat duduk baekhyun."Ak juga merindukan kalian.... Ucap baekhyun dengan nada dinginnya.
Namun kyungso dan luhan sudah terbiasa dengan sikap sahabat nya itu.
Masih untung baekhyun masih mau menjawab setiap mereka bertanya ini itu.
Selain dengan sahabatnya baekhyun selalu cuek dengan siapapun disekolahnya itu.
"Heyyy... Kalian tau akan ada murid baru...
"Benarkah namja atau yeoja....??
"Kudengar dr guru si katanya namja dan mereka bertiga salah satu dr mereka adalah anak dari pemilik sekolah ini....
Itu lah obrolan para murid yg ada dikelas itu.
"Woaaaah.... Apa benar akan ada murid baru.?? Tanya luhan kpd kyungso.
"Mungkin, karena aku tidak sengaja dengar dr guru katanya akan ada murid baru. "
Jawab kyungso.Namun tidak dengan baekhyun, kini baekhyun sudah nyaman dengan tidurnya....
"Aisss.... Dia selalu tidur kalau dikelas....
Bisik luhan.Sudahlh itu memang kebiasaan seorang byun baekhyun kan. Sambung kyungso.
Bell masuk pun berbunyi kyungso dan luhan kembali ketempat duduk mereka masing".
"Annyeong anak"...ada kabar baik hari ini, yg akan saem sampaikan dengan kalian...
"Sekolah kita akan kedatangan murid baru...
"Baiklah silahkan masuk...
Jelas songsaenim menyuruh ketiga namja itu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Roman d'amourseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.